2. Awal bertemu

61.5K 3K 263
                                    

"selamat datang bulan baru dan suasana baru"

-Aletha.

****

Hari inii hari dimana chela harus brngkt ke LA yap atas persetujuan satu keluarga akhirnya chela brngkt ke LA.

Walaupun ada tentangan dari abang abang nya itu, ya mau gimana lagi setelah sekian lama menanti akhirnya keluarga adijaya dianugrahi seorang putri walaupun bukan putri kandung mereka tapi keluarga adijaya sudah menganggap chela anak kandung mereka.

"bun dipending aja ya chela jgn brngkt hari ini, ian masih pengen sma chela bun,ian mau ngrasain gimana punya adik cewe"ucap darian memohon kebunda nya.

"iya bun satria jga"ucap satria memohon

"ngga bisa bang, kalian tau sendiri chela itu masih nggamau ketemu keluarga kandungnya di indonesia kalian harus ngertiin kondisinya chela jga dongg"ucap diana sambil menasihati anak laik2 nya itu.

"ydh nanti chela balik lgi kan bun ke indo? "ucah satria.

"iya bang nanti chela balik ke indo kalo usia nya udh 15/16 tahun"ucap diana santai tapi tersirat kesedihan dimatanya.

"yahh lama dong bun,baru aja kita ketemu udh mau pergi lgii"ucap darian sambil menunduk lesu.

"sabar bang bunda jga nanti bakal kangen chela, nanti kan kita bisa VC sma chela sma oma oppa jga? "ucap diana menenangkan.

"hmm iya deh,doain semoga chela betah dikeluarga kita"lanjut diana

"siap bun, abang jga ngga mau chela pergi"ucap satria

"darian jga"ucap darian dan langsung memeluk bunda dan kkak nya itu.

Persiapan keberangkatan chela pun selesai tinggal menunggu chela saja yg sesang mandi trs langsung brngkt kebandara dehh..

Sampai dibandara semua orang yang ada dibandara nampak cengo melihat keluarga terkaya didunia ada didalam bandara bersama seorang gadis cantik yg bermata biru itu.

"chela hati hati dijalan dan jgn lama2 disana nanti abang kangen"ucap darian sambil memeluk aletha.

"iya bang chela janji chela bakal balik ke indo"ucap chela sambil manautkan jari kelingkingnya ke kelingking darian.

Semua orang yg melihat itu sersenyum, nampak sekali bahwa keluarga ini sangat harmonis.

Setelah itu mereka saling berpelukan dan disaat yg sedang begitu haru ehh malah chela mau ketoilett gaesss...

"ehh ehh ehh bundaa chela mau ketoilett, kebelett hhhe"ucap aletha sambil cengengesan.

"ckkk ini anakk yaampunn"ucap diana sambil geleng geleng kepala

"hhhe anterin yokk bunn"ucap aletha

"ydh ayok cepetan nanti abis itu kmu brngkt yaa"ucp diana.

"siapp bun"ucap chela sambil tangannya yg sedang hormat.

Orang yg melihat itu terkekeh dan ketawa akibat sikap chela yg lucu..

"chela jgn lari larii sayangg... "peringatkan diana pada aletha.

Brukk..

"aww sakitt hikks hikss hikss.. "ucap chela sambil memegangi kaki nya yg terkilir.

"eh kmu gpp, kmu jatuh yaa..?? "ucap cowo itu

"hikss hikss hiks.. "chela ttep nangia gaess.

"ehh udh dongg cuma terkilir doangg kok gpp.. "ucap cowo itu lgii

"sakittt..."lirih chela

"ydh sini aku bantu.. "ucap cowo itu dan membantu chela berdiri.

"makasii.."ucp chela

"ohh iya nama kmu siapa? "kata cowo itu.

"nama aku Aletha Rachela Adijaya.. Atau chela"ucap chela sambil
"nama kmu? "lanjut chela

"aku dafit angkasa surya.. Khusus kmu kmu boleh panggil aku angkasa"ucap angkasa sambil tersenyum.

"ini buat thata sebagai tanda pertama perkenalan kita, semoga kita bertemu lgi kelak hhhe.. "ucap angkasa sambil cengengesan.

"iya makasih ya angkasa..ehh ko manggil nya thata tpi gpp jga buat angkasa doang hhe"ucap chela sambil tersenyum

Setelah itu datang ibu nya angkasa..

"abang ayo pergi bentar lgi pesawatnya terbangloh.. "teriak mmah nya angkasa

"ydh tha aku brngkt dulu ya jaga gelang itu baik baik.. Aku jga ada nihh jadi kita cuple hhe... Semoga bertemu lgi thataa tembemm.. "ucap angkasa sambil menarik pipi chela..

"ihh angkasa sakit tauu.. Oke hati hatii, thata jga mau ke LA semoga pas balik ke indo ketenu angkasa lagi yaaa"teriak chela ketika angkasa mulai menjauh.

Stelah itu bunda diana datangg dengan wajah khawatir melihat putri satu satu nya ini terduduk lesu...

"chelaa.. "bunda diana memanggil

"bundaa chela boleh minta sesuati ngga? "ucap chelaa..

"boleh dong sayang apaa?"ucap diana

"chela mau dipanggil thata sma kaya angkasa manggil chela.. "ucap chela

"siapa angkasa..? "ucap diana.


****

Haloo gaessa next part lgi okee..

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang