61. Berbohong?

19.2K 876 89
                                    

Jangan lupa vote n comment.

Happy reading.

****

Aletha masih terus menunggu di cafe, sampai larut malam.

"Nona cafe sudah mau tutup, apakah anda tidak pulang? "tanya pelayan cafe yang menghampiri aletha.

"saya menginap disini, tutup cafe nya. Saya tidak mau ada maling yang masuk. "ucap aletha dengan wajah sedikit kesal karna Angkasa.

Lalu aletha memasuki ruangan pribadi nya di cafe, disana sudah tersedia kamar tidur dan kamar mandi, kulkas, dll.

Aletha membaringkan badan nya di atas tempat tidur, dengan wajah yang kesal.

Drttttt

Bunyi ponsel aletha mengagetkan aletha dari lamunannya, nomer tidak dikenal. Itu yang aletha pikirkan.

+6283-

-foto-

"jadi ini yang bikin lo ngga dateng? Sekarang prioritas lo bukan gue lagi Ka. Gue bakal minta penjeladan soal ini. Tapi gue harap lo sendiri yang jelasin duluan ke gue. "gumam aletha sambil tersenyum miris.

****

Angkasa pov.

Angkasa yang baru ingat akan janji nya kepada Aletha pun langsung bergegas ke mansion Adijaya, mana mungkin jam segini dia masih di cafe. Cafe jam segini tutup itu pikir nya.

Angkasa langsung berada di luar gerbang mansion keluarga adijaya. Angkasa memencet bell nya.

Tingnung.. Tingnung..

Angkasa mencoba beberapa kali, dan akhirnya ada suara langkah kaki seseorang yang sedang mendekat.

"maaf cari siapa ya Den? "tanya satpam yang berjaga.

"maaf pak, apakah aletha nya ada? "tanya angkasa.

"wah kayak nya Non Aletha  keluar dari 4 jam yang lalu kayak nya, soal nya saya liat Nona aletha pergi. Tapi sampai sekarang belum pulang Den. "ucap

Angkasa terdiam mematung.

"ohh yaudah makasih ya pak. "angkasa pun menaiki mobil nya kembali dan pergi ke cafe AR.

Diperjalanan Angkasa cemas, takut terjadi sesuatu yang tidak tidak kepada aletha.

"dasar bodoh kenapa gue bisa lupa, astaga. Kalo sampe terjadi sesuatu sama Aletha, gue ngga akan maafin diri gue sendiri. "gumam angkasa.

Saat sampai disana cafe sudah tutup dan tempat sekitarnya juga sepi.

"kamu dimana si Tha. "gumam angkasa lalu melajukan mobil nya kembali ke kediaman nya.

Saat sampai di mansion. Angkasa langsung menelfon aletha berkali kali, tapi hasil nya nihil tidak ada yang di jawab.

Angkasa menelfon rere dan lala tapi sama tidak diangkat juga.

"astaga kamu kemana si tha? "ucap angkasa sambil mengacak acakan rambutnya frustasi.

Pov end.

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang