Vote n comment.
Sesuai request kalian cast Angkasa saya ganti.
Kalian pasti tau dong siapa diaa wkwk.
Tau ngga? Masa gatau? Pasti tau lah.Maaf baru bisa ganti cast sekarang nya.
Selamat menunaikan ibadah puasa.
Happy Reading.
****
Belum lama aletha berbaring, ponsel nya tiba tiba berbunyi.
"Astaga siapa si ganggu aja. "kesal aletha, karna merasa terganggu.
"hallo. " ucap aletha.
"Markas yuk Tha, sekalian bahas rencana lo. "ucap rere di sebrang sana.
"otw. "ucap aletha.
"Oke gue ama lala nunggu di pertigaan. "
Tutt...
Telpon diakhiri oleh aletha dan aletha langsung bergegas ke luar kamar.
"BUNDA, ABANG. THATA PERGI SAMA LALA, RERE YA BYE. "teriak aletha dari arah ruang keluarga. Lalu aletha berlali ke arah pintu dan langsung menuju mobil kesayangannya lalu menancapkan gas menuju pertigaan.
Saat sampai dipertigaan disana sudah ada lala dan rere, aletha langsung menancapgas menuju markas dan disusul oleh lala dan rere di belakangnya.
Saat sampai di Markas mereka disambut hangat oleh para penjaga dan anggota BD.
Aletha langsung menuju ruangannya dan berbaring eh tau tau nya ketiduran.
Sedangkan Lala dan rere hanya bisa geleng geleng kepala dengan kelakuan aletha yang sekarang.
"Gue ngajak dia kesini buat ngehibur dia, eh dia malah molor. "ucap rere sambil menggeleng gelengkan kepala.
Sedangkan lala dia memilih tiduran di sofa ruangan aletha.
***
Kediaman Surya..
Sejak pulang dari Mansion Adijaya, angkasa lebih banyak terdiam dan melamun dibanding berbicara.
Sekarang angkasa sedang berada di balkon rumah nya dengan duduk di sofa yang ada disana.
"kamu kenapa si Ka? "ucap isabella yang mengagetkan angkasa yang sedang melamun.
"gpp ko La. "ucap angkasa sambil tersenyum.
Isabella duduk di sebelah angkasa. "jangan bohong Ka aku kenal kamu. "ucap isabella sambil menatap raut wajah angkasa. Sedangkan angkasa masih setia menatap lurus ntah kemana.
"Aletha marah sama gue La. "ucap angkasa senduh.
"kenapa? "tanya isabella basa basi.
"gue lebih milih nganterin lo drari pada nemuin Aletha, padahal gue udah janji sama dia. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...