Vote n comment.
Jangan lupa.Maaf ya udah dibikin nunggu lama wkwk, padahal nunggukan gaenak hmm:v
****
Disini lah Aletha dan Kelvian sekarang, di toko es krim langganan Aletha yang paling Aletha sukai.
Aletha sibuk memakan es krem sedangkan Kelvian hanya tersenyum menatap Aletha dengan menopang kepala nya dengan kedua tangannya.
"Kakak kenapa liatin Aletha kaya gitu? "tanya Aletha yang masih dengan memakan es krim nya.
"gapapa, lanjut gih makan nya. "ucap Kelvian.
"ya jangan liatin Thata kaya gitu. "ucap Aletha sambil cemberut.
"ckk kenapa emang? "tanya Kelvian kesal.
"ihh ko jadi kakak yang marah. "ucap Aletha yangasih cemberut.
"Kakak ngga marah Tha. "ucap Kelvian sambil mengelus pucuk kepala Aletha.
Tanpa mereka sadari ada Angkasa di belakang mereka sedang bersama Isabella.
"kan udah pernah gue bilang, putusin aja tu cewe, lu sih ngeyel jadi orang. "ucap Isabella sambil mengaduk aduk es krim yang Isabella pesan.
Angkasa hanya diam masih tetap menatap Kelvian dan Aletha.
Flashback on.
Setelah kepergian Kelvian Angkasa beranjak dan pergi ke kamar nya, berganti pakaian lalu pergi kekamar Isabella.
Saat sampai dikamar Isabella Angkasa membuka pintu nya yang tak terkunci lalu menemukan Isabella yang sedang berbaring sambil memegang ponsel nya.
"La anterin gue. "ucap Angkasa.
"Kemana? "tanya Isabella.
"Udah deh ikut aja. "ucap Angkasa.
Angkasa langsung pergi dari situ menuju mobil nya.
"aelah tungguin napa. "ucap Isabella lalu berlali menyusul Angkasa yang meninggalkan nya.
Diruang keluarga ada Bunda sedang menonton tv.
"Mau kemana kalian? "tanya Bunda kepada Angkasa dan Isabella.
"Pergi. "ucap Angkasa lalu melanjutkan langkah nya menuju mobil nya.
Isabella hanya menundukan kepala nya karna dia juga tidak tahu kemana Angkasa akan membawanya, lalu mengikuti langkah Angkasa kembali.
Saat sampai ditempat tujuan akhirnya Isabella tau, mereka akan mengikuti Aletha dan Kelvian pergi.
Jujur Isabella sangat menyayangi Angkasa dia tau perasaan Angkasa saat ini, tapi dia juga harus menjalankan rencana ini.
"Are you okey? "tanya Isabella sambul memandang wajah Angkasa yang fokus mengikuti mobil Kelvian.
"Hmm. "balas Angkasa yang masih memfokuskan dirinya pada mobil Kelvian.
Flashback off.
Dan disinilah mereka sekarang di toko es krim yang banyak sekali ibu ibu yang membawa anak kecil nya fan ada pula remaja yang asik pacaran.
Isabella mengeluarkan ponsep nya dan mengasikan nya kepada Angkasa.
"Lo harus liat ini. "ucap Isabella dan menyerahkan ponsel nya pada Angkasa.
Angkasa melihat video itu, disitu kepala sekolah sedang memeluk Aletha dengan mesrah mereka seperti sudah lama kenal.
Muka Angkasa langsung memerah dan tanganya mengepal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...