21. jadian

29.4K 1.3K 114
                                    

Vote,comenttt ayo lahhhhh guysssss!!!

***

"akuuu...aku suka sama dia"aletha yang tdi menunduk langsung mendongakkan kepalanya"aku suka sama dia tpi aku buat dia kecewa karna aku harus pindah keluarg negeri waktu itu"lanjut angkasa.

Aletha masih setia diam seribu bahasa..

"aku ngga mau kehilangan orang yang aku sayang untuk kedua kali nya tha, maka dari itu aku ajak kamu kesini aku mauu.. "

Angkasa menarik nafasnya dan mengambil bunga yg ada di tas tempat tidur yg sederhana dirumah pohon itu..

Angkasa berlutut dihadapan aletha sembari membawa satu buket bunga bawar merah yg indah..

"disini, ditempat ini, aku dafit angkasa surya ingin meminta saudari aletha rachela adijaya untuk menjadi pacar saya... Aletha will you be my girlfriend?"ucap angkasa yang membuat aletha terkejut.

Angkasa yang tidak sabaran pun mengambil keputusan..

"jawab dongg tha pegel nih.. "ucap ngkasa yg dapat toyoran kepala nya dari aletha.

"ishh nih anak tdi aja romantis skrng kumat lgi deh sifat asli nya.. "ucap aletha yg didapat hanya cengengesan dari sang cowo nya..ehh cowo nya blm aja aku trima.

"ydh sih cepet jwb. Jawabannya cuma ada yess or yes"

"ckkk.. Yess deh. "jwb aletha yg langsung mengabil bunga yg ada digenggaman angkasa.

"nahh gitu dong dari tdi pegel tau ngga"ucap angkasa sambi berdiri dan mengusap kaki nya yg pegel akibat terlalu lama berlutut.

"dasar pemaksa"ketus aletha.

"tpi suka kan"goda angkasa.

"iyaa ehh engga kok"ucap aletha keceplosan dan maluu wkwk... Lucu deh gemes nihh authorr nya..

"bilang aja iya sih apa susah nya tha"ucap angkasa yg terus saya menggoda aletha.

"ishh udh ah mau pulang udh sore nanti bunda marah kan berabe"

"siap tuan putri laksanakan"

"apa si ka lebay tau ngga"

"masa sih tpi kmu suka kan? "goda angkasa lgi.

"engga kok"ucap aletha kesall.

"bohong yaaa?? "

"udh ka ihh sebell deh"ucap aletha yg langsung berlari menuju mobil

Tanpa aletha sadari angkasa mempunyai hobby baru yaitu menggoda pacar nya.. Ehh pacarr yaa..

"apa lah daya author yg jomblo nii:(("

"itu mah derita lo thor"

Ehh udh lah back to topik guys..

Dari awal perjalanan aletha nampak kelihatan lelah dan sampai akhirnya aletha tertidur sampai akhir nya sampai di perkarangan mansion adijaya..

Angkasa yg tidak tega membangunkan aletha pun mengangkat tubuh aletha..

Tokkk.. Tokk. Tokk..

"ehh angkasa.aletha tidur ya? Ydh bwa ke kamarnya aja yg diatas pintu warna biru yg ada tulisan "kamar thata" ya ka maaf ngrepotin"ucap diana bunda aletha.

"iya tante..ngga ngrepotin kok"jwb angkasa.

Sampai di depan kamar aletha angkasa pun membuka kenop pintu nya dan terlihat lah kamar serba biru alethaa.. Dari mulai cat dana ksesoris kamar ini warna nya biru.. Maklum aletha suka warna biru..

Angkasa langsung membawa aletha ke tempat tidur nya dan..

Cupp

Angksa pencium pucuk kepala aletha..

"good night aletha nya kasa"gumam angkasa dan langsung keluar dari kamar aletha.

Saat keluar dari kamar aletha angkasa bertemu seorang cowo yg asing bagi dirinya..

"siapa lo,dan ngapain lo keluar dari kamar adek gue?"tanya cowo tersebut.

"gue angkasa pacar nya aletha bang,dan tdi aletha ketiduran waktu pulang abis jalan trs tante diana suruh gue buat bawa aletha kekamarnya bang"jelas angkasa.

"ohh jadi ini pacarnya adek tercinta gue.. Gue rey abang sepupu nya aletha. Ohh iya gue cuma mau ngingetin lo kalo sampe lo bikin aletha nangis.lo bakal berhadapan langsung sama gue"ucap rey.

"iy bang gue janji,gue ngga akan bikin aletha nangis"jwb angkasa.

"bagus deh kalo gitu, sono balik ngapain masih disitu"

"ehh ydh bang kalo gitu saya pamit dulu"

Angkasa pun pulangg dengan hati yang sangat bahagia...
Dia slalu teringat akan ucapannya menembak aletha tdi.. Sungguh itu diluar pikiran angkasa.. Awal nya dia gugup dan ingin bicara langsung pada intinya saja,tapii ntah keberanian dari mana dia mengucapkan itu...

Dari sini lah awal masalah yang bertubi tubi datang pada aletha...

****

Gimana kalo masa lalu angkasa balik yaa?? Angkasa bertahan sama aletha atau kembali ke masa lalu nya...

Liat aja nanti ya guysss...

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang