Tiba saatnya kalian harus berpisah dengan Aletha Dkk untuk sesaat.
Makasih buat suportnya kalian ❤
Jangan lupa Kesan pesan:)
Jangan lupa baca cerita aku yang satunya.Happy Reading.
*****
Aletha kembali menarik nafasnya,lalu menggengam erat tangan Kelvian yang sudah dingin. Kelvian masih menundukan kepalanya.
"Maaf Kak, bangun dulu lah jangan gini. Aku berasa tinggi jadinya. "Ucap Aletha yang memasang wajah tanpa dosanya.
Akhirnya Kelvian pun bangun sambil masih menggengam kotak cincin dan tangan Aletha.
"Jadi? "tanya Kelvian kepada Aletha.
"jadi apa? "tanya Aletha yang sengaja ingin membuat kesal Kelvian.
"ayo lah Tha serius. "
"Iya. "
"iya apa? "
"iya aku serius. "
"serius apa? "
"Serius mau terima kamu. "ucap Aletha yang membuat Kelvian langsung memeluknya dan semua tamu langsung bahagia kembali dan bertepuk tangan.
Aletha tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya saat ini, sungguh dia benar benar bahagia.
Semua keluarga nya pun menangis bahagia. Angkasa tersenyum, dia menyadari kalau dia sudah kehilangan seseorang yang sangat berarti. Dia merelakan Aletha untuk menjadi Kakak iparnya.
"Aseekk gue punya kakak Ipar cantik. "ucap Angkasa yang berada disebelah Athala.
Athala melirik Angkasa yang sedang tersenyum senang. "Ikhlas? "tanya Kelvian.
"tentu dong, karna kebahagiaanya itu bisa buat gue juga bahagia walau ngga bisa milikin dia seutuhnya. "ujar Kelvian.
"Semoga dapet yang lebih baik dari Adek gue. "ucap Athala.
"Semoga lo juga bisa dapet yang lebih baik dari gue. "ucap Angkasa dengan pd nya.
"aduh bapak pede banget ya? Pasti dong. Yakali ngga. "
"kali aja lu gagal move on terus bunuh diri, kan gaenak. "
"Heh bego ngga juga lah ya kali gue bunuh diri cuna gara gara gagal move on dari lo, ngga banget astaga. "
Angkasa tertawa melihat ekspresi muka Athala yang sangat kocak.
Sementara Kepvian dan Aletha tengah saling bertukar cincin yang sudah Kelvian beli sebelum Aletha pulang ke Indonesia.
Selesai itu MC pun langsung mempersilahkan para undangan untuk memakan hidangan yang sudah disiapkan dan musik indah pun mengalun dengan merdu.
Acara yang begitu mewah, semua kerabatnya juga datang tentu saja dia sangat senang. Karna hal seperti ini jarang sekali terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...