Commenttt dongggg:(((
Vote nya jugaa yaaa:)))***
Hari dimana para siswa malas untukk berjemur dilapangan yapp hari ini hari senin hari yang sangat dibenci seluruh siswa AHS yaa gimana ngga dibenci orang kalo nyampein amanat nya seabad ya kaya ini nih udh hambir setengah jam masih blm selesai aja gilaaa..
"hustt..hustt tha gila males gue mending tdi keruangan lo yekan"ujar lala.
"lo si pake ngga mau segala"kesal lala.
"ya maap guyss kan gue gatau kalo bakal selama ini"jwb rere.
"emng lo murid baru? Kita disini hampir setengah bulan re"ujar lala sinis.
"ohh iya ya.. "
Skipp istirahat..
Saat sedang jalan menuju kantin tiba tiba ada yg menabrak aletha dari depan sehingga baju yang aletha kenakan basah... Maklum kan orang yg nabrak nya bawa minuman guysss..
Brukk
"ishh"desis aletha karna kaget.
"ehh sorry gue gasengaja beneran maaf bngt yaa"ucap yg tdi menakbrak aletha.
"HE KALO JALAN TUH LIAT LIAT LO PUNYA MATA KAN HAH!?!"kesal rere.
"ma-aaff gue ngga sengaja sorry bngtt"
"pergi"ucap aletha datar.
""LO GIMANA SU THA? BAJU LO BASA KNPA BIARIN DIA PERGI GITU AJA"ucap rere yg emosi rere karna aletha membiarkan gadis itu pergi.
"gpp kali re kan cuma basah sedikit doang,ydh mending kalian duluan aja ke kantinnya nanti gue nyusul"ucap aletha.
"kita temenin"ucap rere yg masih kesal akan kejadian itu.
"ga."ucap aletha cuek yg berarti dia tdk mau dibantah.
"okeyy, kita tunggu di kantin ya"ucap lala dan rere lalu pergi meninggalkan aletha menuju kantin.
Skipp Wc..
Aletha yang sibuk membersihkan baju nya itu tanpa sadar ada orang yang masuk ke dalam toilet tersebut..
"haloo ale kita bertemu lgi setelah sekian lama berpisahh..unccc guee rinduu.. "ucap athala mengejek aletha dan mengeratkan pelukannya.
"l-ep-as"ucap aletha terbata bata karna athala yg terlalu memeluk aletha dengan sangat erat.
"ups sorryy"ujar athala sambil tersenyum
"mau apa lo? "tanya aletha.
"mau gue lo jgn deketin dafit lgi karna dafit itu cuma milik seorang athala bukan aletha. "ucap athala penuh emosi.
"mimpi lo mana mau ang-eh dafit mau sama lo"ucap aletha yg hampir saja menyebut dafit dengan sebutan angkasa.
"berani lo sama gue"ucap athala emosi.
"guyss pegangin dia"lanjut athala yg menyuruh antek antek nya itu memegangi tangan aletha.
Plakkkk...
Tamparan keras mengenai pipi bagian kanan aletha.. Tapi aletha hanya memperlihatkan wajah datar nya saja...
"itu buat lo yang udh rebut perhatian kak devan dari gue"ucap athala emosi.
Plakkk..
Dan sekarang tamparan keras mengenai pipi sebelah kiri aletha.
"dan itu buat lo yang udh deket deket sama dafit gue"ucap athala dan langsung menuju pintu keluar wc.
"ingat kalo lo ngga jaubin dafit!gue bakal lakuin perbuatan yang lebih dari ini!! "ancam athala.
Aletha yang diancam seperti itu pun bodoamat pada dasar nya kan dia orang yang tidak pernah menanggapi masalah yg sepele kaya gini..
Skipp kantin..
Dafitt dkk manuju meja tempat rere dkkk.
"aletha mana? "tanya dafit.
"tadi ada yang nabrak dia dan bajunya basah waktu mau jalan kesini karna orang yg nabrak dia bawa minuman, jadi dia izin ke Wc tpi gatu nih kita udh nunggu lama bngt disini sampe lumutann"ucap rere yg merasa cape menunggu.
"makannya jangan menunggu yang tidak pasti neng, kan sakit baru tau rasa loh"ucap alvin.
"dasar gesrek mau apa lo"kesal rere.
Haduhh perang mulai dehh dasar ngga pernah akur..
"ydh kita balik kekelas dulu ya siapa tau aletha ada dikelas"pamit lala.
"oke hati hati rere cantikk"ucap alvin yg membuat pipi rere bersemu merah.
****
Nextt ngga??
Comment donggg ayo lahhhh:((
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...