66. Rencana Acara?

18.9K 881 93
                                    

Vote n comment nya jangan lupa.
Kalo lupa kebangetan.

Klik bintang di bawah!!

*****

Setelah melepas rindu mereka semua berkumpul di ruang keluarga, termasuk Athala yang sedari tadi hanya menundukan kepala nya saja.

"Sayang kenapa baru kesini sekarang? "tanya bunda.

"Maaf, karna saya kesini berniat mengantarkan Kembaran saya. "ucap Aletha dengan bahasa formal nya.

Semua orang yang ada disitu langsung menengok ke arah Athala.

"Kenapa baru minta maaf sekarang hah?! Kenapa ngga dari dulu aja?! "kesal Mamah pada Athala.

"Maaf mah. "Ucap Athala yang masih setia menundukan kepala nya saja.

Aletha berdiri, yang menyebabkan semua mata tertuju pada nya.

"Kenapa anda selalu membentak dan memarahin Sodara kembar saya? "ucap Athala sambil menatap ke arah Mamah nya.

Devan berdiri berniat membela mamah nya. "Karna dia pantas mendapat kan itu! "kesal devan.

"kalian pernah mikir ga? Kalau kalian bentak dia dan marahin dia bahkan sampai bermain fisik ke dia, sama saja kalian melakukan itu terhadap saya. Karna saya sodara kembar dia, saya bakal ngrasain apa yang dia rasain. "ucap Aletha yang membuat Athala mendongakan kepala nya.

"Tapi dek apa kamu lupa, karna dia penyebab kamu terusir dari sini? "tanya Devan sambil menatap ke arah Aletha.

"ingatan saya masih normal jadi saya ingat betul bagaimana kejadiannya. "ucap Aletha.

"Sudah sudah jangan diperpanjang, maafin kami Nak maaf. "ucap papah.

"kalian ngga salah, Athala yang salah Athala yang udah memfitnah Aletha. "ucap Athala senduh.

"stop, semua nya salah termasuk Aletha. "ucap Aletha.

Mamah berdiri yang diikuti papah, Devan dan Athala. Semua nya berpelukan, melepas rasa rindu mereka dimasa lalu.

"kapan kamu pulang kesini lagi Le? "tanya Devan.

"stop panggil Aletha Le atau Ale, emang Aletha ikan Lele sama Ale Ale apa. "ucap aletha cemberut.

"iya iya, mau nya apa? Aletha? Letha? Atau sayang nih? "tanya devan diakhiri tawa nya.

"ish apa si kak, mau nya Thata kayak temen dan keluarga Aletha yang satu nya. "ucap aletha sambil tersenyum.

"oke Thata kapan pulang kesini? "tanya mamah lagi.

"setelah Acara besok, tapi bukan disini melainkan kita akan pindah meninggalkan Mansion ini. "ucap Aletha yang mengejutkan semua orang.

"Acara apa? . "tanya Athala.

"liat aja nanti. "ucap aletha.

"hari ini kamu meningap disini ya sayang satu hari aja? "ucap papah.

"hmm oke Aletha bilang bunda dulu ya. "ucap Aletha.

Drtttt...

"hallo bunda."ucap aletha.

"iya sayang ada apa? Kamu gapapa kan? "tanya bunda.

"gapapa bun, Aletha boleh kan menginap di Mansion Papah? "tanya aletha balik.

"boleh sayang, mereka berhak sepenuh nya atas kamu, karna mereka orang tua kandung kamu. "ucap bunda.

"makasih bundaa. "ucap aletha penuh semangat.

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang