Vote n comment nya jangan lupa guyss...
****
"Sebenarnya kak devan itu kakak kandung aku"ucap aletha sengan lesu.
Angkasa yg terkejut pun mengerem mendadak..
Cittt...
"anjirr kaget gue"ucap aletha sepontan yg langsung mendapat tatapan tajam dari angkasa.
"sorry sorry keceplosan"lanjut aletha karna dia tau dia salah.
"ydh jgn diulangin, dan kok bisa?trs kmu sama keluarga adijaya? "tanya angkasa yg kepo.
"iya maap, bisa lah buktinya kaya gini, dan aku sebenarnya bukan putri kandung keluarga adijaya,Sebenarnyaa..."
Flashback on..
Disuatu hari dikediaman keluarga wijaya...
Aletha kecil yang merasa haus pun turun ke dapur untuk mengambil air..
Saat sedang minum tiba tiba athala kecil datang membawa pisau ingin menyelakai aletha kecil..
"aku benci sama kamu le, kamu udh rebut perhatian seluruh keluarga ini dari aku"ucap athala kecil sembari menyodorkan pisau kearah aletha, mereka sudah berumur 5 thn tapi sudah bisa bicara lancar.
"hikss.. Hikss... Kak devan ale takut"isak aletha kecil yg ketakuta.
"kak devan gaada jadi gaada yg bisa nyelametin kmu"
"KAK DEVANNNN.. "teriak aletha kecil karna ketakutan.
Saat aletha berteriak kedua orang tua nya pun merasa terganggu karna ini sudah jam 10 malam..
Athala yang mendengar suara kaki kedua orang tua nya pun langsung menggores tangannya sendiri dengan pisau yg sedari tadi iya bawa dan langsung memberikan pisau yg berlumuran darah itu kepada aletha...
Saat mamah dan papah nya datang mereka langsung melihat luka yang ada ditangan athala yang cukup parah,dan tanpa mendengar penjelasan aletha kedua orang tua nya pun mengusir aletha dari rumah...
"ALETHA KAMU APA KAN KAKA KAMU HAH! "emosi dina yng melihat pisau ditangan aletha.
"hikss.. Hikss bukan ale yang lakuin mah, kak thala yang ngegores tangannya sendiri"isak aletha kecil.
"hikss... ngga mah ale yg lakuin ini ke thala"isak thala penuh kebohongan
"ALETHA SEKARANG JUGA KAMU PERGI DARI SINI!"emosi kusuma ayah aletha dan athala.
"hikss.. Hikss.. Tapi pah ale ngga salah"ucap aletha lagi ditengah isakannya.
"ALETHA KELUAR!!! DAN JANGAN HARAP KAMU BISA KEMBALI LAGI KESINI"emosi dina.
"Oke kalo itu yang mamah sama papah mau ale pergi dan ingat kalo kalian sudah tau tentang yang sebenarnya jangan cari ale. Dan ingat itu semua salah kalian karna kalian tidak mau mendengarkan penjelasan ale"ucap aletha sambil mengusap sisa air mata nya.
Aletha pun berlari keluar mansion wijaya.. Semua pembantu yang melihat kejadian itu sangat syok pasalnya aletha adalah putri kesayangan keluarga besar wijaya mana mungkin aletha melakukan itu pada kakak nya dia itu orang nya pemaaf dan ramah..
Saat dihalte dekat mansion adijaya aletha pun berhenti berjalan pasal nya dia sangat cape.. Jarak antara mansion wijaya dan adijaya itu sangat jauh..
Disana lah dia bertemu dengan diana adijaya..dan keluarga adijaya mengangkatnya sebagai putri mereka..
Flashback off...
Angkasa yang mendengar cerita aletha pun terenyuh hatinya dan langsung memeluk aletha..
"maafin aku... aku gatau"ucap angkasa sambil memeluk aletha.
"hikss.. hikss... Gpp asal jangan diulangin lagi aku trauma dengan salah faham.. "ucap aletha di tengah isakannya
"iya sayang aku janji ngga bakal ngulangin lagi"ucap angkasa sambil mengelus pucuk kepala aletha.
"janji ya.. "tanya aletha sambil menekuk wajah nya.
"iya sayang aku janji"jwb angkasa sambil mengusap airmata aletha.
Mobil angkasa pun sampai di depan mansion adijaya...aletha yg mau keluar mobil pun langsung dibukakan pintu oleh angkasa..
"makasih"ucap aletha.
"sama sama, maafin aku yah yg sempet salah faham sama kamu"ucap angkasa sambil menggenggam tangan aletha.
"iya gpp ka"jwb aletha yg sembari senyum.
"I love you aletha"bisik angkasa pada telinga aletha.
"I love you to angkasa"jawab aletha malu malu.
"yaudah gih sana masuk"ucap angkasa sembari mengacak acak rambut aletha.
"ishh iya hati hati ya"ucap aletha dan langsung memasuki mansion adijaya.
Angkasa pun pergi dari perkarangan mansion adijaya... Aletha memasuki mansion adijaya dengan senyum yang tak kunjung pudar dari bibirnya..
****
Maaf baru UP:))
Jgn lupa vote n comment ya ya:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...