23. Rindu.

26K 1.2K 10
                                    

Vote!!!
Comment!!!

***

Saatt rere dan lala sampai ke kelas mereka melihat aletha yang sedang termenung di mejanya..

'kaya nya ni anak ngga baik baik aja deh'batin rere.

Rere dan lala saling pandang dan kemudian tersenyum licik..

"1...2....3..."gumam bereka berdua da...

"mau apa kalian? "tanya aletha yg masih setia melipat tangan nya dimeja.

"yahh lo mah ngga seru tha,kita tuh niat nya mau ngagetin lo tau ngga. Ehh mala lo nya tau duluan"ucap lala yang kesal karna rencana nya gagal.

"oh."jwb aletha.

Rere dan lala nampak kebingungan pasalnya tdi pagi dia baik baik aja knpa sekarang kaya gini...

"lo knpa sih tah?"tanya rere.

"gpp."jwb aletha.

"tha kalo lo ada apa apa cerita sama kita,kita ini sahabat kamu tha. Kita tau kamu lgi ngga baik baik aja pasti kamu kaya gini tingkah nya"tanya lala.

"tumben bijak biasa nya lemot. "canda rere yg berusaha mencairkan suasana.

"emng es apa bisa cair segala"author

"udh diem deh thor lgi ribett nii"rere.

Back to topik..

Tiba tiba aletha meneteskan air mata nya dan memeluk rere...akibat serangan yang tiba tiba rere pun hampir jatuh dari kursi nya..

"gue kangen kakak kandung gue,hanya dia yang slalu ada saat gue sendiri"ucap aletha ditengah tengah isakannya.

"kangen sih kangen tpi gausah meluk tiba tiba nanti gue jatuh pala gue bocor gimana, ehhh sorryy tapi kalo kata gue mah lo temuin kakak lo tha"saran rere yg diawali canda nya.

"ckk ngrusak suasana aja lo lgi sedih juga"ucap aletha yang kesal."tapi boleh juga sih hehehe"tanjut aletha sambil cengengesan.

"yee dasar kang cendol lo tha"kesal lala.

Setelah itu beberapa menit kemudian suara bel pun terdengar dan guru pun masukk...

Kringgggg.....

Bel panjang menandakan pulang sekolah...

Aletha menyusuri koridor kelas 12 mencari seseorang yang iya rindukan selama ini... Tanpa sadar ada orang yang mengikutinya..

"KAK TUNGGU"teriak aletha yang menggema dikaridur tersebut.

Orang yang aletha panggil pun menengok kebelakang dan dia terkejut akan keberadaan aletha..

"aletha"gumam orang tersebut.

Air mata yang sedari tadi aletha tahan pun keluar dengan derasnya.. Aletha langsung berlari dan memeluk kakak kandungnya itu..

Orang yang sedari tadi mengikuti aletha pun kaget akan apa yang dilakukan aletha tersebut..

"aku kira kamu beda dari yang lain tha ternyata sama saja, tpi devan itu siapa kamu tha? "gumam orang tersebut. Dan langsung pergi meninggalkan aletha bersama devan

Aletha dan devan sama sama saling melepaskan rasa rindu mereka akibat terpisah selama bertahun tahun itu..

"ale kakak rindu"ucap devan yanng terus memeluk adik kesayangannya itu.

"hilss... Hiks... kak maafin ale,ale pergi dari rumah soal nya mama sama papah usir ale"

"udh gpp dekk,seharusnya kakak yang minta maaf.kakak ngga bisa lindungin kamuu.. "

"kak ale seneng bisa ketemu kakak"

"kakak juga seneng bisa ketemu kamu sayang, jangan pergi lagi ya.. "

"iya kak ale janji.. "

Saat mereka sedang mengobroll athala datang dan langsung mendorong aletha..

"HEH LO NGAPAIN SAMA KAK GUE HAH!! "teriak athala.

"ckk dia lgi dia lgi"gumam aletha yang masih terdengar oleh devan.


****

Kira kira athala mau ngapain aletha ya...???

Next ngga nihhh????

Jangan lupa mampir ke kata kata/quotes saya ya judul nya "KATA HATI" mampirr yokk guyss siapa tau nemuin kata kata yang pas buat perasaan mu saat ini:))

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang