"sesuatu yang dibuang akan dirindukan ketika merasa hilang.. "
-Aletha.
****
Kediaman keluarga wijaya...
'dek maafin kaka, kka ngga bisa lindungin kmu.. Kka tau ini bkn salah kamu.. Plis de kka ngerasa hampa ditinggal kmu kembali de kembali.. 'batin Devan pranata wijaya putra pertama mereka.
Setelah kejadian 7 tahun lalu yg menimpa keluarga nya da pengusiran adik kesayangan Devan yaitu Aletha Rachela Wijaya..
Keluarga wijaya tak seharmonis dulu..
Devan yang mulai cuek setelah tau kejadian itu dari pembantunya...Saat sarapan pagi...
"ka udh dong jgn cuekin thala masa cuma gara gara masalah sepele ka devan jadi marah sama thala itu jga kan salah ale ka.. "bujuk athala.
"masalah sepele kmu bilang.. Dek kmu itu kka nya ale harus nya kmu tuh ngga usah iri kalo ale slalu diturutin kemauannya karna ale masih kecil dekk... "ucap devan.
"masih kecil kka bilang.. Ka ale sma thala cuma beda 5 menit dan ka devan slalu turutin ale.. "ucap althala menahan tangis.
"cukup dek kka ngga mau debat sama kmu.. "ucal devan lalu pergi.
'aletha lo udh pergi dari rumah ini tapi ka devan masih belain lo? Liat aja nanti kalo gue ketemu sama lo lgi gue akan bales semua nya.. 'batin athala
***
Pagi yang cerah mengawali pagi aletha dkk..
Yaa mereka mulai sekolah hari ini di AR high school,ya sekolah yg didirikan oleh perusahaan AR company siapa lgi kalo bkn perusahaan Aletha Rachela Adijaya.2 Mobil lamborghini veneno berwarna biru dan merah marun memasuki kawasan AR high school banyak siswa siswi yang melongo.. Pasal nya mobil itu harganya sangat fantastik dan mewah..
'gila gila mobil siapa tu? '
'kalo gue mau mobil kaya gitu udh miskin mungkin keluarga gue gata gara 1 mobil kek gitu cuyy lah ini sampe 2... '
'gila mau jga dong mobil nya'
'sekaya apa sih keluarganya? '
'euyy mungkin cuma mau pansos aja dasar anak mami'
'alahh mungkin dapetin itu dari uang haram'
Itu lah kira kira cibiran anak anak murid di AHS atau AR high school.
Saat aletha,lala dan rere keluar dari mobil semua siswa AHS dibuat kagum akan kecantikan mereka.'gue ngga salah milih sklh nihh gila cewe nya cantik cantik.. '
'mobil nya aja udh cantik apa lgi orangnya..'
'bakal jadi most wanted girl di AHS nihh'
'bakal jadi saingan nya athala dkk nih'
'athala dkk jga kalah sma mereka.. '
Itu lah kira kira pujian dari mereka..
'ohh oke athala kita liat nanti siapa yg akan menang berikutnya'batin aletha.
****Next ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...