"yg lalu biarlah berlalu, mari kita rancang dengan awal yg baru"
-Aletha.
****
'siapa angkasa? 'ucap diana
"cowo yg nolongin thata waktu thata jatoh.. "ucap aletha.
"hah! Kmu jatoh apa yg sakit?yg mana coba sini abang liat?"Ucap satria sambil melihat kaki aletha.
"ish apa ihh thata gpp kok tdi udh dipijet sma angkasa hehehe.. "ucap aletha smbil sengengesan.
"sykur deh kalo gpp mah.. "ucal satria sambil mengelus dada nya.
"ydh sayang sna berangkat dari tdi oma sma opa udh telponin bunda mulu nihh katanya oma sma opa ngga sabar ketemu sma kmu princess.. "ucap bunda mereka.
"iya bun dada ayah,bunda abangg.."ucap aletha.
Aletha sngt beruntung bisa bertemu keluarga adijaya, mereka sangat menyayangi aletha.
***
Welcome Los Angeles..
Saat sudah sampai di mansion keluarga besar Adijaya di LA..
Aletha disambut dengan sangat meriyah karna ya setelah sekian lama menginginkan seorang putri akhir nya mereka dianugrahi jga walau bkn anak kandung tetapi yaaa mereka sangat senang..
Aletha memiliki mata biru yg dimiliki ayah nya sedangkan athala memiliki mata coklat seperti mamah nya.
Tapi sayangnya sejak kecil aletha memakai softlen warna coklat karna disuruh oleh tante nya..ya tante nya tau sebenarnya keluarga wijaya tidak mau mempunyai anak kembar dan pernah tantenya itu menyarankan agar aletha tinggal bersama dirinya tpi tdk boleh oleh tuan wijaya nya.
"hallo oma..opa thata senang bisa tinggal sma kalian.. "ucap aletha sambil memeluk kedua nya.
"oma jga senang thata tinggal sma oma dan opa"ucap dina oma thata.
"opa jga senangg.. "ucap tuan besar adijaya.
Mansion di LA sangat besar lebih besar dibanding mansion keluarga adijaya di indonesia.maklum dah di LA tempat berkumpul semua keluarga.
"thata mau masuk sklh nya kapan? "ucap dina oma thata.
"bsk oma bsk thata mau sklh yaa.. "ucap aletha.
"thata ykn?thata baru nyampe lohh"ucap oma.
"gpp oma thata mau sklh bsk titik. "ucap aletha.
"oke oma udh siapin seragam nya di lemarinya thata ya.. "ucap oma
"makasiii omaa.... Baikkk dehh"ucap aletha sambil memeluk oma nya.
"apa sih yg ngga buat cucu perempuan oma satu satu nya.. "ucap oma.
****
Maaf ya gaess baru update soal nya banyak kegiatan disklh hhhe..Jgn lupa klik bintang dan komen oke...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...