16. kantor

38.2K 1.8K 61
                                    

Klikk tanda bintang dibawah dongggg 👇
Coment yg banyakk jugaaa yaa...

***

Ya 2 orang itu ada lah devan dan athala..
Kka kandung dari aletha..

'ternyata lo ada didekat kakak dekk,maafin kka le, kka ngga becus jagain kamu. 'batin devan.

'ohh jadi lo ada disini adik kecil kuu... Bagus deh lo ada dideket gue jadi gue ngga perlu nyari lo sampe ujung dunia deh.. 'batin athala sambil mengwluarkan senyum sinis nya.

Skippp pulang sekolah..

Sesuai apa yg dikatakan kemarin aletja pergi ke suatu tempatt yaa aletha akan pergi ke kantor ya kantor yang diditikannya sendiri dari uang yang slalu ditransver oleh bunda nya ke rekening nya dia bangun perusahaan yang menduduki peringkat 1 ya aletha juga memiliki sebuah mall..

Perusahaan AR company.. Perusahaan yang berhasil menduduki peringkat 1 didunia.. Yg mendirikan berbagai cabang di seluruh mancanegara.. Yg memiliki mall terbesar di indonesia.. Yg mendirikan sekolah go internasional..

----

Aletha sampai diperusahaan AR company..masih menggunakan seragam sekolah nya..saat aletha bertanya kepada resepsionis dia dibalas dengan tatapan tajam dandanan resepsionis tersebut seperti wanita yang sering bolak balik keluar masuk clab. Dia sengaja ingin bermain main.

"permisi mba.. Saya mau bertemu dengan tuan reyhan mba"ucap aletha.

"ada apa lo cari cari bos gue. Ohh gue tau lo pasti simpenan tuan rey kan. Jujur deh lo"ucap sinis resepsionis tersebut.

"ehh mba jaga ucapannya ya saya datang kesini itu baik baik loh"jwb aletha.

"gaada tuan rey lgi pergi"ucap resepsionis tersebut yg ber name tag mila.

"sans dong mba, ohh iya dandanan lo kaya cewe yang sering keluar masuk clab ya mba mau kerja apa mau ngejablay"ucap aletha sinis.

"heyy!! Jaga ucapann lo anak kecill. Lo itu cuma simpenan nya pak rey. Mana ada pak rey mau sama lo.lo cuma anak SMA yang sekolah di sekolah taraf nasional tapi uang nya hasil nge jalang kan lo!!dasar bicht"

"ehh mba.asal mba tau uang saya lebih halal dari pada mba yang sering morotin harta orangg!! Inget mba mba udah tua ngga boleh gitu"

"heh!! Dasar bicht kecil lo!! PAK SATPAM BAWA ANAK KECIL INI KELUAR DARI sini!! Teriak mila trsbt.

"siap nona"ucap satpam tersebut.

"lo berani nyeret gue? Gue pecat lo berdua"ucap aletha sinis.

"emng lo siapa maen pecat orang aja!!dasar bicht lo"ucap mila. "apa jangan jangan ibu nya juga jadi jalang sama kaya lo makanya lo bisa kaya gini"lanjut nya.

"kurangajar!!lo bisa hina gue asal jangan hina bunda gue inget itu!! "ucap aletha yg diakhiri oleh smick nya..

Semua orang yg melihat smick aletha tampak bergidig ngeri..aletha maju dan menampar mila..

Plakkk..

"itu buat lo yg udh ngehina bunda gue"ucap aletha.

Saat itu keluarlah bos mereka..

"stopp ada apa ini ribut ribut.. "ucap bos mereka.

"itu pak ada gadis SMA yg nampar saya. Padahal saya kan ngomong baik baik"ucal mila yg membuat drama.

"cihhh dasar ratu drama lo"ucap aletha yg lansung ditatap oleh rey.

"apa lo bilanggg"ucap rey yg mengangkat tanganya ingin menampar aletha padahal aletha tau dia ingin membuat drama baru soalnya rey memberi isyarat kepada nya. "dasar gadis nakall udh berani bikin keributan ya disini"lanjut rey.

"abisnya dia ngatain bunda aku bang kan aku ngga suka"ucap aletha sambil cemberut.

Semua yg melihat itu terheran heran pasalnya bos mereka yang terkesan dingin diluluhkan dan tersenyim didepan gadis sma tersebut.


****

Apa hayoooo lanjutt ngga nihhh...

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang