42. Sahabat kecil angkasa.

20K 880 162
                                    

Vote n comment jangan lupa:)

Kangen gue ngga?

***

Angkasa pov*

Angkasa bukan dirawat inap tapi dia dirawat jalan karna angkasa itu orang nya palingg ngga suka bau obat obatan, jadi ya gitu deh..

Pagi hari angkasa pergi jalan jalan untuk merileks kan tubuh nya, angkasa tidak didampingi oleh kedua orang tua nya, pasalnya itu permintaan dari angkasa jadi mau gimna lagi..

Angkasa terlalu fokus memandang foto aletha yang iya ambil dari akun Instagram aletha, sampai dia tidak sadar ada orang didepannya..

Brukkk

Angkasa yang kaget pun langsung refleks meminta maaf, tapi saat mata merek saling bertemu..

"Angkasa. "

"Issabela. "ucap angkasa dan issabela berbarengan.

Angkasa yang sangat merindukan sahabat kecilnya itu pun langsung memeluknya dan dibalas oleh issabela.

"gue ganyangka bakal ketemu lo disini La. "ucap angkasa disela sela dekapannya.

"gue juga Ka, please don't leave me anymore, i don't want to lose you again for the second time again. "ucap ela a.k.a issbela.

"I promise I will not leave you again. "ucap angkasa sambi mengusap air mata yang ada di pipi Ela.

"Promise? "tanya ela.

"yes i promise. "jawab angkasa.

Mereka pun saling berpelukan kembali menyalurkan rasa rindu mereka.

"lo tinggal dimana La? "tanya angkasa.

"gue tinggal di apartement sekitar sini kok. "jawab ela.

"sama dong, ah iya gue juga sama ayah dan bunda. Apa lo mau ketemu mereka tuan putri? "goda angkasa.

"mauu dong mau bangettt.. "jawab ela antusias, pasalnya dia juga sangat rindu.

Ela dulu sering sekali main ke rumah Angkasa jadi jangn heran jika dia sudah sangat dekat dengan seluruh keluarga Angkaasa terutama kak Vian.

Dulu Ela suka dengan kak Vian tapi malah Angkasa yang suka sama Ela.
Memmang percintaan itu sungguh rumit:v

Angkasa lan ela langsung 0ergi menuju apartement tempat angkasa dan keluarga tinggal, kenapa mereka titk tinggal di mansion padahal mereka orang kaya? Ntah gue juga ga ngerti:v

"Bundaa Angkasa bawa bidadari pulang niii."teriak angkasa dari pintu masuk apartement.

"kamu ajak Aletha kesini ya? "teriak bunda dari ruang keluarga kayaknya.

"ishh bukann bun,bunda mau tau?

Satu...

Dua...

Tigaa...

Taraa masukk dong sini. "ajak angkasa pada issabela.

"kirain bunda Aletha yang datang. "ujar bunda dengan nada kecewa.

"ishh bunda aletha mulu. "kesal angkasa.

"yakan bunda rindu Aletha bang, yaudh bela silahkan masuk sayang. "ucap Diana.

"Bunda Ela kangen bunda. "ucap ela sambil berlari memeluk Ela.

"Bunda juga kangen kamu sayang, kamu bisa masak ngg? Bunda mau masak nih. "ucap diana pada issabela.

"ehh anu bun aku ngga bisa masak hehehe.. "jawab Ela sambil cengengesan.

"aneh ya anak jaman sekarang pada gabisa masak. "kesal diana bada ela.

Diana memang kurang suka dengan Issabela pasal nya dulu angkasa sangat suka kepada issabela tapi issabela suka pada kelvian, dan berakibat angkasa kurang dekat dengan kakak nya.

"kamu ngga bisa masak nanti suamo kamu mau kamu kasih makan apa? "tanya diana yang sengaja memojokan issabela.

"kan ada pembantu dirumah bun jadi gausah susah payah belajar masak lah."ucap bela apa adanya.

"cihh. "kesal diana.

Angkasa yang merasa suasana di ruangan ini sangat mencekram pun langsung mengalihkan pembicaraan. Pasalnya jika diana sudah marah, apa pun bisa jadi sasarannya.

"ehh ayo La kita jalan jalan aja, kita pamit ya bun."ucap angkasa dan langsung menarik tangan issabela.

"Angkasa kamu harus istirahat knpa malah pergi lagii. "ucap diana setenngah berteriak.

"Bentar doang bun. "ucap angkasa dan langsung menutup pintu dan pergi dari apartement itu.

Mereka memasuki sebuah caffe yang cukup terkenal disini, mereka bercanda gurau flashback tentabg masa lalu mereka.

"ohh iya ka gue mau nanya, Aletha itu siapa ya? Kaya nya deket banget sma bunda."tanya ela.

"Aletha itu pacar aku La, yah padahal bunda sama aletha baru badu ini ketemu tapi ntah lah labgsung akrab kaya gitu, kalo ada Aletha gue langsung disingkirin. Eamang dasar bunda gue gitu amat. "ucap angkasa diselingi tawa.

"hebat banget ya dia, bisa ngambil hati bunda dalam sekejap, lah sedangkan gue yang udah lama kenal aja boro boro. "ucap issabela tak bersemangat.

"apa si La, udah ah lo jangan kaya gitu gue gasuka. "ucap angkas dn langsung memeluk issabela.

Sedangkan dilain tempat lain negara dan lain waktu wkwk...

Indonesia...

Di markas..
Aletha sedang khawatir khawatir nya dengan angkasa, dia sudah mengerahkan anggotanya taou tetao saja tidak diketahui keberadaannya.

Semua akses yang berhubungan tentang keluarga Surya tidak dapat di cari.

Brakkk...

Gebragan meja yang disebabkan oleh aletha, yang kesal...

"gue benci lo ka. "teriak aletha tak karuan.

Semua yang mendengar itu pun hanya bisa melihat tanpa berani berbuat apa pun pasalnya kalo aletha masah nanti yang ngendaliin bukan dia, gawat juga kann.

****

Huaa nanti ya guyss maaf bangett ngga bisa Up double karna lgi ngga enak badan..

Next g?

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang