32. Markas.

21.2K 934 6
                                    

Yuhuuu i'm come back wkwk..
Jan lupa vote n comment nya yaa...

****
Mereka sampai di Hotel AR dan disambut dengan ramah oleh para pegawainya ya pasalnya mereka sudah tau aletha akan kesana.. Dan aletha sudah memesan kamar vip jadi tenang aja wkwk..

Tanpa mereka sadari aletha sudah merencanakan semua ini..
Yapp aletha ingin ke Bali karna dia ingin ke markas biar gaada yang curiga gitu....

Saat perjalanan ke kamar aletha izin ingin keluar sebentar..

"guyss kalian duluan aja ya gue ada urusan bentar.. "ucap aletha pada semya nya.

"mau kemana lo?"tanya lala.

"Biasa. "jawab aletha dan langsung pergi meninggalkan semua teman teman nya.

"mau kemana dia?"tanya alvin pada rere.

"bukan urusan lo. "jawab rere.

"emang bukan urusan dia tapi itu urusan gue. "ucap angkasa

Semua orang yang ada disana langsung berhenti berjalan padahal hampir setengah sampai sapasalnya mereka tadi naik lift jadi cepet..

"ehh dia suka pantai mungkin dia pergi kesana, apa lagi jelang malem. Dia itu suka senja.. "jawab rere.

"oh ok. "ucap angkasa singkat dan pangsung masuk kedalam kamarnya.

Semua orang yang lewat pun melihat kejadian itu.. Kalo pikir orang orang yang gatau mah pasti lagi marahan sama cewe wkwk..

Aletha memesan 2 kamar yang didalamnya terdapat masing masing 5 tempat tidur.. Dan didalamnya terdapat 3 kamar mandi yang berdempetan dan disamping tempat tidurnya terdapat lemari yang cukup besar.. Dan ada 1 tv besar,terus ada sofa nya..

Angkasa dkk masuk kedalam kamar dan tampak cengo melihatnya pasalnya kamar ini di bayar oleh aletha..

"gilaa ini mah bukan hotel namanya,ini mah lebih mirip apartement"ucap alvin.

"iya bener, gilaa aletha dapet duit dari mana. Ini pasti mehong bangettt dahh. "ucap raga.

"ntah gue sebagai abang nya aja gatau. "ucap darian sambil berbaring di tempat tidurnya.

"dasar abang laknat lu, harus nya lu tau dongg. "ucap alvin.

"emang gue abang nya, tapi dia juga butuh privasi, ngga seharusnya gue tau semua tentang dia. "ucap darian yang hampir menyindir angkasa.sedangkan yang disindir hanya diam tanpa berkutik..

Dilain Tempat....

Aletha memasuki hutan yang kata orang orang mah angker tapi aletha seting kesana..pasalnya disana ada pintu rahasia menuju markas aletha dibawah hotell AR..yapp markar di Bali adalah hotel AR...

Rata rata orang yang kerja disana adalah anggota BD..pasti kalian nanya nihh kenapa aletha jauh jauh ke hutan padahal markasnya di bawah hotel AR... Jawabanya adalahh karna takut ada orang yang curiga.. Kalian juga pasti nanya naik apa aletha bisa ke hutan.. Jawabanya adalah naik kakii wkwk.galucu ya yaudah gpp. Ga nany ya yaudah gajadi deh:v

Aletha samoai di pohon yang sangat besarr eitssa jangann salah itu bukan pohon melainkan pintu yang menuju markas nya.. Tapi aletha sudah mendesain supaya mirip dengan pohon benerann..

Aletha masuk dan semua orang menunduk pada nya.. Dia sudah bolak balik ke Bali hanya karna ingin mengecek markas yang disini..

"mana dia? "tanya aletha pada seseorang yang disana.

"disana Nona. "jawab orang tersebut sambil menunjuk kearah ruangan yang sangat gelap..

Aletha berjalan menuju ruangan tersebut.. Tanpa lupa dia sudah berganti pakaian sengan pakaian serba hitamnya.. Dan jangan lupa topeng yabg hanya dimiliki oleh ketua BD,topeng yang hanya menutupi bagian diatas hidung nya saja ehh tapi mata nya keliatan ya masa nanti dia ngga bisa ngliat dong.. Dibagian atasnya terdapat mahkota berwarna gold tapi kecil..

Gubrakkk...

pintu ditendang oleh aletha dengan sangat keras sampai pintunya hampi terlepas.. Semua yang ada disitu sangat terkejut pasalnya ketua mereka kalo sedang marah kek cewe Pms galak bat dahh... Ehh canda dingg wkwk..

"lepasin gue goblok! Dasar berani nya keroyokan!!Najis cuihhh."ucap orng tersebut sambil meludah kearah samping...dia keadaan nya tangannya terborgol keatas dia hanya bisa berdiri tanpa bisa duduk..

"Ohh lo mau main main sama gue ternyata T.U.A.N B. R. A. M."ucap aletha yang menekan nama orang tersebut..

"cihh dasar bocah, emang gue takut sama lo. "ucap bram.

"oke kita liat saja tuan bramana. "ucap aletha sembari mengeluarkan smik nya yang menyeramkan bagi orang yang sudah tau maknanya, tapi bagi orang yang belum tau pasti dikira dia sedang tersenyum.

"gausah senyum senyum kaya oranng gila deh mending lepasin gue dari sini! "ucap bram sambil berteriak.

"kalo gue gamau gimana dong, ehh tapi gue bakal lepasin deh kasian ngga bisa duduk pasti cape ya berdiri terus. Tapi gue bakal main main dulu bentar gpp kan. "ucap aletha sambil memutari tubuh bram.

"jangan macem macem lo sama gue! "ucap bram emosi.

"uncch om kan udah tua jadi jan marah marah inget umur om."ucap aletha sambil tersenyum licik.

"heh!! Dasar bocah lepasin gue.atau ngga kalian gue laporin kepolisi!! "bentak bram.

"unccch dedek atutt om. "ucapa letha sambil menirukan suara anak kecil

***

Kira kira bakal aletha apain ya si bram wkwk..

Kita tunggu kelanjutannya ya guys...

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang