36. Full Time

21.3K 911 36
                                    

Sebelum baca budayakan vote dulu ya guyss...

Intinya vote n comment ya jangan lupa oke:))

****

Seperti apa yang angkasa bilang kemarin bahwa hari ini dia mau menghabiskan waktu nya bersama Aleta seorang.

Angkasa membawa aletha pergi jalan jalan berkeliling Bali, sedangkan teman teman yang lainnya mereka lebih memilih bermain dihottel pasalnya hari ini sangat panas dan membereskan barang barang nya karna besok mereka semua pulang ke Jakarta.

Aletha dan Angkasa berhenti disebuah rumah makan, untuk makan siang.

"Tha turun yuk makan dulu. "ucap angkasa.

"yaudah yuk. "ucap aletha yang langsung turun dari mobil.

Aletja dan angkasa berjalan masuk ke dalam rumah makan tersebut dengan bergantengan tangan.

"Ka kamu yakin udah sehat? "tanya aletha.

"iya sayang, buktinya aku udah bisa nyetir mobil lohh. "jawab angkasa.

"hmm ole deh, tapi besok harus tetep pulang ke jakarta. "ucao aletha tegas.

"ckk iya sayang, dasar bawel. "

"bodo amat, yang penting kamu sembuh."

"iya sayang iya oke. "ucap angkasa pasrah.

Selesai mereka makan dan memilih singgah ke pantai sampai menjelang sore.

Sesampai nya di pantai mereka asik berfoto ria dan bercanda gurau tanpa memperdulikan orang orang yang sedang menatapnya dengan tatapan iri akan ke harmonisan mereka.

Setelah telah mereka duduk di pinggiran pantai.

"Tha kamu mau ngg janji sama aku? "tanya angkasa.

"janji apa dulu nihh? "tanya balik aletha.

"udah deh janji dulu, aku ngga bakalan minta yang engga engga kok beneran. "ucap angkasa.

"iya deh aku janji. "ucap aletha pasrah.

"oke kalo gitu. "ucap angkasa sambil senyum.

"ishh apaan cepet kan aku udah bilang mau janji."ucap aletha kesal.

"suatu saat kamu pasti tau apa arti akan janji yang aku minta."ucap angkasa sambil mengacak acak rambut aletha.

"ishh sok mistrius lo."ucap aletha kesal.

"iya iya maap, abis kamu nya ngeselin si. "

Angkasa itu melarang Aletha Memanggil lo pada angkasa dan begitu pun sebaliknya makannya angasa marah.

"yaudah maafin aku, tapi itu beneran lo. Dan aku cuma mau minta sama kamu, kamu harus ikhlas nantinya. "

"Apa si Ka aku ngga ngerti tau ngga. "

"Nanti kamu juga bakalan tau Tha. "

"tuh kan, dasar nyebelin. "

"cie ngambek ciee... "goda angkasa.

"Ga. "ucap aletha singkat.

"iya deh maaf tapi itu rahasia, dan kamu pasti menemukan pengganti aku yang lebih baik dari pada aku. "ucap angkasa sambil tersenyum kearah aletha.

"apa sih Ka, kamu ngomong kaya mau ninggalin aku aja, apa jangan jangan kamu mau ninggalin aku ya?! "sewot aletha.

"Aku bakal ninggalin kamu bukan untuk sementara tapi untuk selama lamanya. "

"Ka jangan ngomong gitu aku ngga suka."ucap aletha dengan muka yang sudah menahan tangisannya.

"Tha kita semua psti bakal pergi entah sekarang atau pun nanti, jadi pliss ngertiin aku. "ucap angkasa sambil memegang pundak aletha.

"kamu yang harus nya ngartiin aku Ka, kamu kalo mau ngomong tuh jangan kaya gitu aku ngga suka. "ucap aletha menutupi muka nya dengan kedua tangan karna dia menangis.

"oke oke sorry aku becanda, maaf ya sayang. "ucap angkasa sambil memeluk aletha secara sepihak.

"Becanda kamu galucu. "ucap aletha sambil melepaskan pelukan angkasa dan lari menuju hottel.

"ALETHA TUNGGU."teriak angkasa.

Baru aja dikira sama orang lain harmobis ehh malah berantem. Ngga ngerti gue sama mereka:v

Oke back to topik..

Aletha hanya melewati sahabat sahabt dan abangnya tanpa menyapa mereka, pasalnya aletha sedang menangis.

Sahabat dan abang nya pun bingung apa yang sebenarnya terjadi pada aletha.

Belum lama aletha masuk ke dalam kamarnya dibelakang angkasa berusaha mengejar aletha.

Dan kebingungan mereka semua pun terjawab.

'pasti berantem ni. 'batin mereka semua kecuali athala yang tersenyum puas.

Tok..Tokk... Tok..

Angkasa pun membuka pintu nya karna tidak ada jawaban dari dalam dan untunya pintu tidak dikunci oleh aletha.

Angkasa berjongkong di sebelah tempat tidur aletha, sedangkan aletha menutupi seluruh badannya dengan selimut.

"Tha maafin aku pliss, aku becanda maaf kalo becanda aku kelewatan. Aku cuma mau tau reaksi kamu kaya gimana. "ucap angkasa sambil menatap aletha yang setia menutupi tubuh nya dengan selimut itu.

Aletha bangkit dari tidur nya dan terduduk dengan mata sembab nya.

"Kalo mau becanda jangan kaya gitu ka aku ngga suka, gimana kalo beneran terjadi aku gamau Ka aku gamau hikss.. hikss... hikss. "isak aletha sambil terduduk dan menutupi wajahnya dengan tangan.

"iya iya maafin aku sayang maaf aku janju ngga bakal kaya gitu lagi, udah dong nangis nya. "ucap angkas sammbil menutunkan tangan aletha pada wajah aletha dan ngusap air mata aletha.

"janji ya? "tanya aletha dengan menapat raut wajah angkasa sengan serius.

"iya sayang aku janji. "ucap angkasa dang langsung memeluk aletha.

****

Gimana kalo ucapa angkasa terjadi yaa... Gimana nasib aletha selanjut nyaa yaa...

Gue kepo sendirii wkwk😆

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang