10. keributan

44.2K 2.3K 51
                                    

Vote yaa....

***

Brakk...

"heh! Ngapain lo duduk bareng pacar gue.. "tuduh athala.

"ehh nenek lampir ngapain lo dateng dateng bikin keributan disini.. "ucap alvin.

"ihh bebeb ngga boleh belain dia ya.. Aku marah ni.. "ucap antek atek nya athala yaitu tika.

"enak aja panggil gue bebeb kalo bebek gue baru doyan.. Najiss ya sorry gue pecaran sama cewe sedeng kaya lo.. "alvin

"bebeb ngga boleh gitu ya.. "tika

Alvian yg mendengar adik nya dikejar kejar oleh cewe gawaras pun tertawa.. Upss.. Tika mksdnya..

"ehh minggir kalin ini tempat kita sma cowo cowo kita.. "sinis athala.

"enak aja kita duluan ya yg duduk disini.. "ucap lala.

"heh dan lo.. "tunjuk thala pada letha. "bangun dari sini apa gue seret.. "tanya thala sinis.

"sok aja lawan dia kalo berani.. "tantang rere kepada thala.

"ohh lo nantangin gue... "tunjuk thala ke rere.. "ooo"belum sempat athala menyelesaikan ucapanya aletha menggebrak mejanya dengan keras sehingga pengunjung kantin dibuat terkejut oleh nya.

Brakk....

"mau lo apa hah!? "ucap letha datar tanpa ekspresi dan suara nya dingin bikin orang yg denger begidik ngeri.

Sebenarnya athala sudah ciut nyali nya saat aletha bicara tadi..tapi dia ngga mau ngala atau pun kalah itu lah prinsip seorang athala Richela Wijaya.

"ma-uu gue? Jauhin dafit dkk.. "ucap thala setengah gugup.

"emng lo siap gue berani berani atur yg mau jadi temen gue.. "ucap dafit datar.

"ihh sayangg kita kan udh mau tunangan.. "ucap thala.

"heh princes kudanill kapan seorang dafit angkasa surya nganggep seorang Athala Richela Wijaya itu tunangannya? Temen aja bukan! Mimpi lo ketinggian.. "ucap alvin

"jgn tinggi tinggi lo neng,kalo jatuh kan sakit.. "lanjut raga. Yg langsung dapat tatapan tajam dari thala..

"ini semua gara gara lo dasar cewe sialan.. "ucap thala yg langsung menampar aletha dengan keras.

Plakkk

tamparan yg sangat keras mendarat dipipi mulus aletha..

Saat kakak2nya mau mendekat aletha mengisyaratkan dengan tangannya untuk mereka menonton saja..

"dan ini karna lo udh duduk bareng tunangan gue.. "lanjut thala

Plakkk..

Untuk kedua kalinya pengunjung kantin dibuat melongo oleh kejadian didepan..

'wahh athala salah cari lawan nihh'ucap rere.

'maksud lo.. "tanya raga.

'liat aja nanti.. 'ucap lala.

'gilaa athala udh gila nii guyss.. '

'pray for aletha.. '

'aletha pasti bisa'

"udh? "ucap aletha sinis lalu mengeluarkan senyum smik nya..

"skrng giliran gue"lanjut aletha dan langsung mendaratkan satu bogeman kewajah athala sangat keras sehingga menghasilkan darah segar yg keluar dari kedua sudut bibir athala..

"ini buat lo yg udh ganggu mkn gue"

Bugh..

"ini buat lo yg udh nampar gue dan ngatain gue cewe sialan"

Bughh..

"dan ini terakhir yg lo bikin ke gue.. "

Bugh...

Pengunjung kantin yg melihat itu dibuat ternganga pasalnya ratu bullying disklh AHS kalah oleh seorang murid baru..



Lnjutt nanti yaaa....


***

Comment dongg...

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang