88. Pertunangan dan Akhir

21.6K 1.1K 365
                                    

Happy 1,4M Readers❤

Sebelum akhir dari kisah ini.

Dan
Sebelum besok ke Epilog aku mau kalian jawab ya

Kesan dan pesan kalian selama baca cerita ini kaya gimana?

****

Hari ini hari spesial Aletha, pagi pagi buta dia sudah dibangunkan untuk segera bersiap siap. Yang anehnya semua disini memakai baju yang simple tapi elegan, dan mereka pun dibawa kesebuah hottel yaitu hottel AR.

Sampai disana Aletha dibuat menganga pasalnya ini seperti tempat untuk acara pernikanan, tapi mana mungkin keluarganya menikah kan nya dengan seseorang.

Semua keluarga disibukan debgan mengecek segala persiapan, tetapi Aletha hanya bisa duduk di kamar yang sudah disiapkan untuk dirinya.

Dia juga didandani dengan sangat rapih oleh seseorang yang sudah disiapkan oleh keluarga nya.

Sementara di kediaman keluarga surya keluarga besar mereka sudah siap dengan rapih.

Angkasa nampak gugup karna sedari tadi dia sibuk mondar mandir di depan pintu kamarnya sembari memainkan ponselnya.

"Abang kenapa gugup ya? "tanya Bunda Angkasa.

"iya bun rasanya Kasa mau disidang, asli bunda Abang deg degan takut gagal. "ujar Angkasa.

"tenang bang, Bunda yakin semua nya lancar. "ujar bunda lalu pergi menibggalakn Angkasa yang sednag cemas.

Dan nampaknya disini juga sangat amat sibuk tengah mempersiapkan acara pertunangan ini, ya keluarga besar Surya tengah sibuk dan tentu saja cemas karna putra mereka akan segera bertunangan.

Tiba tiba dari belakang Angkasa ada Kelvian yang berdiri di belakang nya.

"gimana hubungan lo sama Athala? "tanya Kelvian.

"anjir kaget gue. "ucap Angkasa setengah berteriak. "hubungan gue sama dia baik. "

"setelah ini? "tanya Kelvian.

"baik lah emang kenapa? "tanya Angkasa balik pada Kelvian.

"ckk dasar gapeka, Athala itu sayang sama lo bego banget si. "kesal Kelvian pada adiknya itu.

"ohh itu, ntah lah mungkin dia harus belajar relain gue. "ucap Angkasa santai tapi berbanding terbalik dengan Kelvian yang geram.

"sebenernya lo itu gimana si? Kenapa cewe cewe suka sama lo sednagkan lo kaya gini astaga. "kesal Kelvian lalu pergi meninggalkan Angkasa yang kebingungan.

Swmentara dihottel AR.

Athala tengah menatap kearah Aletha yang sedang bercermin.

"gue ngga nyangka Tha. "ujar Athala yang membuat Letha bingung

"apa si Thal? Gue ngga ngerti sama semua ini astaga baru aja gue pulang. "ujar Aletha yang kebingungan sendiri.

"gue bakal relain dia kok tenang aja, yang penting lo seneng. "ucap Athala sambil tersenyum kepada Aletha.

"beneran deh gue kaya orang bego disini. "kesal Aletha kepada Sodara kembarnya itu.

Athala memilih pergi dengan wajah menahan tawa nya yang akan meledak, pasalnya Aletha saja tidak tahu dia disini mau ngapain, tapi Athala ingin tertawa karna melihat ekspresi Aletha yang bbegitu menggemaskan yang ingin sekali Athala mengguyurnya dengan air.

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang