31. Perjalanan

21K 908 7
                                    

Vote n comment nya dong..

****

Seperti apa yang direncanakan kemarin, aletha dkk dan dafit dkk sekarang sudah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta..

Satria tidak ikut pasalnya dia kan kelas 12 jadi dia UN dong..

"Udah kumpul semua kan?"tanya rere.

"ehh tunggu gue ikut. "ucap seseorang setengah berteriak dari arah perkiran.

Aletha dkk dan dafit dkk pun mencari sumber suara tersebut dann mereka menemukan.... ALTHALA.

"ckk nenek lampir. "gumam lala yg masih terdengar oleh rere.

"ngapain lo ikut? "tanya lala pada athala.

"gue tau kalian mau liburan karna gue nguping kalian dirooftop dan gue juga mau liburan lah. "jawab athala sembari membawa koper nya.

"lo gaboleh ikut. "tegas alvian.

"iya lo hanya bikin rusuh kita kita aja nantinya. "lanjut lala yg menyetujui ucapan alvian.

"tersetah kalian tapi gue tetep ikut. "kekeh athala.

"suka suka lo deh. "balas raga.

"yuk guys kita tinggal ni nenek lampir. "ucap rere yg kesal akan athala yang kekeh ikut.

Mereka berjalan masuk untuk take off..

"tha lo yakin cuma bawa tas 1 doang, sedangkan kita kita bawa koper lo? "tanya rere.

"yes, ngapain bawa koper emang gue mau pindahan. Kenapa kalian ngga sekalian aja bawa tuh mansion kalian. "ucap aletha yang ngasal.

"wkwk ya maklum tha kita kan pergi 4 hari eh 5 hari ding."jawab rere.

"emang deh lo itu cocok sama dafit, ohh iyaa kita belum lo kasih PJ astagaa. "ucap lala setengah berteriak.

"ehh ogeb ini bandara maen teriak teriak aja malu gue."ucap rere.

"sorry ga sengaja"ucap lala dengan malu malu.

Sedangkan athala hanya cemberut mendengar obrolan mereka..

"jaman sekarang gaada yang nama nya PJ PJ an."ucap dafit yang sedari tadi diam hanya menyimak saja.

"kata siapa lo? "tanya alvin.

"kata gue barusan. "ucao dafit cuek dan langsung memain kan ponselbya untuk bermain game online, aletha yang iseng pun akhirnya memfoto dafit.

Setelah cukup lama akhirnya mereka pun memasuki pesawat... Tiket pun mereka bagi kan ke teman teman yang lain.

"kamu duduk sama aku. "tegas dafit pada aletha yang baru akan mengambil tiket dan ingin duduk bersama darian kakak nya.

"hmm oke. "jawab aletha malas.

"Lah gue duduk sama siapa? "tanya athala.

"sama pramugari sono. "ucap raga asal.

"ckk awas lo!"kesal athala pada raga.

Semua pun duduk sesuai nomor tiket mereka..

"kalo lo mau tidur, tidur aja ya. Nanti kalo udah sampe gue bangunin. "ucap angkasa sambir mengelus rambut aletha.

Aletha yang merasa nyaman pun menyenderkan kepalanya pada pundak angkasa.. Dan dibalas uluran tangan angkasa yang masih sambil mengelus kepala aletha..

Mereka tidak tahu disebelah sana athala sedang tersenyum licik dengan apa yang aletha dan angkasa lakukan..

"Tunggu permainan gue le. "batin athala sambil tersenyum licik.

Setelah Mereka melakukan perjalanan hampir 2 jam kurang lah kira kira, mereka pun sampai di Bali..

Angkasa pun langsung menbangunkan aletha dengan menepuk nepuk pipi aletha pelan...

"sayang bangun yuk udah sampai ni. "ucap angkasa.

"nghhhh apaan sih bang nanti ya 5 menit lgi.. "ucap aletha yang blm sadar sepenuhnya.

"tha ini aku angkasa, bangub dong kita udah hampir mendarat ni. "ucap angkasa yang hampir saja frustasi ternyata membangunkan aletha itu susah juga.

"oke gue kehabisan cara. "ucao angkasa yang langsung mencubit hidung aletha.

"bangun ngga? "tanya angkasa pada aletha.

"ehh iya ka gu-eh aku bangun nih. "ucap aletha glagapan pasalnya dia tidak bisa bernafas..

"gitu dong dari tadi. "ucap angkasa kesal.

"jahat banget si, jangan gitu dong banguninnya sakit nih hidung aku. Terus juga kamu mau aku meninggal yaa suapa kamu bisa dapet cewe baru, jahat banget si"ucap aletha sambil mengusap ucap hidung nya.

"abis kamu susah banget dibangunin, yuk turun. "ucap angkasa.

"yaudah deh iya aku salah, tungguin dongg. "ucap aletha.

Setelah sampai di bandara mereka langsung memesan mobil yang akan mereka kenakan selama 4 hari kedepan..

Setelah mobil nya sampai mereka memasuki mobil dan langsung pergi ke Hotel AR..

Mereka memesan 2 mobil yang memuat 6 orang didalamnya..

***

Next dehhh...
Sorry ya gue banyak tugass jadi jarang UP...

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang