Happy reading guysss....
**
Saat mereka berdebat ada satu orang yg mendejati mereka...
"berisik"jwb nya singkat.
"AAAAAAAA.... abangg letha kangen abangg knpa abng ngga nemuin letha.. Apa jngn jngn abang punya adik baruuu:("ucap letha sambil memeluk cowo tdi yaa dia ryan.
"ngga prins abang sayang princes ngga ada yg bisa gantiin princes"ucap ryan sambil mengelus elus pucuk kepala aletha.
"abangg letha kangen... "
"abang jga kangen kamuu"
"udh kali acara peluk pelukan nya disini masih ada orang woyyy"ucap dava.
"iya nihh berasa dunia ini milik mereka berdua.. "ucap rere.
Ryan memanggil salah satu anggota nya dan menyuruh mereka semua untuk kumpul di aula.
"kumpulkan semua anggota. "ucap ryan sinis.
"siap tuan"
"ayo"ajak ryan.
Semua anggota pun berkumpul di aula yg besar tempat berkumpul mereka semua saat akan ada misi yg harus mereka kerjakan.
"oke jan basa basi, disebelah saya ada 3 orang gadis..mereka ada lah anggota dan ada 1 leader yg asli.. Sebenarnya saya bukan leader kalian tpi saya orang kepercayaan ketua kalian. Nanti biar mereka yg jelasin selanjutnya. "ucap ryan.
Anggota yg mendengar itu pun kaget pasalnya yg mereka tau adalah ryan yg menjadi ketua tpi apa malah seorang gadis SMA yg jadi ketua.. Betapa hebatnya ketua mereka.. Mereka yg membayangkannya sampe ngeri..
"oke seperti yg suda bang ryan bicarakan,perkenalkan nama saya ALETHA RACHELA..saya adalah ketua kalian. Disini saya akan mengingatkan kepada kalian bahwa kalau sampai ada anggota yg berkhianat siap siap masuk kedalam neraka. Dan saya ingin kalian lebih kompak lgi jngn ada yg namanya saling iri dan dengki..sekian dari saya.. "ucap aletha sinis.
"SIAP NONA.. "
"Nona kita minta maaf atas kejadian didepan. "ucap salah satu anggota.
"it's oke.no problem"bls aletha.
"okee saya RERE saya disini adalah ketua 4 kalian tpi ingat saya jga adalah ketua kalian.. Ketua utama kalian memang aletha tapi saya jga bisa mengeluarkan kalian kalau ada urusan yg kalian tidak bisa bereskan sendiri.. Ingat kita disini satu anggota harus saling tolong menolong.. "ucap rere tegas.
"saya LALA, disini saya ketua terakhir kalian ingat kalian jga bisa saya keluarkan. "
"oke kalian sudah tau siapa ketua kalian tapi ingat jgn ada yg berkhianat atau nanti kalian yg kami masukan keneraka"ucap dava.
"oke kalian boleh bubar sekarang"ucap ryan.
"MAKASIH tuan"
Semua anggota sudah kembali ke kegiatan mereka masing masing..
"bang kaya nya letha harus pulang soalnya dari tdi bunda udh nelfonin trs skrng jga udh jam 09 malem bisa abis diceramahin letha sama mereka.. "ucap letha malas
"oke sayang hati hati yaa.."ucap ryan.
"hati hati princes kuu.. "ucap dava.
"makasih abang abang kuu.. "ucap aletha manja.
"byeee... "
****
Vote dongg plissss....
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...