Nahh satu lagi nihh jangan lupa follow Ig @rakhell22 dan @wttpd_rakhell22
Jangan lupa Vote n comment nya.
Nanti malam aku open QnA di Instagtam @wttpd_rakhell22 yang mau bertanya tanya tentang apapun deh silahkan ya nanti malam oke pasti saya akan jawab.
Jangan lupa di follow dulu ya*****
Akhirnya Aletha dan kelvian sudah smapai di kolam renang yang masih ada semua orang.
Semua irang langsung menatap mereka berdua dan menatap berbinar kearah Aletha.
"Sayang maafin bunda. "ucap Bunda.
Aletha tersenyum dan mendekat kearah bunda lalu memeluk Bunda nya.
"bunda ngga salah, Aletha yang salah. Mood Aletha lagi ngga baik. "ucap Alletha sambil memeluk Bunda nya.
"Aaaa terharu gue. "teriak Lala sambil menatap kedua bunda dan anak itu.
"Lebay lu. "kesal Darian.
Akhirnya semua nya pun berlanjut dengan canda tawa yang mengiri semua nya, sampai acara selesai pukul 03.30 ntah mereka melakukan apa saja sampai selama itu padahal besok masuk sekolah loh.
Kini Aletha sedang ada dipinggiran kolam sambil duduk dan menaruh kaki nya kedalam kolam bersama Kelvian.
"Kamu bahagia? "tanya Kelvian.
"pertanyaan macam apa kak, pasti aku bahagia dong aneh deh. "ucap Aletha sambil menatap kesal kepada Kelvian.
"terus kenapa muka kamu murung terus? "tanya Kelvian lagi.
"Engga kata siapa? "ucap Aletha malah berbaik bertanya kepada Kelvian.
"yee kamu, ditanya malah nanya balik. "kesal Kelvian sambil menarik hidung Aletha.
"Ish kakak kebiasaan deh, nanti kalo hidung aku nambah panjang gimana? Kalo nanti ngga ada yang pada mau sama Aletha gimana hah?! "kesal Aletha sambil mencoba melepaskan tangan kelvian di hidungnya dan berhasil.
"gapapa dong malah bagus, kan masih ada kakak yang mau sama kamu, ya ngga? "goda Kelvian sambil mencolek dagu Aletha.
"Anjir ka jiji aku, ngga pantes tau kakak kaya gitu ih geli aku. "ucap Aletha smabil cengengesan.
"ohh jadi panyes nya gimana? Duduk dipelaminan sama kamu? "tanya Kelvian.
"apaan dah ko jadi bahas kaya gini, udah ah sana. Ngapain masih disini. "ucap Aletha yang menutupi kegugupannya.
"ciee pipi nya bulshing hahaha. "tawa Kelvian pecah melihat pipi Aletha memerah.
"A-apaan engga ah ini tadi Aletha pake blush on. "ucap Aletha sambil berusaha menutupi pipi nya.
"mana ada orang mau tidur pake blush on dulu. "ucap Kelvian yang suka melihat Aletha jika sudah gugup seperti ini.
"ihh ya engga, tadi pas bangun kan Aletha pake blush on. "ucap Aletha yang lagi lagi berusaha menyangkal perkataan Kelvian.
"Hah? Tadi di gudang kamu pake blush on pas gelap ya, ih canggih dong hahaha. "ejek Kelvian.
"anjir mampus gue lupa. "batin Aletha sambil menepuk jidatnya.
"kenapa tu jidat ditepuk? "tanya Kelvian.
"ah itu tadi ada nyamuk tadi. "ucap Aletha gelagapan.
"masih aja nyangkal hahaha. "tawa Kelvian pecah untuk kesekian kalinya.
"ish udah lah gausah ketawa. "ucap Aletha cemberut.
Kelvian berdiri mengambil sesuatu dan membawanya kepada Aletha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...