14. Rumah

39.3K 2K 7
                                    

Happy Reading guysss....

***

Saat aletha dkk nyampe rumah mereka disambut dengat tatapan membunuh keluarga Mereka...

"heh?!dari mana aja lo anak dugong?!"ucap rian.

"sopan dikit dong kang bakso!"ucap rere.

"yg sopan tha kalo masuk rumah tuh,trs dari mana aja jam segini baru pulang?tdi kan abang binga jam 6 atau ngga jam 8 trs skrng udh jam set10 dekk.. "tanya satria.

"buset bang thata harus jawab yg mana dulu nihh banyak amat.. "ucap aletha sambil menampilkan wajah yg bingung.

"SEMUANYA.. "jwb bunda, ayah, rian sama satria barengan.

"buset dah selooo dong telingan gue sakit ni.. "ucap letha

"ALETHAA RACHELA ADIJAYA... "teriak mereka lagi..

"ehh-ehh iya thata dari mall abis keliling nyari tas eh malah ngga ada trs kita makan trs kita jalan jalan ketaman terus kita makan lgi trs kita isi bensin mobil trs kita muterr dehh dan ternyata udah jam 9 kan tau jakataaa macetttttt jadiii kita pulang jam set10 dehh ngga salah kan bener dongg mana ada seorang aletha salah kan cewe selalu benar ya nggaaa.. "jwb aletha asal.

Semua keluarga dibuat melongo oleh jawaban aletha yg kaya rumus matematika itu...

"heh dugong lo jawab soal matematika ya gilaa panjang amat tuhh"jwb rian.

"qpa sih bang tdi suruh jawab srng giliran udh dijawab pada gitu, au ah thata sebel sama kalian"ngambek letha.

"ehh princes ngapain jn ngambek harus nya bunda yg marah sama princess ko jadi princes yg marah sama bunda sih.. "

"au tuh abang"ucap letha.

"eh ko jadi abang sih, tuh bang satria noh.. "

"ehh kok gue sih noh ayah nohh"

"ihh bukan ya bukan ayah yg salah tuh rere. "

"ko rere sih kan yg salah lala"

"Ko jadi maen salah salahan sih kan lala ngga salah yg salah tuh thata. "kesel lala.

"ohh iya ya knpa jadi lupa gini sih gue. "bingung letha.

"udh deh diem mending sono noh ke kamar.. "ucap rian.

"oke deh bye.. "

Semua anggota keluarga sudah kembali ke kamar mereka masibg masing termasuk aletha..

Drtttt.... Drtttt... Drttt

'ya knpa? 'jwb aletha.

'.......'

'oke bsk saya kesana'

'.....'

'hmm'

Tutt...

Sambungan telfon diputus sepihak oleh aletha sebab dia ngantuk berat guysss.. Trs bsk dia harus kesuatu tempat pulang sklh jadi harus eksta nih..

****

Jahat nihh hmmmm...

Votee yaaa trs thanks ya yg udh bacaa...

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang