Vote n comment jangan lupa, kalo lupa yaa kebangetann:((
***
Lala, rere dan darian dkk sedang menunggu aletha siuman di Uks.
"Lo belum jawab pertanyaan gue re, kenapa lo nyakitin sahabat lo tadi?! "ucap raga yang masih kesal.
"Privasi. "ucap rere santay.
"Tapi gue kakak nya, gue wajib tau aletha kenapa. "ucap darian.
Belum sempat rere menjawab, aletha pun sadar dari pingsan nya.
"ha-us. "gumam aletha.
Lala pun bergegas mengambilkan minum untuk aletha.
"nih bangun yuk pelan pelan. "ucap lala sambil membantu aletha duduk.
Setelah minum aletha berbaring kembali karna dia masih sangat lemas.
"maafin gue tha. "ucap rere
"gausah minta maaf re, harus nya gue yang makasih. Lo udah nyametin gue lagi re. "ucap aletha seraya tersenyum.
"Nyelametin apa nya, yang ada dia bikin lo sakit."kesal raga.
"bacot lu ya, mau apa tu mulut gue jahit. "ucap rere sambil melirik sinis ke arah raga.
"hey udah napa, kalian kalo mau ribut mending sono keluar. Udah tau disini ada orang sakit."ucap lala.
Sedangkan rere dan raga hanya bisa diam.
Sedangkan di..
Rumah sakit AR...
Semua keluarga wijaya sudah ada di Rumah sakit, karna mereka sudah diberi kabar oleh pihak sekolah.
"Lo kenapa bisa kaya gini? "tanya devan
"Mah Ale udah kembali dan Ale jahat sama Thala mah hikss..hiks.. hiskk. "ucap athala sambil menangis.
"ALETHA? Dia gapapa kan? Apa jangan jangan kamu lukain dia! jawab Athala! "tanya Tuan Wijaya.
"engga pah, malah thala yang dilukain ale.. "ucap athala sambil terus menangis.
"cih drama lo, kita semua juga udah tau dari kecil lo ngga suka sama Aletha. "kesal devan.
Kemudian semua orang diam atas ucapan devan, mereka mengingat kejadian yang sudah bertahun tahun lalu..
"Mahhh ale jahat. "ucap athala.
"mana ada ale jahat, dulu juga lo bilang gitu. "ucap devan.
"Devan. "ucap mamah.
"apa sih mah orang bener juga, lagian juga ngapin lo nyari gara gara sama Aletha. "ucap devan sinis.
"mau kak devan itu apa sih?!. "kesal athala
"Mau gue? Lo minta maaf sama Aletha dan bujuk dia supaya kembali ke keluarga kita. "ucap devan.
"Ga, gue ngga akan minta maaf sama dia, dia udah ngrebut kebahagiaan gue sejak kecil dan sekarang dia juga udah ngrebut dafit dari gue. "ucap athala emosi.
"Jadi anak kok egois. Lo harus Ingat Athala! Sebelum lo minta maaf ke aletha, lo ngga bakal bisa dapet kasih sayang dari gue! "ucap devan dan langsung pergi keluar ruangan tersebut.
"Ini semua gara gara kamu! Keluarga kita jadi hancur!! Dan Kamu jangan harap bisa bahagia diatas penderitaan adik kamu ATHALA!! "kesal Tuan Wijaya dan keluar dari ruangan tersebut menyusul Devan.
"Thala kamu mau keluarga kita jadi hancur? Dan satu satu nya jalan adalah kamu minta maaf sama adik kamu dan bawa dia pulang. "ucap mamah.
"Tapi mah. "ucap athala.
"ga ada tapi tapian athala, itu cuma jalan satu satu nya. "ucap mamah nya dan langsung pergi dari kamar itu.
Ya sejak keluarga wijaya tau yang sebenarnya tentang peristiwa 11 tahun yang lalu mereka jadi sering banyak menyalahkan athala dalam hal apa pun, dan itu sebab nya keluarga wijaya sering sekali berdebat hanya karna masalah sepele.
Keluarga yang nampak harmonis dari luar tapi sangat berantakan didalam nya.
Tokk.. Tok.. Tokk..
"masuk."pinta athala.
"Thala maaf banget aku gatau soal ini, kqmu gapapa kan? "tanya tika.
Tika adalah teman atau bisa dibilang sahabat Athala sejak dia Smp jadi Tika tau semua tentang keluarga Athala.
"hikss..hiks..hikss gue bingung Tik, mereka mau gue minta maaf sama Aletha. Tapi gue gamau. Gue udah terlanjur benci banget sama dia. "ucap athala ditengah isakannya.
"tapi Thal kalo lo ngga minta maaf lo tau sendiri kan kalo keluarga lo bakal jauhin lo? "ucpa tika.
"iya gue tau, maka dari itu gue bingung tik."
"gue punya rencana. "ucap tika.
"Apa?"
"......."bisik tika pada athala.
"bagus juga ide lo. "ucap athala sambil mengusap air mata nya.
"Tika gitu lohh. "ucap tika bangga.
"najiss."ucap athala kesal karna kepedean tingkat akut sahabatnya ini.
****
Kalian pasti nanya kenapa tika baru kembali? Karna tika baru saja pulang dari Singapura dia disana menghadiri acara pertunangan sodara nya.
Hayy selamat menungguuu part selanjutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...