Kalau suka tinggalkan jejak donggg....
****
Saat Aletha dkk sampai disebuat perumahan yang sangat elit di sekitar kota..
Aletha dkk berhenti disebuah mansion yang sangat besar.. Nan megah dari luar terlihat indah entah bagian dalam nya seperti apa hehehe...
Saat sampai gerbang aletha menyodorkan kartu tanda leader nya alhasil gerbang pun terbuka.. Saat masuk aletha kagum akan penjagaan yang sangat ketat.. Dan ada penjaga yang menuju kearah nya..
"heii siapa kalian!!knpa berani masuk kewilayah kami! "ucap salah satu dari ketiga orang tersebut.
"ohh jadi kalian blm tau kita siapa hah! "ucap rere.
"gatau dan gamau tau kalian semua pergi dari sini sebelum kalian masuk rumah sakit! "
"sebelum lo bikin kita masuk rumah sakit, kita yg akan bikin lo masuk ke neraka"ucap aletha yg menunjukan smik nya.
"oke kita liat aja nanti"
Dan dimulailah perkelahian yg sangat seru itu... Tapi saat aletha dkk ingin memukul Mereka lgi ada yg menghentikannya..
"heh!! Kalian siapa?!! "ucap seseorang yg baru saja datang.
"ohh baru ditinggal 1 tahun udh ngga ngenalin kita oke,mau gue pecat nihh? "canda aletha.
"PRINCESSS ABANG RINDU KNPA NGGA NGABARIN MAU KESINII"teriak dava sambil menjewer aletha.
"gila bang telinga gue sakit niii, mau gue pecat beneran ya.. "ucap aletha cemberut.
"ehh-ehh jgn dong nanti abang ngga bisa ketemu kmu lgi"
"bodo aku ngga peduli"
"ydh nanti abang beliin keju deh mau ngga nihh"tawar dava.
"iya nihh jgn bohong awas aja kalo bohong letha pecat abang jadi sodara letha. "ucap aleta manja.
'manja mode on'ucap lala dan rere.
"engga princes mana pernah abang bohong sama princess"
"abang pernah bohong sama princess waktu princess di la, kata nya abang gamau kesana tapi abang malah kesana"
"itu kan beda adikk kuuu, kalo itu abang bikin kejutan buat kamu"
"ya sama aja bohong"
"engga"
"sama"
"engga"
"sama"jawab letha tak mau kalah
"DIEMM"teriak lala dan rere barengan.
Sedangkan para penjaga yang melihat itu terheran heran akan keributan atera tuan mereka dan anak sekolah itu...
***
Next ngga niiii?
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...