Votee dongggggg....
Comentt juga yaa:)Happy reading
***
Jam menunjukan pukul 07.00 tapi seorang gadis masih enak enakan tidur ditempat tidurnya..
Tokk.. Tokk.. Tokk..
"DEKK BANGUN UDAH JAM 07 KAMU NGGA SEKOLAH APA EMNNG NYA. "teriak bunda dari luar kamar.
"mampuss"gumam aletha. Dan langsung berlari kedalam kamar mandi..
Aletha yang sudah siap pun turun kebawah disana ada bunda nya dan para pelayan dirumah ini.
"bunda knpa ngga bangunin thata sih kan thata jadi nya telat"kesel aletha.
"dasar anak ini.bunda udh bangunin kmu dari jam 6 tau ngga, kmu nya aja yg kebo jadi ngga denger bunda kan? "jwb bunda.
"enak aja aku ngga kebo ya cuma keblabasan tidur nya.. "
"udh sana pergi kmu mau dihukum apa nanti nya 15 menit lgi kmu masuk"ucap bunda.
"mampuss deh gue. "ucap aletha dan langsung berlari menuju bagasi mobil nya.
Skipp sekolah..
Lorong kelas sudah sepi maklum sudah masuk jam pelajaran jadi sepi..
"huh! Amann"ucap aletha.
"siapa yang aman aletha"ucap pak handoko guru kiler di AHS.
"ehhh bapak, bapak ko ngga ngajar sih pak kan seharus nya bapak lgi ngajar"ucap aletha.
"hari ini ngga ada pelajaran bapak"ucap pak handoko.
"sekarang juga kmu hormat ditiang bendera sampe jam istirahat pertama"ucap pak handoko.
"yahh kok kitu sih pak ini kan panass masa harus panas panasan sih ngga mau lah nanti saya item"
"ALETHA"
"ehh iya pak iy."
Jam 08.00 Aletha masih terus berjemur dibawah terik nya sinar matahari yang sangat amatt panass ini..
"Sial banget sih gue pake lupa makan segala lgi mana pala pusing,gue kan punya maag.aduh aletha lo itu ceroboh banget deh"gumam aletha.
Tanpa menyadari ada seseorang yg terus memandanginya di pinggir lapangan..
"Aduh pala gue pusing lgi.. "kesadaran aletha tiba tiba melemah dan semua nya buram
Sebelum jatuh tbuh aletha ditangkap seseorang..dan langsung membawa aletha ke uks..
Skippp uks.....
"ishh.. "gumam aletha yg merasakan kepala nya sakit.
" ini minum dulu tha.. "ucap seseorang tersebut.
"ehh ka kmu yg tdi nolongin aku? "tanya aletha.
"iya, kmu knpa sih bisa dihukum? "ucap angkasa.
"gu-ehh aku tdi telat dan lupa makan trs aku lupa kalo aku punya maag.. "jwb aletha.
"dasar ceroboh, ydh aku beli makan dulu ya.. "ucap angkasa yg langsung pergi membeli makanan untuk aletha.
Disaat angkasa pergi kedua sahabat aletha menghampiri aletha ke UKS...
"OMGGGGG THATA LO KNPA KO ADA DI UKS LO GPP KAN?ADA YG SAKIT NGGA? KITA KE DOKTER AJA YA?"teriak lala.
"gila la ini uks bukan taman maen teriak teriak aja, liat nohh aletha lgi sakit dasar toa"omel rere.
"wkwk ya maap kan udh kebiasaan guyysss"jwb lala.
"lo knpa tha? "tanya rere.
"gue telat dan dihukum eh lupa gue belum makan jadi nya berakhir di uks yg bau obat ini gue ngga suka.."jwb aletha.
Lama mereka berbincang dan akhir nya angkasa pun kembali ke ruang uks tersebut..
"nih makan aku suapin ya tha"ucap angkasa.
"gausah ka aku bisa makan sendiri.. "
Lala dan rere bingung sebab mereka menggunakan aku kamu guyss padahal baru kenall..
"ckk ydh"pasrah aletha.
"lo hutang penjelasan sama kita tha, gue kekantin dulu ya babayy selamat berduaan"goda rere.
"ckk oke nanti dirumah gue jelasin"jwb aletha.
Saat sedang makan aletha dibuat tersedak oleh gebrakan pindu dari ruang uks..
Brakkkk...
"uhukk.. Uhukk.. Minumm"ucap aletha.
"ini nih nih"ucap angkasa.
"ehhh sorry dek abang panik abis nya kata lala dan rere lo pingsan di Uks jadi kita kesini deh,ehh ternyata udh ada doi yg jagainn"goda rian.
"apa sih bang gue gpp cuma maag gue kambuh"jwb aletha.
"bahasa nya tha"ucap satria mengingatkan.
"ckkk ih knpa sih pada bawel gue pusing nih"ucap aletha dan langsung menangis.
"hikss.. Hiksss.. Hikss.. "tangis aletha.
"ehhh maaf maaf dek abang ngga bermaksud bawelin kmu"ucap rian.
"knpa tha ko nangis"ucap angkasa sambil memeluk aletha.
"hikss... Hiks.. gue cape mau pulang"
"maaf ya fit maklum aletha cengeng kalo lgi sakit.,mending kmu pulang dek biar abang yg izinin kmu"ucap satria.
"iya bang gpp, ydh aku anter kmu pulang ya.. "ucap angkasa.
"hikss.. Iyaa"
"udh jgn nangsi dong.. Ydh yok kita pulang"ucap angkasa..
***
Votee donggg guyssssssss!!!
Comment juga yaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...