77. HBD Twins.

16.8K 963 42
                                    

Hai hai aku tepatin janji aku ya wkwk.
Buat double Up wkwk.

HBD itu Happy Birthday ya.

Jangan lupa follow instagram @rakhell22 dan @wttpd_rakhell22 disana pasti ada updatetan baru tentang Aletha.

Jangan lupa follow instagram @rakhell22 dan @wttpd_rakhell22 disana pasti ada updatetan baru tentang Aletha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Difollow ya oke.
Jangan lupa vote n comment.

Aku open QnA di instagram @wttpd_rakhell22 ya nanti malam eh malam ini😂

*****

Dan.....

Akhirnya pintu pun terbuka akhirnya usaha Aletha tidak sia sia, tapi saat pertama kali melihat keluar hanya bisa menelan ludah nya sendiri karna gelap dan banyak pecahan kaca dimana mana.

"Tha ko gini? "tanya Athala pada Aletha.

"Ntah gue juga ngga ngerti. "ucal Aletha sambil berusaha menghindari pecahan kaca tersebut.

Maklum guys piring nya terbuat dari kaca wkwk.

Aletha dna Athala pun mwnuju ruang keluarga, dan benar saja semua nya berantakan ntah apa yang terjadi di mansion ini itu lah yang ada dipikiran mereka berdua.

Terua kenapa mereka bisa ada di gudang? Siapa yang memindahkan mereka? Apa jangan jangan? Maling? Ah mana mungkin sih wkwk.

Tapi disaat mereka sedang mengelilingi ruang tamu disana ada secarik kertas bertulis "Lihat ke Kolam renang ada sesuatu menanti kalian. " itulah kira kira tulisannya.

Mereka pun menuruti petunjuk kertas tersebut dan saat di kolam renang mereka melihat banyak balon dan bunga terapung di kolam renang.

"lo tau ngga maksud ini apa? "tanya Athala.

"mana gue tau. "ucap Aletha

"emang deh gue nyesel nanya sama lo. "kesal Athala.

Selanjutnya mereka hanya memutari kolam renang tersebut dan terdapat sebuat tulisan di ujung kolam yang bertulis Happy Birthday twins

Sampai akhirnya mereka menyadari kalau mereka hari ini berulang tahun.

"ASTAGA GUE LUPA. "teriak mereka berdua.

Dan seluruh keluarga termSuk sahabat dan teman dekat Athala dan Aletha pun masuk kedalam area kolam renang dengan menyanyikan lagu ulang tahun.

HAPPY BIRTHDAY TO YOU
HAPPY BIRTHDAY TO YOU

HAPPY BIRTHDAY
HAPPY BIRTHDAY
HAPPY BIRTHDAY TO YOU.

" HAPPY BIRTHDAY TWINS. "ucap mereka semua.

Kue untuk Athala dibawa oleh Devan dan kue untuk Aletha dibawa oleh Kelvian, ntah lah para sahabat dan keluarga besar Aletha memilih untuk Kelvian yang membawanya.

Devan dan Kelvian pun menghampiri Athala dan Aletha yang masih terdiam karna mereka benar benar lupa akan ulang tahun mereka sendiri.

Kelvian menghampiri Aletha yang masih diam tanpa berkutik.

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang