Vote n comment jangan lupaa ya..
****
Aletha sudah didalam rumah nya karna baru saja pulang dari markas nya, dia hari ini tidak tau kenapa mood nya hancur bawaannya semua yang dia lakukan itu membosankan.
Aletha mengecek ponselnya, sudah hampir 24 jam angkasa tidak memberi kabar pada aletha, aletha yang cemas pun langsung pergi kerumah angkasa dan saat disana hanya ada pembatu dan satpam rumah itu saja..
Mereka tidak memberi tahu angkasa kemana..
"kamu dimana si ka? "gumam aletha sedih.
Aletha pun pergi dengan perasaan khawatirnya kepada angkasa, aletha sudah terbiasa dengan ada nya angkasa disisi nya.
"kamu tau aku ngga suka ditinggal gitu aja ka, apa lagi tanpa penjelasan. Gue benci lo Ka. "gumam aletha dan langsung mengendarai mobil nya dengan kecepatan diatas rata rata.
Kalau saja dia kepergok bawa mobil sama keluarga nya terutama Rey pasti abis tuh kena ceramah wkwk:v
Aletha melampiaskan kekesalannya pada jalan raya dengan cara mempercepat kecepatan yang diatas rata rata. , hari yang sudah sangat sangat larut jadi sudah tidak terlalu banyak mobil yang berlalu lalang dijalan raya.
"lo bodoh untuk memilih orang yang lo cintai tha, lo pintar dalam segala hal tapi remedial dalam masalah percintaan. Bego banget begooo! "teriak aletha tak karuan.
Aletha yang sampai di mansion adijaya pun langsung buru buru memarkirkan mobil nya, dia jalan tergesah gesah menuju kamarnya.
Dia menuju balkon rumah nya sambil membawa gitar, aletha mulai memetikan gitarnya dan bernyanyi..kebiasaan aletha sejak dulu..
Dia Dia Dia (fatin shidqia)
Selalu kupikir bahwa aku tegar
Aku tak pernah menyangka 'kan begini
Dan saat engkau tak di sisiku lagi
Baru kurasakan arti kehilanganIngin kubicara, hasrat mengungkapkan
Masih pantaskah 'ku bersamamu
'Tuk lalui hitam putih hidup iniSaat engkau pergi, tak kau bawa hati
Dan tak ada lagi yang tersisa
Dia, dia, dia, telah mencuri hatikuDan saat hari di mana kau tinggalkanku
Kukira semuanya 'kan baik-baik saja
Dan kini baru kusadari semua
Dia, dia, dia, telah mencuri hatikuIngin kubicara, hasrat mengungkapkan
Masih pantaskah 'ku bersamamu
'Tuk lalui hitam putih hidup iniSaat engkau pergi, tak kau bawa hati
Dan tak ada lagi yang tersisa
Dia, dia, dia, telah mencuri hatikuIngin kubicara ...
'Tuk lalui hitam putih hidup iniSaat engkau pergi, tak kau bawa hati
Dan tak ada lagi yang tersisaIngin kubicara, hasrat mengungkapkan
Masih pantaskah 'ku bersamamu (bersamamu)
'Tuk lalui hitam putih hidup ini (hitam putih hidup ini)Saat engkau pergi, tak kau bawa hati
Dan tak ada lagi yang tersisa
Dia, dia, dia, telah mencuri hatiku
Dia, dia, dia, telah mencuri hatiku
Telah mencuri hatiku
Aletha membawakan lagu tersebut sambil menatap langit dengan tatapan senduh."Ka kamu dimana.. "gumam aletha.
Aletha sudah menelfon dan mengirim angkasa pesan tapi sama sekali tak ada jawaban.
'untuk yang kedua kali nya gue ditinggal tanpa kabar oleh orang yang gue sayang.' batin aletha sambil mengusap wajahnya dengan tangan.
Tokk.. Tok.. Tok..
"tha abang masuk ya? "teriak orang yang ada didepan kamar aletha.
Tanpa menunggu jawaban pun pria itu masukk dan ya dia adalah Satriaa wkwk..
"kamu kenapa sih tha? Ada masalah sama angkasa? "tanya satria sambil memeluk adik nya itu.
"bang thata boleh nanya sama abang? "tanya aletha sambil menatao wajah angkasa dengan serius.
"mau nanya apa? "jawab satria.
"aletha mau nanya ini jam berapa? "tanya aletha yang membuat satria melepaskan pelukannya dan beralih menarik hidung aletha.
"astagaaa princess abang kira kamu mau nanya apa sama abang. "ucao satria.
"ishh udah sakit tau ngga hidung thata nanti panjang kaya pinokio."ucap aletha sambil cemberut.
"iya deh ngga abang ngga tarik lagi noh hidung, sini abang elusing biar ngga sakit lagi. "ucap satria yang menggida adik nya itu.
"apa si bang thata bisa sendiri kan thata udah gede. "ucao aletha yang langsung masuk kekamarnya.
"apaan orang badan masih kaya lidi gitu dibilang gede. "canda satria.
"ishh bukan itu maksudnya. "kesal aletha.
"terus apa dong? "ucao satria.
"au ah abang nyebelin, sana keluar thata mau tidur.
"iya iya bentar."ucap satria. "good night princess, have a nice dream and I love you. "lanjut satria sambil mengecup kening aletha dan pergi keluar kamar aletha.
Aletha sudah biasa diperlakukan seperti itu oleh orang tua dan kakak kakak nya.
Aletha mulai membaringkan tubuh nya ke atas temoat tidur dan menyelimuti tubuh nya, sebelum aletha mematikan lampu nya aletha bergumam.
"Good night angkasa, dimana pun kamu berada aku ingin kamu slalu baik baik saja. I love you Dafit angkasa surya. "gumam aletha dan langsung mematikan lampu nya.
Tanpa aletja sadari disuatu tempat di negara yang berbeda ada yang mengucapkan hal yang sama seperti aletha.
"Good night aletha, semoga kamu disana baik baik saja, I really miss you and i love you so much Aletha Rachela Adijaya."
****
Huaa siapa yaaa kira kiraa???
Kak vian apa angkasa???
Hua gasabar yaaa??? Sama dong wkwk 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...