46. Siapa dia? .

20.9K 835 17
                                    

Jangan lupa vote n comment..
Jangan jadi silent readers ya guys:)

****

Semua kegiatan di AHS sudah kembali normal seperti biasanya, aletha sudah membaik setelah kejadian kemarin. Sedangkan Athala, dia masih terbaring di rumah sakit.

Aletha berjalan menuju loker nya karna ingin mengambil sesuatu disana, saat aletha membuka loker nya, ada sebuah kotak kecil yang di bungkus dengan kertas kado.

"perasaan gue ngga punya ini deh. "gumam aletha.

Aletha membuka kotak tersebut yang didalamnya ada beberapa foto.. Aletha kaget karna didalam foto tersebut ada Angkasa yang sedang memeluk wanita lain:(

"Angkasa. "gumam aletha yang matanya mulai berkaca kaca.

Brakkk..

Aletha menutup loker nya dengan sangat keras, banyak siswa yang berlalu lalang yang melihat nya dan aletha lari menuju rooftop sekolah.

Tanpa aletha sedari tadi ada orang yang terus memerhatikan nya..

Orang tersebut menelfon seseorang..

"Halo.. rencana kita berhasil. "ucap orang tersebut.

"Lo emang sahabat gue yang paling the best deh."ucap orang disebrang sana.

"Yaya dongg...Tika gitu loh. "ucap tika bangga.

"Nyesel gue muji lo. "

"Serah lo thal. "ucap tika pada athala.

Tut..

Tika mematikan telfon tersebut dan langsung menuju kelas nya...

Sedangkan aletha di rooftop tengah memikirkan siapa wanita yang sedang berpelukan dengan pacarnya ini? Terus dimana sekarang pacarnya?

"Lo gatau Ka, gue disini slalu memikirkan lo? Lo tau Ka? Gue kecewa sama lo. Gue benci sama lo! "ucap aletja senduh.

"Dia pasti juga mikirin lo tha, mana ada cowo yang ngga mikirin cewe nya. "ucap rere dari belakang tubuh aletha.

"hikss...hikss....hikss.... Tapi re ini apa re ini apaa.. "isak aletha tak karuan.

"mungkin itu editan tha, atau mungkin itu sodara nya. Positif thinkking dong. "ucap rere sambil menepuk pundak aletha.

"mungkin."ucap aletha senduh.

"udah jangan nangis, gue ada disini. "ucap rere sambil memeluk aletha.

"thanks re. "ucap aletha membalas pelukan rere.

"gue baru liat lo kaya gini lagi tha, terakhir gue liat kaya gini 1 tahun yang lalu saat lo ditinggal pergi sama kak vian. "batin rere.

"si lola kemana tumben sendiri? "tanya aletha pada rere.

"tidur dia dikelas, tadi malem nonton drakor sampe ngga bisa tidur dia, saking penasarannya. "ucap rere.

"kebiasaan lama belum ilang hahaha.. "ucap aletha sambil tertawa.

Si lola itu lala ya karena dia emang lola jadi mereka sering manggil lala itu lola.

"yaudah yuk kantin, laper gue. "ucap rere.

"lah emang gaada guru gitu? "tanya aletha yang belum paham.

"lola lo, ini kan jam kos anjirr... "kesal rere. "lo lama lama jadi kaya si lala deh tha."ucap rere.

"bodo. "ucap aletha dan langsung meninggalkan rere.

"woyy gue yang ngajak, masa gue yang ditinggal anjir lo tha. "teriak rere yang masih duduk ditempat sedangkan aletha sudah mulai meninggalkan rooftop.

"gue ngga denger. "teriak aletha dari arah masuk rooftop.

"dia gila, kalo ngga denger ngapain dijawab? "gumam rere "ckkk ngapain gue jadi mikirin ini sih. "ucap rere langsung menyusul aletha.

"ALETHA TUNGGUIN GUE. "teriak rere sambil menuruni anak tangga.

sedangkan aletha sudah sampai di kantin terlebih dahulu dan sedang memakan mmmakanan yang serba pedas, padahal dia tidak pernah makan penas.

Rere yang melihat aletha yang memakan makanan yang pedas pun kaget dan langsung membuang makanan tersebut tong sampah.

"Anjing ngapain lo, itu makanan gue. "teriak aletha.

"ngga, lo boleh tha makan makanan apa aja asal jangan makan pedas."ucap rere kepada aletha, sedangkan beberapa orang hanya melihat nya saja.

"apa apaan si re, gue suka pedes ko."ucap aletha.

"suka bikin perut lo sakit? Iya tha?"tanya rere kesal.

"apaan si re. "teriak aletha kesal.

"lo yang apa apan tha, lo boleh kesel asal jangan kaya gini dong. "ucap rere.

"hikss.. hikss.. hikss.. Maafin gue re maaf gu- gue huaaaa... "tangisan aletha pecah yang bikin seluruh pengunjung kantin heran.

"bego ini kantin, malu gue. "ucap rere.

Aletha yang baru sadar pun langsung menghentikan tangisannya dan mengusap air matanya.

"Apa kalian liat liat. "teriak aletha sinis pada semua yang melihat dirinya.

Semua orang yang ketakutan pun langsung memalingkan wajah mereka dari aletha.

"lo kaya setan tha, masa cuma dibilang gitu aja semua nya pada takut. "ledek rere pada aletha.

"gue bukan setan tapi gue penguasa disini. "ucap aletha kesal.

"idihh pede banger mbak nya. "ucap rere kesal.

"harus dong.. "ucap aletha bangga.

"idihh.. " ucap rere dan langsung menghilangkan aletha.

"aduhh re perut gue sakittt, arggg ree... "ucap aletha

Rere yang sedang berjalan pun berhenti dan melihat aletha sedang kesakita.

" bego dipelihara ayok ke Uks. "ucap rere dan langsung membawa aletha ke Uks.

*****

Pusingg deh, ide nya kabur kaburan jadi lupa harus gimana:(

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang