Jangan lupa vote terlebih dahulu guysss...
****
Pagi hari yang cerah di hari minggu aletha paling malas bangun hari ini sudah sangat rapih dan ikut makan di meja makan yang bikin binggung keluarga kata mereka dalam hati "mungkin tadi malem tidur kepentok jadi insap deh"
"tumben udh bangun dek biasa nya kmu paling susah dibangunin pas hari minggu bilang nya mau ngebo sampe malem lgi"ucap darian.
"ish bangun pagi salah bangun siang juga salah jangan sampe asek ngga bangun lgi nih"kesel aletha.
"ehhh ya ngga gitu juga dekk,lo sih"ucap satria sambil menungjuk darian.
"ya maaf deh elahh sensi apat ni bocah lgi Pms apa"kata darian
"kalo iya knpa"ucap aletha ketus
"udh udh knlian ini masih pagi juga udh barantem"ucap rama ayah mereka"ohh iya nanti siang om romo sama tante dahlia bakal kesini, mereka mau nginep kata nya dan pastinya ada rey dan raka"lanjut rama.
'busett berarti ada bang rey dong, mampus pasti thata nanti ngadu ke bang rey'batin darian dan satria.
Tau rey kan?iya rey yg jadi sekertaris si perusahaan AR company, tapi keluarga nya tidak tau bahwa rey kerja disitu tau nya rey kerja di tempat kerja rey yang lama dan itu sudah termasuk rencana aletha.
Pada dasar nya rey sangat possetif pada aletha pasal nya aletha purti satu satu nya di keluarga besar adijaya.
"yes nanti thata bisa bilang sama bang rey kalo abang abnag thata yg jelek ini jahat sama thata"ucap thala meledek.
"ehh jgn loh dekk nanti abang bisa abis kena amuk bang rey"ucap rian dan satria barengan.
"ngga nanti thata bilangin abang"kekeh aletah.
Saat sedang enak berdebat seorang pelayan bilang kalo didepan ada temen nya aletha.
"permisi tuan,nyonya didepan ada teman nya non aletha"ucap pelayan tersebut.
"mampus gue lupa"gumam aletha sambil menepuk jidat nya.
"tuh masih pagi udh diapelin, abang bilang bang rey ahh kalo adekk kecill nya udh punya pacarr"goda satria.
"bodo bang bodo"ucap aletha.
"ydh mksh ya bi"ucp diana bunda mereka.
"ydh bun, yah, bang thata permisi ya ada janji sama angkasa bye bye kalian semua"ucap aletha sambil berlari.
"aletha jgn lari lari nanti nab-rak-k"blm selesai bunda nya bicara aletha malah menabrak tembok yg ada didepannya.
Tukk..
"ishh siapa yg naro tembok disini sih"gumam aletha.
"makanya jgn lari lari dek"ucap satria
"kmu gpp kan sayang"ucp bunda.
"gpp bun,it's oke"ucap aletha lalu melanjutkan jalannya
Skipp luar rumah.....
Disana sudah ada angkasa yang sedang bersender dimobil...
"sorry, kmu nunggu lama ya.. "ucap aletha.
"ngga kok,yukk brngk nanti keburu panas disana nya"ucap angkasa.
"emng kita mau kemana sih ka? "
"ada dehh, kalo dikasih tau bukan kejutan nama nya"
"ehh iya ya"
Diperjalanan mereka bercanda gurai,flashback masalah pertemuan pertama yang aletha menabrak angkasa dan perpisahan mereka, dan tentang gelang ituu.. Samapi akhir nya mereka sampai disebuah danau yang sangat indah..
"yukk turun kita udh sampe."ucap angkasa.
"udh sampe ya, ydh ayo"bls aletha.
"iya"
Aletha dan angkasa menaiki sebuah rumah pohon yang ada ditepi danau tersebut.. Disana juga ada tempat untuk bermain basket..
"wawww gilaa ini bagus bangettt"ucap aletha setengah berteriak.
"iya disini tempat favorite aku sama sahabat aku, tapi semenjak sahabat aku pergi tanpa kabar sejak aku pergi keluar negeri aku jarang kesini. Tpi kata tetangganya dia udh pindah ke singapura"ucap angkasa senduh.
"kmu yg sabar ya ka, nanti pasti suatu saat nanti dia bakalan balik lgi kok"ucap aletha.
"hmm"gumam angkasa.
Saat aletha sedang melihat lihat rumah pohon didalam itu disana sangat komlit apa pun pasti ada termasuk tv dan tempat tidur.. Tapi disana juga ada foto seorang cewe..
'ternyata sahabat nya cewe pantesan masih keinget terus'batin aletha yg merasa cemburu.
"tha sebenernyaa aku mau ngomong sama kmuu...... "
"mau ngomong apa? "tanya aletha yg penasaran.
"aku... "
***
Hayo loh angkasa mau ngomong apa sama aletha 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...