Vote n comment yaa oke gaada penolakan:(
****
Selesai menenangkan aletha, angkasa pergi ke kamar nya. Disana sudah ada raga dan alvin yang menatapnya dengan tatapan kesal.
"Kita mau ngomong sama lo! "ucap raga tegas kepada angkasa.
"hmm? "dehem angkasa.
"ngapain lo nyembunyiin ini sih Ka ngapain? kenapa lo ngga ngomong sama kita? Lo anggap kita apa ka? "tanya alvin pada raga.
"apa sih vin gue gangerti! "kesal angkasa.
"gausah sok ngga ngerti deh ka, lo nyembunyiin ini dari kita berapa tahun hah! Berapa Ka jawab?!! "emosi raga.
"yang jelas kalo ngomong tuh, jangan bertele tele deh ribet tau ngga!! "ucap angkasa yang merasa kesal karna mereka.
"oke. Kenapa lo sembuyiin penyakit lo dari kita hah!! Lo anggep kita apa Ka?! Lo kira kita ngga tau apa hah?! Gue kecewa sama lo ka!! "ucap raga.
Angkasa yang sedang tiduran diatas tempat tidurnya pun langsung terduduk karna kaget.
'bagai mana mereka bisa tau, apa jangan jangan dokter itu yang ngasih tau? Gue pusing ni 'batin angkasa.
"oke, maafin gue kalo gue udah nyembunyiin ini dari kalian. Tapi pliss jangan kasih tau yang lain terutama aletha, gue ngga mau kalian deketin gue karna kasian. Gue juga gamau aletha nanti cuma ngasihani gue jadi pliss ngertiin kondisi gue. "ucap angkasa dengan tak bersemangat.
Raga dan alvin pun saling pandang dan langsung merangkul angkasa.
"oke kita maafin, tapi lo harus berobat ka, lo ngga boleh kaya gini. Ingat lo punya aletha, kalo aletha tau aletha sangat terpukul Ka. "ucap raga.
"setelah pulang dari sini gue bakal pergi berobat, makanya besok kita pulang dan pliss rahasiain kepergian gue dari aletha. Gue ngga mau aletha tau tentang ini. "ucap angkasa memohon.
"tapi ka gagitu juga cara nya, pasti aletha terpu-"ucapan alvin terpotong oleh angkasa.
"pliss. "ucap angkasa.
"oke fine. "ucap raga dan alvin pasrah.
"gue beruntung sahabatan sama kalian. "ucap angkasa.
"jangan sembunyiin masalah apapun dari kita ka, nanti kita ngira kita ngga becus jadi sahabat. Soal penyakit lo aja kita gatau ka. "ucap alvin.
"sorry. "ucap angkasa dan langsung memeluk alvin.
Setelah itu..
Ceklekkk..
Pintu terbuka oleh alvian...
" huaaaaaaaa........astagaaa mata dedek yang suci ini ternodai oleh pemandangan yang tidak berfaedah. "teriak alvian dari arah pintu.
Angkasa dan alvin langsung melepaskan pelukannya.
Darian yang ada dibelakang nya pun langsung menjitak kepala alvian.
Pletak..
"astagaaaaa KDRT ini namanya, gue laporin polisi baru tau rasa lo."ucap alvian langsung mengelus elus kepalanya.
"terserah lo gue ngga peduli. "ucap darian dan langsung memasuki kamarnya.
"huaaaa bundaaa gaada yang sayang sama alvian. "teriak alvian yang masih setia dipintu.
"gue peringatin sama lo. Lo mau masuk atau mau gue buang kepantai. "ucap angkasa.
"ckk canda elahh. "ucap alvian dan langsung masuk dan duduk diatas tempat tidurnya.
Alvin dan raga pun tersenyum dengan apa yang dilakukan angkasa.
'kita janji ka bakal bikin lo bahagia, gue rasa lo bakal ninggalin kita ka ntah sementara atau pun selamanya. 'batin raga yang seduh.
Alvin yang melihat raga seperti itu pun langsung menepuk pundaknya dan berbisik..
"kita pasti bisa bikin angkasa bahagia dan semoga angkasa bisa melewati ini semua. "bisik alvin pada raga.
Darian yang melihat itu pun bertanya.
"ngapain bisik bisik elah."ucap darian.
"bisik bisik tetangga....kini mulai terdengar selalu ditelingaa..... hingga menusuk hatiku.....asikkk serrr hobahh digoyang mass."nyanyi alvian sambil berjoged diatas tempat tidurnya.
"gausah nyanyi suara lo jelek. "ucap alvian.
"Jlebbbb gileee ngena banget tu omongan hahahaha.. "ucap darian diiringi tawanya.
"tega kalian sama dedek, dedek slalu salah dimata kalian huaaaa... "ucap alvian yang biasa aga agaa gituu wkwk..
"ALVIANNNNN. "teriak mereka semua.
Alvian yang diteriaki pun hanya bisa menutup telinganya dengan tangannya.
"gila kalian, abis pulang dari Bali gue rasa gue harus periksa telinga gue ke THT deh astagaaa... "ucap alvian lebayyyyy..
"L. E. B. A. Y. "ucap raga yang penuh penekanan.
"kakak raga yang ganteng tapi masih gantengan alvian, jangan kaya gitu gabaik tau. "ucap alvian yang udah lebay tingkat akut.
Semua orang saling pandang dan yaaa...
Satuuu....
Duaa.....
Tigaaa......
"GILA. "teriak mereka semua.
Alvian yang digitukan pun hanya diam dan pura pura ngambekk... Usia mah udah 17 tahun tapi tingkah masih kek bocah astagaa...
'gue bakal rindu masa masa kaya gini'batin angkasa sambil tersenyum.
*****
'sahabat orang yang selalu ada buat kita saat kita susah maupun senang, tingkah konyolnya selalu membuat kita lupa akan kesedihan yang kita alami. Thank you for everything my best friends♡.'
-Angkasa.
Next ngga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletha [END]
Teen FictionHARAP FOLLOW SEBELUM BACA. BELUM REVISI Masa lalu yang kelam mengubah hidup seorang ALETHA RACHELA menjadi seseorang yang berbanding terbalik dengan masa lalu nya. Masalah yang selalu datang tanpa henti menimpa hidup nya, serta tentang rahasia besa...