26. Salah faham

26K 1.1K 21
                                    

Vote n commment nya jangan lupa guyss..

****

Tringgggg.....

Bel istirahat pun berbunyi dan para murid langsung berhamburan ke luar kelas dan menuju ke kantin..

"tha kantin yuk"ajak lala,yang dibalas seheman oleh aletha.

Saat berada dikantin benar saja disana sudah banyak orang yang mengantri untuk membeli sesuatu dan yahh tempat duduk pun hampir penuh yg masih agak kosong hanya meja dafit dkk saja..

"kesana yuk"tari lala kepada rere dan aletha.

Sedangkan rere dan aletha hanya diam tanpa suara.

"haii kak boleh gabung ngga? "tanya lala.

"boleh kok, apa sih yg ngga buat kalain"jawab alvin dengan gaya sok cool nya itu. Tapu emng cool sih:v

"makasih kak"jawab lala.

Rere duduk di hadapan sedangkan aletha duduk dihadapan angkasa, dan lala dihadapan alvin..

"kalo gitu aku mau pesen dulu ya,kalian mau makan apa?"tanya lala pada rere dan aletha.

"nasi goreng, es teh anget"jawab rere.

"hee ogeb mana ada es teh anget, ada juga es teh dan teh anget.dasar pinter"kesal lala.

"ohh iya itu maksud gue"jwb rere dengan santai.

"iya apa rere yang cantikkk.. Lo blm jawab"kesal lala.

"es teh maksudnya"jwb rere.

"kalo lo? "tanya lala pada aletha.

"samain"

"oke gue pesenin dulu ya"ucap lala.

"gue temenin"ucap alvin dan langsung menarik tangan lala.

Sedangkan lala yg ditarik tanngannya pun hanya diam tanpa berkutik,karna debaran jantung nya yg tiba tiba kencang banget.

'gila gue kena serangan jantung nih kaya nya'batin lala.

Keheningan melanda meja dafit dkk dan aletha dkk.. Aletha masih tidak mengetahui sebab angkasa mencuekinya.

"kmu kenapa sih ka? Aku salah apa sama kmu? "tanya aletha papa angkasa.

"gue gpp tuh emng knpa"jwb angkasa santai.

"terus kenapa kmu diemin aku kaya gini ka? "tanya aletha.

"oke gue mau nanya sama lo, ada hubungan apa lo sama devan? "tanya angkasa dengan sedikit emosi.

Yap seseorang yg mengikuti aletha saat aletha menemui devan adalah angkasa..

"blm saat nya kamu tau ka,yang pasti aku dan kak devan ada hubungan darah"jwb aletha.

"kenapa ngga sekarang tha? Knpa? Lo blm percaya sama gue hah?!"ucap angkasa yg emosi.

"aku akan kasih tau bukan sama kmu doang ka nanti aku akan kasih tau semua orang, tapi aku masih butuh waktu yang tepat ka pliss ngertiin aku"ucap aletha memohon pada angkasa.

"kalo mau dingertiin pliss ngertiin balik gue tha, gue cemburu liat lo sama devan pelukan"ucap angkasa sembari menahan emosi yang sangat memuncak.

Sedangkan raga yg ada disamping angkasa terus menenangkan angkasa yang hampir saja meluapkan emosi nya.

"kalo belum tau apa apa mending lo diem deh ka,lo gatau apa apa tentang masa lalu aletha"ucap satria yang kesal pada angkasa karna memojokkan adiknya terus menerus.

"gimana mau tau bang, orang dia nya aja ngga mau ngasih tau gue"jwb angkasa sinis.

"oke fine gue bakal ngasih tau kamu nanti pas pulang sekolah"ucap aletha pasrah.

"oke gue tunggu"jwb angkasa.

Bertepatan dengan itu makanan pun datang bersama dengan lala dan alvin..
Mereka memakan makanan mereka masing masing dengan hening hanya ada suara bising dari siswa siswi yg lain nya saja.

Selesai makan mereka balik ke kelas mereka masing masing.. Karna bel masuk sudah berbunyi...

Skipp pulang sekolah..

Aletha dkk pun pergi ke parkiran khusus petinggi..

"tha lo ykn mau cerita sama dafit? "tanya rere.

"knpa engga, dia juga berhak tau masa lalu gue"jwb aletha.

"hah berhak tau? Emng dia siapa lo? "tanya rere.

"pacar"balas aletha dengan satai.

"WHATT PACAR? SEJAK KAPAN LO PACARAN SAMA DIA? "teriak rere yg kaget akan jawaban aletha.

"gatau lupa"

Setelah mengucapka itu dafit dkk pub datang..

"bsk kita tagih pajak jadian kalian"ucap rere dan langsung menarik lala pergi dari situ.

Sedangkan teman teman angkasa yg mendengar ucapan rere pun bingung..

"emng siapa yg jadian tha? "tanya darian pada aletha.

"kepo"jawab aletha yg langsung mengikuti dafit ke mobil nya.

Aletha dan dafit pun pergi menunggangi mobil dafit..

Keheningan menerpa antara angkasa dan aletha..

"oke aku cerita ya"

"kalo blm siap nanti juga gpp"jwb angkasa santai.

"sekarang aja biar semua nya selesai"ucap aletha.

"terserah"jwb angkasa yg sedari tdi fokus menyetir.

"Sebenarnya.......
















Ciee nungguin yaaa wkwk:v

***

Tunggu lanjutannya yaa guyss...

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang