87. Teka Teki.

16K 972 218
                                    

Ada yang rindu Aletha ngga nih wkwk?

Aletha sekarang sampai, ditempat yang iya sangat amat rindukan.  Sebenarnya dia pulang tidak mengabari satu orang pun kecuali Kelvian dia berniatingin membuat kejutan untuk semua orang.

Saat memasuki mansion tersebut disana ada kedua orang yang sangat berarti bagi hidupnya yaitu omma dan oppa nya.

Dan dihari ini adalah hari ulang tahun pernihakan omma dan Oppa nya mereka merayakannya disini. Karna mereka sengaja merayakannya disini karna mereka semua ingin sekalin untuk merayakan hari kelulusan putri mereka yaitu Athala.

Aletja masuk dengan kue spesial di tangannya kue yang ia dapat dari anak buah nya yang mengirim nya karna dia memintanya.

Aletha memasuki mansion dengan mengendap endap saat sampai dibelakang semua keluarga yang sedang berkumpul di ruang keluarga pun Aletha tersenyum lalu.

"HAPPY ANNIVERSARY OMMA OPPA. "teriak Aletha yang membuat semua orang hanya bisa mengelus dada mereka

Semua orang yang ada diruang keluarga pun pangsung menengok ke belakang dan mereka terkejut langsung memeluk Aletha eh bukan semua tapi para ibu ibu saja wkwk.

Aletha hampir daja terhutung ke belakang kalau daja Kelvian tidak memegangi lengan Aletja dengan erat.

Aletha rindu, dia sampai meneteskan air mata nya saking bahagia nya dia bisa kembali lagi ke tanah kelahirannya ini.

"Miss you all. "ucap Aletha sambil meneteskan air mata nya.

Kelvian terharu dengan keharmonisan keluarga ini disini juga ada Darian dan Satria termasuk Rey yang sedang tersenyum sambil berdiri menuji Aletha.

Mamah, bunda dan Omma nya itu kembali duduk membiarkan anak dan cucu mereka saling kangen kangenan.

Satria, dia sudah menikahi gadis yang sudah iya ceritakan kepada Aletha 4 bulan yang lalau sayang nya Aletha enggan pulang bukan enggan namu ada kendala. Dia hanya bisa VC dengan mereka karna pada saat itu ada kendala dalam hal penerbangan yang harus ditunda alhasil semua keluarga pun kecewa termasuk Satria. Terutama Devan yang baru 1 minggu lalu menikahi gadis yang selama ini dia kagumi.

Sebenarnya Aletha sudah menyelidiki kedua kakak iparnya itu apakah dari keluarga baim baik atau bukan, tapi setelah menyelidikinya ternyata dari keluarga baik baik semua.

Devan dan Satria langsung memeluk Aletha sementara Rey yang lebih dahulu memeluk Aletha sudah beralih duduk kembali. Kedua istri dari Devan dan Satria turut ikut berpelukan dengan Aletha karna mereka tau dia putri kesayangan keluarha ini dan mereka sudah sering kali mendengar suami mereka menceritakan semua tentang Aletha.

Kue ya soal kue sudah berpindah tangan ke tangan Kelvian, Aletha sudah duduk disamping omma nya sementara Kelvian duduk disamping Satria.

"nanti malam akan ada acara keluarga akan ada kejutan besar dari seseorang untuk mu Aletha sayang. "goda omma Aletha pada Aletha yang langsung membuat Aletha menjadi bingung.

"hah? Apaain sih, hayo kalian sembunyiin apa dari Thata.dah lah ngambek ni. "ucap Aletha sambil cemberut dan memanyunkan bibirnya.

"ada deh liat aja besok hahaha. "ujap Darian yang ikt mengompor ngompori.

"ckk kalian mah gaasik. "ujar Aletha.

Sedanngkan Kelvian hanya diam memeperhatokan Aletha sambil tersenyum karna dia tau besok akan ada apa.

"ayo kita makan. "ajak Darian yang langsung pergi ke meja makan yang sudah sangat banyak menyediakan makanan sapai kaya orang mau hajatan wkwk.

"hadeh giliran makan aja lu cepet bang. "kesal Aletha pada Darian.

Aletha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang