Daniel: Gaes, ada yang Mau ke Singapore gak sih?😪
Maya: mau
Lila: mau (2)
Alfi: gak perlu, mereka gak mau di jenguk kalo tujuan kalian ke Singapore mau jenguk twins 🙄
Maya: dari mana kamu tahu? @alifAlfi sok tau ih.
Daniel: iya Nih. Padahal mau sekalian liburan 🤭
Alfi: ye di bilangin gak mau dengar.
Lila: aku punya alasan lain dong, kan mama papa ku ada disana.
Zia: Mereka sudah gak papa. Kalau kalian mau tahu, sekarang mereka berdua lagi asyik di bacakan dongeng sama kakek. Mereka sehat dan sekarang lagi tahap pemulihan. Terima kasih sudah mau jenguk. Tapi saranku sih gak usah.
Daniel: beneran itu si twins gak mau di jenguk yah zi?
Eza: iya, mereka gak mau kita repot jenguk mereka di sana. Lagi pula sudah tahap pemulihan, sebentar lagi balik kok.
Daniel: iya deh @ezaAbraham yang pacaranya Aruna, jadi tahu semuanya.
Alfi: Niel!! 🤫🤫🤫🤫🤫
Daniel: kenapa sih Al, 🙄
Eza: kalau kalian mau tahu, aku sama Aruna sudah tidak punya hubungan apa-apa lagi, selain berteman. 😊
Maya: Za 😢 sabar yah.
Lila: kalo jodoh pasti bertemu. Pasti ada jalannya.
Alfi: Tenang aja, Za. 😊
Zia: sudah jangan di bahas lagi.
Daniel: maaf-maaf.
Maya: Zi, Boleh Video call gak sih?
Zia: jangan deh, mereka lagi butuh banyak istirahat. Nanti ku sampein salam aja, gimana?
Alfi: Zia pelit ih.
Zia: bukan pelit Al. Mereka memang butuh banyak istirahat.
Lila: btw, admin group kok ganti jadi nama Aruni, Aruna ganti nomor yah?
Zia: iya. HP-nya rusak, gak ada yang bisa di selamatkan termasuk kartu dan data-datanya.
Maya: kok bisa sih?
Zia: gak tau. Tau-tau pulang ke Apartemen HP-nya rusak aja gitu.
Daniel: Bukan perkara HP-nya sih. Data-datanya tuh, pasti bikin Aruna pusing.
Zia: iya bener. Tapi nanti pasti diurusin sama bang Ben kok, tenang aja.
Alfi: tapi belum beli baru kah Zi?
Zia: belum. Kakak maunya cari sendiri. Pas udah sehat nanti.
Daniel: kapan balik sih Zi?.
Zia: kalau Sabtu besok kakak sudah bisa keluar dari rumah sakit, dan dokter bolehin flight, Minggu malam kami semua pulang.
Eza: termasuk Aruna kan Zi? Aruna berubah pikiran kan?
Alfi: berubah apa nih? Apa yang gak kita tahu? Apa maksudnya?
Zia: Aruna pindah sekolah. Dia sudah didaftarkan di sekolah sini sama bang Benua, dia gak akan ikut pulang sama kita 😥
KAMU SEDANG MEMBACA
Keputusan Takdir
Teen FictionBerbekal Nama Belakang kakeknya, Mereka berdua di kenal Banyak Orang. Pengaruh papanya di Negara ini juga sangat penting untuk membuat mereka tenar, baik di dunia nyata maupun di dunia Maya. Kembar Identik, yang jika di perhatikan sekilas nampak tid...