Selamat Membaca
Alvino mencoba menyamankan posisinya saat ini. Ia bosan sebenarnya hanya tiduran seperti ini tapi mau bagaimana lagi??
Gege nya hilang gak tau dimana padahal tadi bilangnya mau menemaninya.
kakak nya yang setan itu malah kabur dengan pacarnya. Abangnya jangan di tanya sudah pasti sedang pacaran dengan berkas berkas nya.
Ting...
Alvino meraih ponselnya saat benda pipih itu berbunyi.
Kakak galak😝
Prince lagi apa??
Salah satu fans nya ternyata begini nih kalau punya wajah tampan pasti banyak yang mengidolakan nya Pikir Alvino.
Me
Lagi pelajaran kak
Kakak galak 😝
Boong ekor kamu bakal tumbuh
Me
ih enggak kok
Kakak galak😝
Tlp
Alvino mengernyit bingung apanya??kakak galak itu paling suka bicara singkat tak beda dari abang nya itu.
Cukup lama ia menunggu balasan lainnya siapa tau kakak itu peka kalau ia tak paham kan??Tringggg.....
Dering ponsel nya kembali berbunyi kali ini panggilan telpon baru melihat nama si pemanggil ia langsung mengangkat nya.
"Ha...."Baru ia akan menyapa eh makhluk di sebrang sana sudah menyahut.
"Boong kan"
"Enggak kok"
"Bocah jangan boong"
"Ih kaakkk..... " Rengek alvino kesal.
Terdengar suara kekehan ringan di sebrang sana kenapa sih kakak galak itu tau ia suka boong.
"Alvino itu anak baik tau kak" Rajuk nya. "Kan... "
....
Baru ia akan melanjutkan bicaranya sampai.....
Cklekk...
"Alvino" Suara berat itu terdengar menyapanya. Mendengar itu dengan cepat alvino mematikan ponsel nya tak ingin kakak kakaknya tau ia punya teman baru.
Melihat gerakan mencurigakan itu membuat Rafka mendekat alvino tentu panik namun tetap berusaha tenang.
"Ada apa?? " Tanya Rafka dengan suara datarnya.
Alvino menunduk merutuki dirinya yang lupa mengunci pintu tadi "En-nggak ge"
Rafka mendudukkan dirinya tetepat di samping alvino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Story (End)
Teen FictionNamanya Alvino anak bandel dengan segala kenakalannya dalam menghadapi ketiga kakak nya yang sifatnya saling bertolak belakang. Sagara si tempramen dan keras kepala. Dafka si tenang dan super jahil pada adiknya. Rafka si posesif dan penyayang. I...