Alvino POV
Hai kakak kakak ini aku Alvino,
Bocah nakal yang sering menjahili kakakku, Kak Dafka.Mungkin sebagian dari kalian berpikir kelakuan Alvino ini tidak sopan. Tapi hanya itu yang bisa Alvino lakuin kak.
Lagipula Kak Dafka itu jahil tapi aku suka kok. Dia juga aneh dan suka berganti wanita. Padahal pacar pacar nya semua jelek. Tapi tak apa karena aku tau ia sangat menyayangi Alvino dengan cara kak Dafka sendiri.
Gege Rafka, yang Alvino tau ia menyayangi ku melebihi apapun walaupun harusnya ia membenci ku sebab karena kelahiran gege ku harus membuat gege berpisah dengan mama.
Tapi tak pernah sedikitpun ia membenci ku kak. Mungkin aku jahat sebab sering membohongi nya. Tapi yang ku tau ia tak pernah marah sedikitpun padaku. Ah aku lupa,
Gege sering marah jika aku terlambat makan atau makan mie ayam, Ih padahal kan enak kak tapi gege ku itu menyebabkan untung aku sayang dan tak membuang nya ke tempat kak satya.
Ah Alvino juga punya abang kak. Tapi dia sifatnya dingin sekali jika dekat dekat dengan nya rasanya seperti berada di Kutub Utara. Hhmm dingin tapi kata kak Dafka dia menyayangi ku.Atau mungkin ia berbohong??
Yang Alvino ingat hanya bentakan dari bang sagara saja kak. Umm kata gege Alvino juga pernah di dorong sampai kepala alvino kebentur meja saat aku kecil kak. Kata gege aku tertidur cukup lama saat itu tapi aku lupa kak. Uh Alvino pelupa dasar!
Abang sagara itu jahat ya kak tapi Alvino sayang sekali sama dia kak. Uh Alvino aneh kak!
Eh Alvino juga punya kakak galak kak, dia baik sekali dan tidak pelit seperti kak Dafka. Kata nya dia berandal kak tapi dia baik kok dia nggak bahkan nggak pernah bentak Alvino. Kak Daniel juga sering jajanin Alvino kak untung uang nya banyak kak.
Itu aja kali ya kak...
Alvino lupa Alvino mau minta maaf ya kakak kakak kalo Alvino nakal. Hummm Alvino juga suka bohong tapi kan Alvino cuma nggak mau kehilangan kakak kakak Alvino aja. Alvino kan cuma punya mereka.
Kan mama papa Alvino kata gege udah di langit kak nanti siapa yang mau jagain Alvino dong.
Alvino nggak benerin kok sikap Alvino yang nakal banget. Humm jangan ditiru ya kakak kakak. Tapi jangan benci Alvino juga nanti Alvino nggak punya temen kalo kakak kakak ngga mau main sama Alvino juga.
Makasih kakak kakak mau baca kisah aku pokoknya tetep jadi temen aku ya kalo nggak aku ambil remot AC kalian!!
Alvino Kavendra Clarence
24.11.20
10.42 PM
🍪 🍪 🍪
Nggak tau kenapa pengen bikin POV Alvino gemes gitu kayaknya. Kalian boleh baca kalo suka tanya tanya juga boleh tapi aku jawab besok ya aku ngantuk soalnya.Kalo nggak suka boleh skip aja ya. Maaf gaje banget.🤧💜
Sekian terimakasih mau mampir dan tolong vote comment nya ya💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Story (End)
Teen FictionNamanya Alvino anak bandel dengan segala kenakalannya dalam menghadapi ketiga kakak nya yang sifatnya saling bertolak belakang. Sagara si tempramen dan keras kepala. Dafka si tenang dan super jahil pada adiknya. Rafka si posesif dan penyayang. I...