Selamat Membaca
Siang ini alvino sudah di perbolehkan pulang lagipula anak itu juga sudah rewel ingin pulang sejak kemarin. Padahal baru 2 hari di rumah sakit.
Sekarang ia sedang bergelung nyaman di kasurnya Rafka juga sibuk bersiap untuk sekolah sebenarnya ia tak ingin berangkat dulu mengingat adiknya itu masih sakit.
Tapi ada beberapa pelajaran yang harus ia ikuti apalagi ia sudah hampir lulus. kakaknya juga harus menyelesaikan beberapa tugas dosen nya dan sudah berangkat lebih dulu tadi.Jadi dengan berat hati mereka harus meninggalkan Alvino sendiri.
"Adek beneran nggak papa sendirian?? " Tanya Rafka khawatir.
Alvino yang masih terbungkus selimut mengangguk imut"Huum gege nggak usah khawatir" Katanya pelan.
Rafka mengangguk paham walau ada sedikit rasa tak enak dalam dirinya. Melihat keraguan gege nya Alvino lalu bangkit mendudukkan dirinya lalu memeluk pinggang gege nya yang berdiri di sebelah ranjang nya.
"Gege nggak usah khawatir adek aman kok" Kata Alvino sedikit tak jelas karena wajahnya ia tenggelam pada perut Rafka.
Melihat itu Rafka ikut memeluk adik nya lalu bibirnya lembut.
Cup
Satu kecupan ia berikan di dahi sang adik sebelum melepas pelukan itu.Alvino yang mendapat perlakuan seperti itu tersenyum senang.
"Maaf ya gege cuma takut kamu kenapa kenapa sayang" Tangan besar nya mengusap surai yang lebih muda.
"Nggak papa ge, gege berangkat aja ya"
"Kalau ada apa apa telpon gege ya"Dengan berat hati Rafka lalu memilih meninggalkan kamar sambil adik setelah sebelumnya mengusap gemas surai anak itu.
◾
◾
Melihat kepergian gege nya Alvino tersenyum lega ia lalu meraih ponsel nya yang terletak di meja belajar nya.Dan benar saja banyak sekali panggilan masuk dan pesan masuk di ponsel nya.Untung ponsel nya ia mode silence.
Jarinya lincah mencari kontak seseorang lalu mengetik sebuah pesan.
Me
Kak
kakak galak
Kakak galak😝
Iya
prince kemana aja kok
nggak ada kabar??Me
Maaf kakak
ceritanya panjangKaka galak😝
Mau ketemu aja??
Kakak jemputMe
iya kak
jemput depan kompleks aja ya
kak sekarangKakak galak 😝
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Story (End)
Teen FictionNamanya Alvino anak bandel dengan segala kenakalannya dalam menghadapi ketiga kakak nya yang sifatnya saling bertolak belakang. Sagara si tempramen dan keras kepala. Dafka si tenang dan super jahil pada adiknya. Rafka si posesif dan penyayang. I...