HAPPY READING
Bintang mengajak Jessica kembali ke kelas. Didalam kelas Jessica mangut-mangut tak jelas. Ia kesal karena tiba-tiba Bintang mengajaknya keluar dari kantin. Padahal ia sedang lapar dan ingin makan mi ayam.
“Gue laper banget nih,” keluh Jessica memegangi perutnya yang sedari tadi berbunyi minta diisi.
“Udahlah. Hari ini gak usah jajan. Lagian bentar lagi juga pulang.” Binang melihat jam tangan yang ia kenakan.
“Tapi tetep aja.”
Drttt.
Ponsel Bintang bergetar. Bintang lalu dengan segera mengambil ponselnya dari saku rok.
The Viber.
Risa: Woy, gawat. Rega.
Mira: Kenapa woy?
Vira: Naon?
Ninda: Apa?
Risa: Yaelah, sekolah woy! Malah pada maen hp.
Niva: Rega kenapa?
Risa: Itu si Rega. Tadi Ido nelpon gue kalo Rega masuk rumah sakit. Abis di keroyok sama orang gak dikenal. Lo pada jenguk dah, kasian. Kata Ido sampai gak sadar diri Rega tadi.
Bintang terkejut membaca pesan dari Risa. Rega? Bintang tiba-tiba merindukan sosok cowok tegas dan selalu menuruti kemauannya itu.
Mira: Emang lo gak liat kejadiannya?
Niva: Kasian Rega.
Ninda: Iya ih kasian banget abang coganku.
Risa: Gue gak liat, soalnya gue gak sekolah hari ini. Gue di skors gara-gara ketahuan ikut lempar petasan ke ruang TU.
Mira: yaelah lo ada-ada aja sih kelakuannya.
Ninda: Anjir si Risa panutanku. Biar gue tebak. Lo pasti ngelempar petasan gara-gara lo gak dikasih ijin buat pipis di toilet TU kan?
Risa: Kok lo tahu?
Ninda: Taulah, sekolah lo kan bermasalah sama air. Wkwkwk.
Vira: HAHAHAHAHAHAHAA
Risa: Bener sih. Eh yaudah ayo jenguk Rega sekarang.
Niva: sekarang?
Risa: Iya sekarang. Hari ini kan jumat, pualang pagi. Sekalian aja kalian bolos.
Mira: yaudah deh. @Vira gue tunggu di depan kelas gue. Cepet lo.
Vira: Oke Ra.
Niva: yaudah nanti gue naik taxi. Share lock aja ya.
Ninda: Nanti gue juga minta anter sama satpam sekolah aja. Lumayan gratis. Wkwkw
Niva: @Ninda dasar gak modal.
Ninda: Diem lo, Va!
Risa: Oke. Btw Bintang mana? Belajar kah?
Bintang: @Mira @Vira gue nebeng. Jemput gue di depan minimarket deket sekolah.
Mira: Siap Ntang. Otw nih bareng Vira.
Bintang menyimpn ponselnya kembali kedalam saku rokya. Ia menoleh kearah Jessica yang tengah memain-mainkan rambutnya.
“Jess, lo harus bantu gue,” ucap Bintang tiba-tiba.
“Bantu apa?”
“Gue ada urusan mendadak. Jadi gue harus pulang duluan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang (COMPLETED)
Teen FictionBEBAS MEMBACA. Cerita ini mengisahkan tentang cewek bernama Bintang, yang menjadi bintang di sekolahnya, karena kepintarannya dan keahliannya dalam hal akademik. Namun sayangnya, ia selalu menjadi buronan BP, dan mendapat julukan sebagai Bad Girl...