Cassandra turun dari tangga dan langsung menuju ke ruang tamu tempat dimana Rega sedang berada. Memang kamar Vinda dan Cassandra menjadi satu disebelah kamar Rasya dan Risma,karena Andi memilihkannya kamar yang istimewa juga yaitu diatas bersampingan dengan kamar Andi&Airin juga Rasya&Risma.
Saat sampai diruang tamu,Cassandra melihat Rega sedang sibuk dengan ponselnya kemudian ia menghampirinya.
"Hmmm..." dehem Cassandra sambil duduk didekat Rega.
Rega yang mendengar dehem dari seseorang pun langsung menoleh ke arah suara itu,ternyata ada seorang perempuan yang tiba-tiba duduk didekatnya. Rega langsung agak menjauh dari dirinya. Memang Rega belum mengenal siapa dia,Rega hanya tau wajahnya saja tapi belum tau namanya.
"Siapa ya?" tanya Rega sambil menggeserkan badannya menjauhi Cassandra.
"Eh jangan takut dong,boleh kenalan." ucap Cassandra dengan lembut sambil mengulurkan tangannya.
Sebelumnya Cassandra tidak pernah selembut itu ketika berbicara. Ia berbicara dengan kasar dan bernada keras tetapi saat pertama melihat Rega,ia berubah menjadi sok baik dan langsung tertarik padanya,ia juga ingin merebutnya dari Rasya. Meskipun Rasya dan Rega belum ada status lebih dari teman/sahabat tapi Cassandra ingin Rega menjadi kekasihnya.
"Gue Cassandra Lea." ucap Cassandra yang masih mengulurkan tangannya.
"Oh,gue Rega." jawab Rega singkat.
"Lo siapanya Rasya ya?" lanjut Rega.
"Gue?Gue kakaknya Rasya... ups... calon sih,eh tapi kalo gue mau nerima dia sebagai adik sih tapi kayaknya nggak deh ya." ucap Cassandra.
"Ngomong apaan sih nih cewek nggak jelas banget." gumam Rega.
"Apa?Lo ngomong apa barusan?" tanya Cassandra yang seperti mendengar gumaman Rega.
"Nggak ada." jawab Rega singkat.
"Lo mau minum apa nih?" tanya Cassandra.
"Nggak usah deh.Makasih." jawab Rega yang masih dengan jawaban singkat.
"Oke,lo nggak apa-apa cuekin gue sekarang,tapi setelah ini lo pasti bakal tau akibatnya haha." ucap Cassandra dalam hati sambil tersenyum licik dan memandang sinis wajah Rega.
Rega hanya diam dan masih aktif dengan ponselnya. Beberapa menit kemudian Rasya turun dari tangga kamarnya dan menuju ke ruang tamu menghampiri Rega. Rasya belum tau kalau Rega sedang bersama Cassandra di ruang tamu. Sebelum sampai di ruang tamu,Bi Yeyen melihat Rasya yang melangkah dengan sangat terburu-buru.
"Non Rasya sudah pulang ya?Pulang jam berapa non?" tanya Bi Yeyen sambil memberikan almari didekat Rasya.
Langkah Rasya terhenti karena pertanyaan Bi Yeyen.
"Baru aja kok bi,ini mau berangkat lagi ke sekolah." jawab Rasya.
"Nggak sarapan dulu non?Bibi siapin buat non dulu ya." ucap Bi Yeyen.
"Eh,nggak usah bi makasih.Rasya berangkat dulu ya bi." ucap Rasya.
"Sama siapa non?" tanya Bi Yeyen.
"Sama Rega bi,dia ada didepan." jawab Rasya.
"Loh... emang ada den Rega ya non,maafin bibi non seharusnya bibi siapin minum buat den Rega tapi bibi nggak tau kalo ada den Rega didepan. Bibi hanya tau kalo ada non Cassandra diruang tamu non." ucap Bi Yeyen.
"Apa?Cassandra diruang tamu?Berarti mereka berduaan dong?" tanya Rasya pada dirinya sendiri dalam hatinya.
"Ya udah bi nggak apa,Rasya buru-buru nih.Rasya berangkat ya bi.Jagain rumah ya bi." suruh Rasya dengan sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harta Tahta Rasya
Teen Fiction[cerita sudah lengkap dan tamat] Sebelum membaca jangan lupa follow akun author yaaa. Kalau bisa like dan coment juga yaaa biar author seneng lihatnya hehe... * Suatu hari hiduplah seorang cewek yang bernama Rasya Robert.Ia adalah cewek yang selalu...