Sampai di villa yang disewa Arka. Arka langsung memarkirkan mobilnya diikuti mobil Rega dari belakangnya. Kemudian mereka semua turun dari mobil masing-masing.
"Villanya bagus,indah dipandang." ucap Gia.
"Iya dong,aku udah sewain ini buat kamu sayang juga buat yang lainnya juga." jawab Arka.
"Ah... makin cinta deh." ucap Gia yang sedikit manja sambil memeluk Arka.
Arka juga membalas pelukan Gia. Sementara Rega yang sebenarnya juga seperti itu tapi masih belum sanggup karena terus dan terus kefikiran akan foto Rasya dengan Rangga. Dan Rasya juga sangat menginginkan pelukan dari Rega tapi ia hanya bisa tersenyum saja menampilkan senyum bahagianya meskipun saat ini hatinya sedang sedih. Risma melihat Gia yang manja dengan Arka pun merasa males karena selalu menjadi obat nyamuknya,ia langsung memasuki villa tanpa berbicara satu katapun.
"Dek... mau kemana?" tanya Rasya yang melihat Risma memasuki villa terlebih dahulu.
"Masuk." jawab Risma singkat.
"Ya udah kita susul Risma aja. Pelukannya ntar lagi ya sayang haha." canda Arka.
"Yaelah,ya udah deh." pasrah Gia yang melepas pelukannya pada Arka.
Mereka semua langsung memasuki villa itu. Saat masuk kedalam villa, mereka disambut oleh pelayan villa itu.
"Selamat datang di villa mas,mbak." ucap pelayan villa itu.
"Bisa tolong bantu kasih tau kamar yang akan kita buat istirahat?Cewek sama cowok dipisah ya.Udah saya kasih tau kan kemarin?" tanya Arka.
"Iya mas Arka,mari saya antar ke kamar." ucapnya.
"Maaf pak,boleh perkenalkan nama bapak dulu ya." ucap Rasya.
"Oh iya mbak,maaf saya lupa." jawabnya.
"Perkenalkan,nama saya Munir.Saya ditugaskan disini buat ngejaga villa dan jika ada masalah,mas sama mbaknya bisa kabarin saya lewat telfon ya,nomor saya sudah ada didekat tempat telfon itu.Jadi jangan sungkan kabarin saya kalo butuh apa-apa." jelasnya.
"Munir?Lucu ya namanya haha." ucap Risma asal.
"Dek,nggak boleh ah." ucap Rasya.
"Maaf kak hehe." jawab Risma sambil menampilkan gigi ratanya.
"Emangnya Pak Munir ini tinggalnya dimana?" tanya Rega.
"Saya tinggal agak jauh mas dari sini. Makanya jika butuh apa-apa langsung kabarin saya lewat telfon aja." jawab Pak Munir.
"Oh ya udah pak,sekarang tolong tunjukin ke kita pak untuk kamar kita." ucap Arka.
"Ih sayang,nggak sabaran banget sih." ucap Gia.
"Capek sayang,mau istirahat." jawab Arka.
"Mari saya tunjukkan..." ajak Pak Munir sambil berjalan mendahului mereka semua.
Mereka pun mengikuti langkah Pak Munir dari belakang. Pak Munir menjelaskan berbagai tempat terlebih dahulu mulai dari ruang tamu,dapur, kolam renang,kamar mandi dan lain sebagainya,lalu disamping kamar mandi terdapat dua kamar yang sangat luas.
"Ini untuk kamar cowok,udah ada dua kasur didalamnya sementara yang ini khusus kamar cewek yang ada tiga kasur didalamnya." jelas Pak Munir.
"Tapi kamar mandinya diluar ya pak? Didalem nggak ada ya pak?" tanya Risma.
"Kamar mandinya cuma ada diluar mbak.Tapi dipisah ya,kalian masuk ke kamar mandi trus disana ada dua kamar mandi,khusus cewek sama cowok." jelas Pak Munir lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harta Tahta Rasya
Novela Juvenil[cerita sudah lengkap dan tamat] Sebelum membaca jangan lupa follow akun author yaaa. Kalau bisa like dan coment juga yaaa biar author seneng lihatnya hehe... * Suatu hari hiduplah seorang cewek yang bernama Rasya Robert.Ia adalah cewek yang selalu...