Mereka berada di depan mobil masing-masing karena saat perjalanan ketempat wisata itu mereka menaiki mobil masing-masing setiap pasangan. Untuk para cowok yakni Rega,Arka,dan Rangga tiba-tiba secara bersamaan berjongkok dihadapan pasangan mereka masing-masing sambil memegang cincin ditangannya.
"Sya... ini buat kamu.Sebagai tanda bukti cintaku padamu." ucap Rega pada Rasya.
"Gia... ini juga bukti cintaku kepadamu sayang." ucap Arka pada Gia.
"Cassandra... ini adalah salah satu hadiah untukmu sebagai bukti cintaku padamu." ucap Rangga.
Rasya,Gia,juga Cassandra begitu terkejut saat melihat para pacarnya berjongkok demi memberi cincin untuk dipakainya. Memang Rega, Arka,juga Rangga sudah merencanakan hal ini saat mereka berpisah dengan para cewek. Rangga yang tak tau apa-apa pun juga segera ikut menyusul agar bisa memberi kejutan untuk Cassandra. Pada kenyataannya,mereka memberi kejutan dengan lancar hingga para pasangannya merasa terkejut dan juga senang. Rasya,Gia,juga Cassandra pun menerima cincin pemberian pasangannya itu dengan senang hati. Para cowok memasangkan cincin itu pada tangan ceweknya. Saat itu juga para cowok sudah memakai sepasang cincin ditangannya masing-masing. Setelah itu mereka berdiri dihadapan para pasangannya dan memeluknya.
"Makin sayang deh." ucap Gia sambil memeluk tubuh Arka.
"Aku juga sayang sama kamu Ga. Makasih atas kejutannya." ucap Rasya yang juga memeluk tubuh Rega.
"Aku sayang sama kamu Ngga." ucap Cassandra dengan memeluk tubuh Rangga juga.
"Aku juga sayang sama kamu sayang." jawab Rega,Arka,dan Rangga secara bersamaan.
Mereka pun tertawa bersama lalu melepas pelukannya. Rasya tersenyum juga meneteskan air mata karena rasa terharu.
"Loh,kok nangis." ucap Rega.
Mereka semua pun langsung menghadap kearah Rasya dan juga langsung menghampirinya.
"Kenapa Rasya?" tanya Gia dengan sedikit khawatir.
"Iya Sya,kenapa lo?" tanya Cassandra.
"Jangan nangis dong Sya." ucap Rangga.
"Nangis kenapa Sya?Ada apa?Cerita sama kita-kita,kalo ada masalah kita pasti bantu kok." ucap Arka.
"Gue hiks... sebenernya..." ucap Rasya yang terpotong-potong.
"Kenapa Sya?" tanya Rega.
"Gue..." ucap Rasya yang terpotong lagi.
"Kenapa sih Sya?Nggak suka sama kejutannya?" tanya Rega.
"Gue terharu." jawab Rasya singkat.
Mereka semua sedikit kesal mendengar jawaban Rasya. Mereka fikir terjadi sesuatu yang membuat Rasya menangis tapi ternyata hanya gara-gara terharu akan kejutan dari Rega ia menangis.
"Yaelah Sya,kirain ada apaan." kesal Gia.
Mereka semua langsung bubar dan masuk kedalam mobil masing-masing. Sementara Rega dan Rasya masih berdiri didepan mobil Rega.
"Kamu nih ya,bisa aja deh buat orang lain khawatir." ucap Rega sambil mencubit kedua pipi Rasya.
"Maaf,emang kamu sih bisa aja bikin aku nangis bahagia." jawab Rasya sambil menghapus air matanya.
"Udah jangan nangis." ucap Rega.
"Kamu suka kan sama kejutannya?" tanya Rega.
"Iya Ga suka banget.Makasih ya." ucap Rasya.
"Iya sama-sama." jawab Rega.
"Kamu nggak pakek cincin juga?" tanya Rasya.
"Udah,ini aku pakek juga." jawab Rega sambil memperlihatkan cincin pasangan Rasya.
"Wah sama,cantik juga.Makasih lo sayang.Kamu itu udah bener-bener bikin aku bahagia.Udah dikasih kalung,jam tangan,sekarang cincin." ucap Rasya.
"Itu semua juga demi kamu.Biar kamu seneng." jawab Rega.
"Tapi itu hanya sementara ya cincinnya.Untuk selamanya,ntar aku kasih pas kita udah sama-sama lulus kuliah." lanjut Rega.
"Makasih Rega." ucap Rasya sambil memeluk tubuh Rega lagi.
Mereka yang sudah masuk mobil pun kesal menunggu Rega dan Rasya yang masih berbicara didepan mobilnya. Kemudian Arka bertindak agar Rega dan Rasya cepat masuk mobil. Arka membuka jendela mobilnya.
"Rega,Rasya... buruan masuk mobil. Ayo kita pulang." teriak Arka dari dalam mobil.
"Iya kak." jawab Rega.
Arka menutup kembali jendela mobilnya.
"Ya udah ayo kita pulang." ajak Rega sambil membukakan pintu mobil untuk Rasya.
"Makasih Ga." ucap Rasya sambil memasuki mobil Rega.
Rega hanya tersenyum pada Rasya. Kemudian ia menyusul Rasya untuk masuk juga kedalam mobilnya. Saat semua sudah siap. Rega menjalankan mobilnya terlebih dahulu diikuti mobil Arka serta Rangga dibelakangnya. Akhirnya mereka perjalanan pulang kerumah dengan perasaan senang dan membuka lembaran baru mereka kembali dengan menutup hal-hal buruk dan mengawali hal-hal baik dikehidupan mereka masing-masing.
~~~TAMAT~~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harta Tahta Rasya
Ficção Adolescente[cerita sudah lengkap dan tamat] Sebelum membaca jangan lupa follow akun author yaaa. Kalau bisa like dan coment juga yaaa biar author seneng lihatnya hehe... * Suatu hari hiduplah seorang cewek yang bernama Rasya Robert.Ia adalah cewek yang selalu...