Gia perlahan mulai membukakan penutup mata yang sempat menutupi mata indah Rasya. Rangga yang melihat itupun langsung berpamit pada Rasya dengan matanya yang masih tertutup.
"Sya... gue baru ingat kalo temen gue ngajakin gue ngurus keperluan buat taxi online jadi gue cabut dulu ya." ucap Rangga yang pura-pura berbohong dan langsung melangkah menuruni tangga.
"Eh,kok pergi." ucap Rasya dengan mata tertutupnya.
Ia tak tau bahwa dihadapannya sudah ada Rega.
"Udah kak,fokus aja sama yang didepan." goda Risma.
Saat Rangga sudah turun dan menuju mobilnya,pikiran dan hati Rangga terasa sakit dan juga kesal melihat surprise dari Rega untuk Rasya tadi. Memang Rangga sudah menyukai Rasya sejak pertemuan keduanya di mall itu.
"Kayaknya sekarang Rasya udah dimiliki orang lain,emang gue terlambat karena banyak masalah yang gue hadapin sampek orang yang gue suka diduluin orang... Argh... suatu saat pasti gue bisa dapetin lo Sya,gue nggak akan tinggal diam!" batin Rangga dengan kesal.
Setelah itu Rangga masuk ke dalam taxi online nya dan menjalankan dengan kecepatan tinggi karena rasa kesal dan dendam menyelimuti dirinya. Disisi lain Rasya yang sudah sangat penasaran pun ingin segera membuka matanya yang masih tertutup kain.
"Siapa sih didepan gue?Ayo buruan bukain dong ini.Kayak anak kecil aja main tutup-tutup mata pakek kain." ucap Rasya yang sedikit kesal.
"Sabar haha." lanjut Gia.
Setelah Gia melepas penutup mata itu,Rasya langsung membuka matanya perlahan. Ia terkejut akan semua yang ada didepannya itu termasuk Rega. Karena saat Rasya membuka mata,Rega sudah memposisikan badannya tepat dihadapan Rasya.
"Surprise..." ucap Rega,Risma,Gia,dan Arka secara bersamaan kemudian tertawa bersama.
"Ka Ka Kak Rega..." ucap Rasya dengan gugup saking terkejutnya akan semua ini.
Rega hanya tersenyum pada Rasya kemudian ia menawarkan tangannya untuk digandengnya. Rasya dengan rasa senang hati menerima tangan Rega meskipun agak sedikit malu dan canggung. Mereka berdua berjalan menuju meja untuk menikmati makan berdua. Sampai didepan meja, Rega langsung menyeretkan kursi untuk diduduki Rasya serta mempersilahkan Rasya duduk dikursi itu.
Arka yang melihat keromantisan Rega pun langsung ingin memberi surprise pada kekasihnya juga yakni Gia. Mereka bertiga melihat keromantisan Rega dengan tak mengedipkan mata sama sekali. Tiba-tiba Arka tersadar dan langsung mengajak Gia juga Risma untuk pergi dari tempat itu agar Rega dengan Rasya bisa makan berdua. Mereka juga tau bahwa rencana Rega kali ini bukan hanya makan malam berdua tapi Rega akan menyatakan cintanya kepada Rasya.
"Sayang... turun yuk." ajak Arka pada Gia.
"Oke,ayo dek ikut Kak Gia aja.Biarin mereka berduaan hehe." ucap Gia sambil tertawa kecil.
"Oke kak." lanjut Risma.
Mereka bertiga bergegas menuruni tangga untuk membiarkan Rega dan Rasya berduaan. Di atas memang sangat sepi karena tempat restoran dibagian atas itu sudah di booking Rega jadi tidak ada seorang pun yang boleh menempati untuk makan diatas selain Rega dan Rasya sendiri. Jantung Rasya kali ini berdegup kencang karena surprise dari Rega. Mereka duduk berhadapan dengan beberapa makanan serta minuman diatas meja,juga ada lilin serta bunga-bunga yang menghiasi mejanya.
"Kak Rega buatin ini semua untuk Rasya?" tanya Rasya sambil meneteskan air matanya karena terharu.
"Iya ini semua buat kamu,pokoknya spesial buat kamu." ucap Rega sambil tersenyum.
"Kak Rega kok baik banget sih hiks." ucap Rasya dengan mengeluarkan tangisannya.
"Eh,kok cengeng?Perasaan Rasya yang aku kenal nggak secengeng ini haha." ledek Rega sambil menghapus air mata Rasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harta Tahta Rasya
Teen Fiction[cerita sudah lengkap dan tamat] Sebelum membaca jangan lupa follow akun author yaaa. Kalau bisa like dan coment juga yaaa biar author seneng lihatnya hehe... * Suatu hari hiduplah seorang cewek yang bernama Rasya Robert.Ia adalah cewek yang selalu...