PART 109

3 2 0
                                    

Setelah Rasya dan Rega selesai menaiki sepeda gantung sampai tujuan. Mereka ganti wahana lainnya bersama Risma juga. Saat itu mereka mempunyai niatan harus bisa bersenang-senang sebelum pulang kembali ke Jakarta. Beberapa jam telah dilewati,Rega,Rasya,dan Risma jalan bersama mengelilingi wisata itu sambil melihat-lihat berbagai hewan yang ada disekitarnya. Tak disangka tiba-tiba ponsel Rasya berdering,ia langsung berhenti dari langkahnya dan mengecek siapa yang menelfonnya. Setelah tahu bahwa yang menelfon adalah ayahnya,Rasya langsung mengangkatnya.

"Assalamualaikum Rasya." salam Andi dari sebrang sana.

"Wa'alaikumsalam." jawab Rasya.

"Siapa kak?" tanya Risma yang penasaran.

"Ayah dek." jawab Rasya dengan lirih.

"Ooo." lanjut Risma.

Rega hanya melihat Rasya yang sibuk telfonan dengan ayahnya dan sesekali memainkan ponsel miliknya.

"Ayah gimana kabarnya?" tanya Rasya.

"Ayah baik sayang,kamu gimana?Risma juga?Sehat kan sayang?" tanya Andi balik.

"Iya yah kita sehat." jawab Rasya.

"Kapan pulang sayang?" tanya Andi lagi.

"Besok yah insyaallah." jawab Rasya sambil tersenyum.

"Kok buru-buru pulang?Kenapa?" tanya Andi lagi dan lagi.

"Kak Arka sama Gia ada urusan di Jakarta jadi harus pulang besok yah." jawab Rasya.

"Oh,ya udah.Hati-hati ya sayang pulangnya." ucap Andi.

"Sekarang lagi dimana nih?Kok suaranya rame banget?" tanya Andi.

"Iya yah,ini kita lagi ada di wisata deket villa." jawab Rasya.

"Oh ya udah,ayah tutup dulu ya telfonannya." ucap Andi.

"Iya yah." ucap Rasya.

"Salam buat mama Vinda sama Cassandra ya yah." lanjut Rasya sambil tersenyum.

"Iya sayang,assalamualaikum." ucap Andi.

"Wa'alaikumsalam yah." jawab Rasya lalu memasukkan kembali ponselnya didalam tas yang dibawanya karena telfonannya tadi sudah dimatikan terlebih dahulu oleh Andi.

"Maaf ya udah nunggu lama." ucap Rasya pada Rega juga Risma.

"Nggak masalah Sya." ucap Rega.

"Trus sekarang kita mau kemana lagi?" tanya Rasya.

"Jalan-jalan dulu aja kak." jawab Risma.

"Ayo." ajak Rega.

Risma berjalan mendahului Rasya juga Rega. Sementara Rasya dan Rega mengikuti Risma dari belakang sambil berjalan bergandengan tangan. Saat asik-asiknya berjalan dan melihat pemandangan sekitar,tiba-tiba saja ponsel Rega berdering hang menandakan ada telfon dari seseorang. Ia pun langsung melihatnya dan ternyata yang menelfon adalah Arka.

"Sya tunggu,Kak Arka telfon.Aku angkat dulu ya." ucap Rega sambil menjauh dari Rasya.

"Iya Ga." jawab Rasya sambil tersenyum.

Sedangkan Risma sudah berjalan agak jauh dari Rasya. Rasya pun memanggilnya agar kembali ke dekatnya lagi.

"Risma..." panggil Rasya dengan teriakan.

Risma yang serasa ada yang memanggilnya pun langsung menoleh kearah belakang. Ternyata ia sudah sangat jauh dari kakaknya itu.

"Yaelah,Kak Rasya ngapain sih masih disana." gumam Risma.

Harta Tahta RasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang