Beberapa menit kemudian,Rega kembali dengan membawa tiga ice cream cornetto ukuran besar yang dibawanya dengan menggunakan plastik.
"Kak Rega lama..." rengek Risma.
"Loh... belum ada sepuluh menit kok lama sih haha." jawab Rega.
"Nih ice cream nya.Kak Rega beliin ice cream cornetto." lanjut Rega sambil memberikan ice cream pada Risma dan Rasya.
"Makasih kak." ucap Rasya.
"Sama-sama." jawab Rega.
"Wah... Kak Rega tau kesukaan Risma sama Kak Rasya." ucap Risma.
"Masak sih kalian suka sama ice cream cornetto?." tanya Rega.
"Iya,apalagi Kak Rasya haha." ledek Risma.
"Loh... Kak Rasya lagi yang kena deh." jawab Rasya pasrah.
Rega dan Risma pun tertawa bersama. Kemudian mereka duduk bersama dikursi taman sambil memakan ice cream yang dibelikan Rega pada Rasya dan Risma.
"Abis ini Risma mau ngapain lagi?" tanya Rega.
"Hmmm,pulang aja kali ya kak,Risma udah capek.Pegel-pegel badan Risma.Tapi dirumah males juga." rengek Risma.
"Kenapa males?" tanya Rega.
"Karena ada janda anak satu sama anaknya yang cerewet dan sok baik itu." kesal Risma.
"Udahlah dek,biarin aja kali." ucap Rasya sambil memakan ice cream yang membuat mulut Rasya belepotan.
Rega yang melihat wajah Rasya pun langsung terfokus ke mulut Rasya dan tersenyum seketika. Rasya yang dilihat Rega menjadi salah tingkah.
"Ngapain Kak Rega nih kok ngelihatin gue muluk." ucap Rasya dalam hati sambil sesekali melirik kearah Rega.
"Sya." panggil Rega tiba-tiba sambil melihat wajah Rasya dengan senyumnya.
"Eh i iya kak ke kenapa ya?" tanya Rasya dengan gugup.
"Kenapa Kak Rasya gugup nih, deg-degan nih dilihatin Kak Rega ya haha." goda Risma.
"Apaan sih dek." ucap Rasya malu-malu.
"Bentar Sya,diem dulu." ucap Rega sambil mendekatkan tangannya pada wajah Rasya.
Jantung Rasya semakin deg-degan karena Rega. Rasya tak tau lagi harus berbuat apa. Ia pun diam sambil memandang Rega yang sangat tampan baginya. Sementara Risma hanya melihat Rega dan Rasya dengan yang sangat uwuw baginya sambil menampilkan senyumannya. Saat Rasya diam disertai rasa deg-degannya,tiba-tiba tangan Rega menuju ke mulut Rasya untuk membersihkan mulutnya dari belepotan karena ice cream yang Rasya makan.
"Tuh kan belepotan makannya." ucap Rega yang masih membersihkan ice cream dimulut Rasya karena belepotan.
"Eh,makasih kak hehe." jawab Rasya malu-malu sambil menyingkirkan wajahnya agar bisa membersihkan mulutnya sendiri karena belepotan ice cream yang ia makan.
"Kak Rasya emang gitu kak kalo makan,suka belepotan." ucap Risma asal.
"Eh nggak lo ya." jawab Rasya yang membela diri.
"Makan dulu ice cream nya ya adik-adik trus kita let's go pulang haha." ucap Rega diakhiri tawanya.
"Siap kakak." jawab Rasya dan Risma secara bersamaan.
Mereka pun tertawa bersama kemudian menghabiskan ice cream cornetto nya masing-masing dan langsung menuju mobil Rega untuk pulang kerumah. Rega mengantarkan Rasya dan Risma sampai rumah. Sesampainya didepan rumah,mereka bertiga turun dari mobil Rega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harta Tahta Rasya
Teen Fiction[cerita sudah lengkap dan tamat] Sebelum membaca jangan lupa follow akun author yaaa. Kalau bisa like dan coment juga yaaa biar author seneng lihatnya hehe... * Suatu hari hiduplah seorang cewek yang bernama Rasya Robert.Ia adalah cewek yang selalu...