Saat Risma sedang melaksanakan shollat asar,Rasya terbangun dari tidurnya. Ia melihat keindahan bahwa adiknya sedang shollat asar ketika ia bangun tidur.
"Alhamdulillah... udah rajin shollat adik gue." gumam Rasya sambil tersenyum memandang Risma.
Rasya segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri yakni mandi. Beberapa menit kemudian, Rasya keluar dari kamar mandi. Ia melihat adiknya selesai shollat dan memainkan ponselnya diatas kasur sementara Rasya menyisir rambutnya.
"Tumben main handphone." ucap Rasya sambil menyisir rambutnya didepan cermin.
"Hehe... pengen aja kak." jawab Risma.
"Udah mandi dek?" tanya Rasya.
"Udah kak,tadi sebelum shollat." jawab Risma.
Tiba-tiba perut Risma berbunyi dengan keras.
Krukkk...
"Eh,laper ya.Ayo turun trus masak." ajak Rasya sambil berdiri disamping kasur karena sudah selesai menyisir rambutnya.
"Boleh juga kak." jawab Risma.
Mereka keluar dari kamar dan bergegas turun menuju dapur. Setelah sampai dapur,mereka melihat banyak sekali makanan yang ada dimeja dapur.
"Kak... kenapa banyak makanan?" tanya Risma heran.
"Nggak tau juga.Ayah pasti udah pulang.Coba Kak Rasya lihat dulu ya dikamarnya." ucap Rasya.
"Oke kak." jawab Risma.
Risma menunggu didapur sambil membuat minuman untuknya karena ia merasa sangat haus. Sedangkan Rasya mencari Andi dikamarnya tetapi tidak ada. Ia mencari disekeliling dalam rumahnya tapi tetap tak menemukan Andi ataupun Vinda. Kemudian ia berfikir bahwa Pak Yogi yang mungkin sudah berada dipos satpam rumah Rasya. Ia pun segera melihatnya. Sampai dihalaman rumah,Rasya melihat Pak Yogi yang sedang duduk dipos satpam rumahnya. Tanpa banyak berfikir,Rasya langsung menghampiri dan menanyakan tentang makanan yang ada didapur itu kepada Pak Yogi.
"Pak Yogi..." panggil Rasya tiba-tiba.
"Eh,non Rasya.Ada apa non?" tanya Pak Yogi.
"Rasya mau tanya pak.Pak Yogi tau nggak makanan dimeja dapur itu.Kok banyak gitu sih pak,emang buat siapa ya?" tanya Rasya.
"Oh itu non.Iya Pak Yogi tau non.Itu dari bapak,katanya makanan buat non Rasya,non Risma,sama non Cassandra." jawab Pak Yogi.
"Trus sekarang ayah dimana pak?" tanya Rasya lagi.
"Bapak lagi keluar non sama ibuk. Katanya mau mberesin masalah acara pernikahannya tadi sekalian makan diluar." jelas Pak Yogi.
"Kalo Cassandra pak?" tanya Rasya lagi dan lagi.
"Kalo non Cassandra ada dikamarnya non." jawab Pak Yogi.
"Oh ya udah kalo gitu pak." ucap Rasya.
"Eh,pak Yogi udah makan apa belum?Kalo belum,makan bareng kita aja pak." lanjut Rasya.
"Nggak udah non,Pak Yogi makannya nanti aja." jawab Pak Yogi.
"Ayo pak nggak apa kok." paksa Rasya.
"Ya udah kalo non maksa." ucap Pak Yogi.
"Nah,gitu dong pak.Ayo ikut Rasya." ajaknya yang melangkah didepan Pak Yogi.
Pak Yogi pun membuntuti Rasya dari belakang. Mereka masuk didalam rumah kemudian berjalan menuju ruang makan. Disisi lain,Risma yang sudah lama menunggu Rasya datang pun merasa kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harta Tahta Rasya
Teen Fiction[cerita sudah lengkap dan tamat] Sebelum membaca jangan lupa follow akun author yaaa. Kalau bisa like dan coment juga yaaa biar author seneng lihatnya hehe... * Suatu hari hiduplah seorang cewek yang bernama Rasya Robert.Ia adalah cewek yang selalu...