PART 49

6 3 0
                                    

Sampai di Restoran Kita. Mereka turun dari mobil Rega dan berjalan masuk mencari keberadaan Gia dan Arka.

"Itu Kak Gia kak." ucap Risma sambil menunjuk kearah Gia.

"Eh,iya tuh ayo kita kesana." ucap Rasya.

"Let's go..." lanjut Rega.

Mereka bertiga pun menuju ketempat Gia dan Arka yang sedang duduk disana.

"Hai Kak Gia." sapa Risma tiba-tiba.

"Oh hai Risma.Sini duduk sama Kak Gia." suruh Gia.

"Duduk dibangku yang jomblo itu aja kak disebelah Kak Gia." ucap Risma sambil duduk dibangku yang hanya bisa diduduki satu orang.

"Dia siapa sayang?" tanya Arka pada Gia.

"Oh,itu Risma adiknya Rasya." jawab Gia.

"Oh gitu,salam kenal Risma..." ucap Arka sambil bersalaman pada Risma.

"Salam kenal juga Kak Arka." jawab Risma sambil bersalaman pada Arka.

"Udah lama ya Gi?" tanya Rasya sambil duduk dikursi bersama Rega.

"Iya lumayan sih,tapi kita belum pesen makanan ataupun minuman ya kan sayang." jawab Gia.

"Iya nih,kalian kok lama banget sih." rengek Arka.

"Kak Arka kok lucu sih,bisa manja juga." ledek Risma.

"Ya itu karena ada Kak Gia tau Risma haha." ucap Rega diakhiri tawanya.

"Apaan sih.Mending kita pesen makan aja sekarang." ajak Arka.

"Siap haha." jawab mereka semua selain Arka dan disertai tawanya.

Rega langsung memanggil pelayan yang ada disekitarnya itu.

"Mas..." teriak Rega pada pelayan restoran itu.

"Iya mas sebentar ya." jawab pelayan itu pada Rega sambil membawa buku menu restoran itu beserta buku catatan kecil dan bolpoin untuk mencatat makanan ataupun minuman yang Rega dan kawan-kawannya pesan.

Pelayan restoran yang Rega panggil pun datang dan memberikan buku menu pada Rega.

"Ini mas buku menunya,silahkan dilihat-lihat dulu.Kalau udah ada yang cocok silahkan dipesan,saya catat di buku catatan saya." ucap pelayan restoran itu dengan sopan.

Rega mengambil buku menu itu dan mendiskusikannya pada lainnya untuk memesan makanan dan minuman yang akan mereka pesan. Sementara pelayan itu masih berdiri disamping Rega untuk menunggu pemesanan dari Rega dan yang lainnya.

"Pada mau pesen apaan nih?" tanya Rega sambil menyodorkan buku menu pada lainnya.

"Gue lihat dulu deh." jawab Arka.

"Gue pesen nasi goreng seafood aja deh,kamu apa sayang?" tanya Arka pada Gia sambil memberikan buku menunya.

"Gue pesen sama kayak kamu aja ya." jawab Gia.

"Kamu pesen apa Sya?" tanya Rega sambil mengambil buku menu yang ada pada Gia.

"Samain aja kayak kamu." jawab Rasya.

"Kalau Risma mau apa?" tanya Rega.

"Sama kayak kak Rega juga hehe." jawab Risma.

"Gimana kalo pesen nasi goreng ayam spesial aja." ucap Rega pada Rasya dan Risma.

"Boleh deh." ucap Rasya.

"Oke,trus minumnya pada mau apaan nih?" tanya Rega pada semuanya.

"Es teh biasa aja lah,kayaknya seger deh." ucap Arka.

Harta Tahta RasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang