Malam harinya...
Rasya bersiap untuk pergi nonton bersama Gia. Karena fikirnya ia hanya nonton bersama Gia. Ia memberi make up natural pada wajahnya agar tak terlihat pucat."Dek... Kak Rasya pergi dulu ya." pamit Rasya sambil membawa tasnya.
"Jangan pulang malem-malem kak, Risma dirumah sendiri loh." rengek Risma.
"Ntar kabarin Kak Rasya aja kalo ada apa-apa." ucap Rasya.
"Iya deh kak." pasrah Risma.
"Hati-hati kak." lanjutnya.
"Siap." jawab Rasya.
Rasya melangkah keluar dari kamarnya,ia menuruni tangga lalu segera pergi keluar rumah. Dihalaman sudah terlihat Rangga dan Cassandra yang tengah asik mengobrol dengan canda tawanya. Rasya pun menghampiri mereka.
"Kalian udah siap aja nih?" tanya Rasya.
"Iya Sya,kita berangkat sekarang ya?" tanya Cassandra balik.
"Boleh,tapi gue masih mau nunggu jemputan didepan." jawab Rasya.
"Siapa yang njemput lo Sya?" tanya Rangga.
"Belum tau.Gue ke depan dulu ya." pamit Rasya.
"Oh iya,kunci mobilnya udah ada kan Ngga?" tanya Rasya.
"Iya udah." jawab Rangga.
Rasya hanya menampilkan senyumnya lalu ia berjalan menuju depan gerbang rumahnya untuk menunggu seseorang menjemputnya. Sementara Rangga dan Cassandra segera naik ke dalam mobil untuk menyusul Rasya kedepan. Tak lama, ada mobil terhenti tepat disamping Rasya. Jelas saja Rasya sangat mengenal mobil yang berhenti disampingnya itu. Dan seseorang turun dari dalam mobil untuk menghampiri Rasya yang berdiri disamping mobilnya. Tentu saja seseorang itu adalah Rega. Gia sengaja tidak menjemput Rasya karena Rega yang meminta agar Rasya dijemput olehnya.
"Rega..." panggil Rasya.
Rega hanya menampilkan senyumnya dan membuka pintu mobil bagian depan agar Rasya bisa memasuki mobil tanpa membuka pintu.
"Silahkan masuk." ucap Rega sambil tersenyum.
"Makasih Ga." jawab Rasya dengan wajah penuh kegembiraan.
Rega menutup kembali pintu yang baru ia buka untuk Rasya itu kemudian berlari menyusul Rasya untuk memasuki mobilnya juga. Lalu Rega menjalankan mobilnya perlahan menuju tempat bioskop. Diikuti dengan mobil dibelakangnya yakni mobil yang dikendarai Rangga bersama Cassandra. Rega belum mengetahui bahwa Rangga dan Cassandra ikut pergi menonton bersamanya. Ia bingung karena ada seseorang yang mengikuti mobilnya dari belakang.
"Sya... kok ada mobil ngikutin kita sih?" tanya Rega sambil menyetir dan sesekali melihat ke spion mobil luarnya.
Rasya menghadap kebelakang setelah Rega menanyakan mobil yang mengikuti dirinya.
"Oh,itu mobil Rangga sama Cassandra.Mereka juga ikut kita nonton." jawab Rasya.
"Loh... mereka ikut juga?" tanya Rega lagi.
"Iya,kata Gia nggak apa kok." jawab Rasya.
"Oh,oke deh." ucap Rega.
"Hmmm... kok jadi kamu ya yang jemput aku?" tanya Rasya.
"Kenapa?Nggak suka ya?" tanya Rega.
"Bukan-bukan.Maksud aku kan tadi yang ngajak nonton kan Gia tapi yang jemput jadi kamu." jawab Rasya.
"Emang tadi aku yang minta buat jemput kamu.Biar surprise dong haha." ucap Rega diakhiri tawanya.
"Bisa aja deh hehe." jawab Rasya sambil menampilkan gigi ratanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harta Tahta Rasya
Novela Juvenil[cerita sudah lengkap dan tamat] Sebelum membaca jangan lupa follow akun author yaaa. Kalau bisa like dan coment juga yaaa biar author seneng lihatnya hehe... * Suatu hari hiduplah seorang cewek yang bernama Rasya Robert.Ia adalah cewek yang selalu...