PART 48

6 3 0
                                    

Saat Andi berjalan menuju ruang tamu dengan membawa laptop,ia melihat Rasya dan Risma yang sudah duduk disana dengan santainya.

"Rasya... Risma... kalian mau kemana rapi banget?" tanya Andi sambil duduk dan meletakkan laptopnya dimeja.

"Oh iya yah,Rasya sama Risma pamit mau keluar yah.Mau jalan-jalan hehe." ucap Rasya.

"Iya yah,bosen dirumah terus." lanjut Risma.

Beberapa menit setelah pembicaraan mereka bertiga tiba-tiba ada mobil yang berhenti didepan rumahnya lalu seseorang itu turun dan ijin masuk kedalam rumah Andi karena saat itu pintu rumah Andi terbuka jadi ia tak perlu mengetuk pintu.

"Assalamualaikum... om,Rasya, Risma." ucap Rega dengan sopan.

"Oh,nak Rega.Ayo masuk nak Rega." suruh Andi.

Rega pun masuk kedalam rumah dan duduk disebelah Rasya. Cassandra yang melihat serta mendengar bahwa ada Rega diruang tamu pun merasa kesal karena Cassandra iri dengan Rasya yang sudah mendapatkan hati Rega sedangkan ia berbicara saja masih jarang sekali.

"Om... kalau boleh,saya kesini mau jemput Rasya sama Risma buat jalan-jalan keluar sambil cari makan siang om." ijin Rega dengan sopan.

"Oh iya tentu saja boleh.Silahkan." jawab Andi.

"Asalkan,pulangnya nggak larut malam ya nak Rega." lanjut Andi.

"Siap om." jawab Rega.

"Ya udah kalo gitu Rasya sama Risma berangkat ya yah." ucap Rasya sambil mencium punggung tangan Andi.

Diikuti dengan Risma dan Rega yang mencium punggung tangan Andi juga. Mereka langsung menuju mobil Andi dan menaikinya serta menjalankannya perlahan.

"Kita mau kemana nih?" tanya Rega sambil fokus menyetir dan sesekali memandang wajah Rasya karena ia berada disamping Rega.

"Hmmm tadi Gia ngajakin kita makan siang di restoran Kita kak." jawab Rasya.

"Iya,Gia tadi udah bilang gue kok,tapi kan jam makan siang masih lama nih. Mau kemana dulu?" tanya Rega.

"Main aja kak." ucap Risma yang duduk dibelakang Rega dan Rasya.

"Kemana Risma?" tanya Rega.

"Kemana aja deh kak,yang penting main-main gitu.Bosen dirumah." ucap Risma.

"Ke mall mau?" ucap Rega.

"Boleh kak,tapi main ya kak nggak usah belanja." ucap Risma.

"Oke." jawab Rega.

Kemudian Rega menuju ke mall dengan mobilnya menggunakan kecepatan sedang. Sesampai di mall,ia memarkirkan mobilnya terlebih dahulu setelah itu mereka bertiga turun dari mobil dan masuk kedalam mall. Risma berjalan mendahului Rega dan Rasya. Ia terlihat sangat senang.

"Seneng banget sih adik lo Sya haha." bisik Rega pada Rasya yang berjalan disampingnya.

"Itu karna ada lo kak.Dia tuh seneng banget kalo sama Kak Rega." jawab Rasya sambil melihat Risma yang berjalan didepannya.

"Haha masak sih?" tanya Rega.

"Iya kak haha." jawab Rasya diakhiri tawanya.

Risma berhenti berjalan karena ia bingung akan letak area bermainnya.

"Loh... kenapa berhenti dek?" tanya Rasya.

"Risma lupa kak,area bermainnya disebelah mana ya?" tanya Risma balik dengan wajah kebingungan.

"Ikut Kak Rega yuk." ajak Rega yang tiba-tiba melangkahkan kakinya untuk berjalan terlebih dahulu.

Rasya dan Risma mengikuti langkah kaki Rega dari belakang. Dan sampai di area permainan,mereka langsung masuk kedalam dan melihat beberapa game-game yang tersedia didalam sana. Ada juga beberapa wahana atau tempat bioskop.

Harta Tahta RasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang