Airin pun mematikan telfonnya dan Gia yang baru keluar dari kamar mandi pun mendengar akhir percakapan Rasya dengan orang yang menelfonnya tadi.
"Siapa Sya?" tanya Gia sambil melangkah kakinya menuju ke meja riasnya.
"Oh,ini nyokap gue." jawab Rasya.
"Kenapa?Nyariin lo ya?Emang lo belum kasih tau nyokap lo kalo lo kesini?" tanya Gia lagi.
"Udah kok,nyokap gue nyariin adik gue." jawab Rasya lagi.
"Oh gitu,hmmm kalo boleh tau lo kenapa sih tadi pagi kok kayaknya kusut banget tuh muka,trus sekarang-sekarang aja udah balik normal,ceria lagi nih.Kenapa Sya?" tanya Gia sambil memoles sedikit make up diwajahnya.
"Hmmm... sebenernya tuh ya itu gara-gara bokap gue bawa pulang janda anak satu itu kan ngeselin.Adik gue aja juga kesel sampek dia nggak ngabarin nyokap gue,trus baru aja nelfon gue nyariin si Risma tuh." jelas Rasya.
"Eh iya,gimana sih maksud lo bawa pulang janda anak satu itu?" tanya Gia yang sangat-sangat penasaran dan langsung mendekatkan dirinya ke depan Rasya.
"Udahlah... gue mau mandi dulu wlek haha." ucap Rasya diakhiri ledekan serta tawanya dan melangkah menuju kamar mandi.
"Ih Rasya ngeselin deh." kesal Gia.
Rasya pun mandi dikamar mandi Gia sampai sepuluh menit pun berlalu dan Rasya keluar dari kamar mandi. Ia melihat bahwa sahabatnya sudah berdandan cantik sambil memakai gaunnya yang sangat cocok digunakan pada tubuhnya.
"Sya... gimana nih penampilan gue?" tanya Gia sambil tersenyum dan berputar-putar didepan Rasya.
"Udah cantik tapi... rambut lo kurang cantikan dikit deh Gi." ucap Rasya sambil menatap aneh pada rambut Gia karena rambut Gia masih ada yang berantakan di bagian belakang.
"Aduh gimana-gimana dong..." resah Gia sambil menata kembali rambutnya.
"Sini gue bantuin,lo duduk disini dulu trus gue bantuin ngerapiin rambut lo biar cantiknya pas haha." ucap Rasya yang mendudukkan Gia dikursi meja riasnya kemudian Rasya mulai menata rapi rambut bagian belakang Gia.
"Baik banget sih lo haha." ledek Gia yang melihat Rasya dari cermin.
"Iya dong,Rasya gitu loh haha." canda Rasya.
"Hmmm jelasin dong Sya maksud dari cerita lo tadi." pinta Gia.
"Iya,gue jelasin nih... bokap gue itu kan pulang dari desa pagi ini trus bawa janda anak satu itu adalah karyawan terpercaya bokap gue.Dan bokap gue udah banyak dibantu sama tuh orang,jadi sekarang bokap gue ganti mbantu dia untuk tinggal bersama di rumah gue sama anaknya juga ikut,trus ditambah lagi si anaknya itu malah ikut kuliah bareng gue ditahun ini.Kan ngeselin tapi gue coba sabar terus Gi." jelas Rasya panjang lebar.
"Kenapa lo mau-mau aja sama tuh orang buat kuliah bareng." tanya Gia yang juga ikut kesal.
"Itu kemauan bokap gue buka gue Gi." jawab Rasya.
"Hati-hati tau Sya,ntar jadi pelakor aja tuh orang,kan pastinya masih muda kan?" tanya Gia.
"Iya masih seumuran nyokap gue." jawab Rasya.
"Ya udah hati-hati aja." ucap Gia.
"Siap." jawab Rasya.
"Hmmm,Gia... tadi pas gue telfon sama nyokap gue kok perasaan gue tiba-tiba nggak enak gitu ya... yang bikin perasaan gue nggak enak itu pas nyokap gue pakek ucapan terakhir gitu,kayak ngingetin semua hal pada kata-kata terakhirnya.Kayak mau pergi jauh gitu lo Gi... gue takut deh." tambah Rasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harta Tahta Rasya
Roman pour Adolescents[cerita sudah lengkap dan tamat] Sebelum membaca jangan lupa follow akun author yaaa. Kalau bisa like dan coment juga yaaa biar author seneng lihatnya hehe... * Suatu hari hiduplah seorang cewek yang bernama Rasya Robert.Ia adalah cewek yang selalu...