58

734 53 6
                                    

Happy reading❣
.
.
.

*****

Kali ini Al sudah mau bergabung kembali dengan teman-temannya, walaupun masih terlihat berat di setiap tawa yang ia lontarkan, setidaknya ia sudah mau melangkah maju. Lusa sekolah mereka sudah kembali masuk, dan ia yakin banyak siswa yang membicarakan tragedi Vero kepadanya dan teman-temannya, jujur saja ia ingin menghindari hal itu. Selain karna ia tak suka dengan orang-orang yang terlalu penasaran ia juga tak ingin lagi membahas kejadian itu.

Gadis itu memandang mini stage yang kini hanya ada Nantha dan Reno, ada perasaan sedih saat ia tak lagi bisa memandang Vero di sana. Gadis itu memejamkan matanya dan saat itu pula bayangan Vero yang sedang bernyanyi terputar jelas di ingatannya, menit berikutnya ia kembali membuka matanya. Selain itu, ia tak pernah sekalipun melihat Kyo semenjak kejadian itu, entah kemana pemuda itu.

"Si Kyo ke mana? Perasaan udah lama gak keliatan?" tanya Al, membuat teman-temannya saling pandang. Ya, kini hanya Al yang belum tau tentang kenyataan jika Kyo terlibat dalam kejadian Vero.

"Woi, gue tanya malah tatap-tatapan gitu. Kenapa dah?"

"Lo udah baik-baik aja kan, Al?" tanya Kena berhati-hati.

"I-yaa. Kenapa emangnya?"

"Oke, kayanya emang sekarang waktunya," ujar Jojo.

"Waktunya apaan?"

Rey menghela napas, "Tentang Vero, pelakuny~"

"Angel," ujar Al dingin membuat teman-temannya terkejut, "gue tau ini ulah dia, dan gue bakal jeblosin dia ke penjara," lanjutnya dengan raut muka serius, tetapi detik berikutnya ia kembali tersenyum, "tapi itu bukan jawaban dari pertanyaan gue tadi kan?"

"Eh, jadi sebenernya, Al. Kyo salah satu orang yang terlibat sama Angel saat itu," balas Kya.

Ekspresi terkejutpun tak terelakkan dari wajah Al, "Maksud lo?"

"Kyo yang ngasih informasi kita semua ke Angel, termasuk renaca-rencana kita saat liburan. Karena mereka berdua teman lama dan Kyo suka Angel," lanjut Nantha yang tiba-tiba saja sudah berada di belakang Al.

Tak ada kata yang dapat ia katakan saat ini, pengkhianatan macam apa yang Kyo lakukan pada Vero dan teman-temannya selama ini. Gadis itu hanya mengepalkan telapak tangannya erat, mencoba melepaskan emosinya kemudian ia sedikit menyunggingkan senyum. Senyum yang sulit diartikan oleh teman-temannya.

"Kalian tau dia di mana sekarang?" tanya Al dengan nada dingin membuat teman-temannya khawatir.

"A-ano, Al. Lo tenang dulu, jangan emosi kita gak mau sampai lo bikin anak orang masuk rumah sakit," ujar Rey.

"Gue cuma mau ketemu dia, ada yang harus gue omongin sama dia," ujar Al lalu bangkit dan berbalik menghadap Nantha, "gue tau lo tau dia di mana sekarang, anterin gue!" lanjutnya lalu menarik pemuda itu keluar Cafe.

"Mampus, perang keempat nih," ujar Ed sembari menepuk jidatnya.

"Ikutin yuk," ajak Kena. Mereka pun segera mengikuti mobil Nantha.

Sesampainya di kediaman Kyo, hanya Al yang masuk sedangkan Nantha tetap menunggunya di depan rumah itu karena permintaan Al. Beberapa menit kemudian  teman-temannya yang lain pun tiba, dan segera menghampiri Nantha. Tentu saja mereka bertanya dan Nantha memberitahu jika kita di minta untuk tetap di sini, merekapun hanya mengikuti permintaan gadis itu.

ALONA (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang