ATTANTION!!

1K 50 13
                                    

Selamat pagi, siang, sore dan malam wahai pembacaku yang budiman.

Gimana kabarnya? Semoga Tuhan selalu melindungi kalian semua.

Di sini Author mau memberikan pemberitahuan dan juga permintaan maaf.

Maafkan Author yang jarang up, bahkan udah 2 bulan nggk bisa up😢 karna ada satu dan lain hal yang membuatku menelantarkan cerita ini.

Tapi aku harap, kalian bakal selalu nungguin cerita ini lanjut, tanpa kalian dan semangat-semangat yang kalian berikan ke Author, mungkin cerita ini sudah lama menghilang dari dunia per wattpad an.

Soo, thank you so much guys😇

Nah, permintaan maaf dan terimakasih udah kan ya. Aku harap kalian mau memaafkan ketidak tanggung jawaban Author ini, dan jangan nyantet Author yaa🥺 (just kidding-Author tahu kalian semua manusia baik😊)

Oke, jadi aku mau minta pendapat kalian.
Menurut kalian, kalo cerita ini berubah judul kalian setuju enggak??

Just tittle, isi cerita gak akan berubah. Hanya judul yang berganti.

Kalau kalian setuju, mau pake judul nama ALONA atau yang lainnya?

Ok, gini, sebelum kalian bertanya. "Kak, kenapa mau diganti?" "Kak, emang kenapa sama judulnya?" "Kak, blablablabla-"

Jadi, gini. Karna ada beberapa yang dm ke aku katanya cerita ini judul dan isi tak sejalan, dan yah udh aku jelasin kenapa aku milih judul ini sebagai judul ceritaku. Jadi mungkin bisa ku ganti dari pada kalian kecewa dengan judul dan cerita yang tak sejalan ini. Maka dari itu aku meminta pendapat kalian sebagai pembacaku, karna tanpa kalian ceritaku bukan apa2.

Aku sangat-sangat menerima masukan yang kalian berikan ke aku. Semua kritik dan saran akan ku tampung dan sebisa mungkin aku jawab. Jadi jangan sungkan.

Kalian bebas berpendapat.😇

Oke, kayaknya sampai sini aja deh. Kalo kalian setuju komen yaa, kalo nggk setuju dan merasa kalau judul ini udah pas juga komen. Nanti bakal aku voting suara terbanyak.

Aku tunggu sampai AWAL NOVEMBER guys!!

DANKJĚ💜

ALONA (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang